BAB 17| ARBROTHER HOOD(2)

175 13 0
                                    

Saat ini kayla menarik paksa arga ke rooftop.

"Lepasin" dingin Arga

"enggak!"

"lepas!"

arga pun meninggalkan kayla dan duduk di bangku ayunan yang berada di rooftop tersebut.

"Apa gue kembali lagi?" tanya arga pada dirinya sendiri.
"ARGA BROTHERHOOD COMEBACK" batin arga menyeringai, ia sudah tidak lama berkumpul di medan perang. ia mengambil hpnya dan membuka sebuah grup.

Kayla yang kepo pun lantas mendekati arga
"Gaga ngapain?" tanya kayla sembari menatap ponsel arga, buru-buru arga menyimpannya.

"enggak" tukas arga
"lo balik kan udah mau bel pulang! pulangnya sama ferro ya soalnya gue ada urusan bntr" jelas arga sembari tersenyum kecil.

"besok gabisa?" tawar kayla, arga menggelengkan kepalanya cepat.
"Yaudah arga hati-hati, Pulang gaboleh ada luka!" peringat kayla sembari menatap tajam arga, arga pun hanya meng-iyakan saja.

saat kayla sudah pergi jauh arga pun membuka grup "Arbrothers 🤝"
Sudah lama ia tidak membuka grup tersebut yang berisi ratusan orang! karena memang grup itu terdiri atas berbagai sekolah.

"Anda mengubah setelan grup untuk mengizinkan agar semua peserta dapat mengirim pesan kegrup ini"

Arga delvano:come back!

Nyongiyong: Akhirnya!

septa alf: ini yang ditunggu-tunggu

Robberto:bersulam hha

Alexander:cabut.

Amzhari: gue udah di warung di samping sekolah, basecampt baru!

Arga delvano: lex bawa tas gue, gue tunggu di basecampt

Arilindra: sipp

Malika: rayakan!
Malika:roberrt lo ikut g?

robbert: yoo ikut.

Arga delvano: bct mndng lngsng ksni aj.

selesai memgetikkan pesan tersebut, arga pun beranjak ke warung basecamp tersebut dengan memanjat.

Sesampainya disana terlihat step dari sma trisakti sedang menghidupkan rokoknya.

"Gak bagi-bagi" ucap arga terkekeh, step yang hendak menghidupkan alat pemantik tersebut pun mengurungkan niatnya karena kedatangan arga.

"udah lama gak ketemu, gue kangen sama ARBROTHER" jujur step yang membuat arga merasa bersalah, karenanya geng tersebut harus berpisah tapi kali ini dia tidak akan membiarkan grup tersebut bubar.

"Lebay!" toyor arga pelan dan duduk disamping step, lalu memesan secangkir kopi hangat di warung bu gendut! ya nama warung yang akan jadi basecampt mereka adalah warung bu gendut.

"Join" izin robbert membuat arga dan step terkekeh, dan menyambut hangat kehadiran robbert dan yang lainnya.

"Gayaan" cibir arga yang membuat semuanya terkekeh.

"Jadi?" tanya robbert to the point! sambil merapikah kerah kemejanya.

"Aelah santai dulu kawan!" ajak ale sambil memesan dua cangkir kopi untuk mereka berdua.

"tawuran" satu kata dari arga sukses membuat semuanya bersulam senang.

"Ini yang ditunggu-tunggu" balas nyong sambil menyeruput kopi tersebut.

"gue ada usulan, saat ini sma harapan jaya sering memalak-malaki orang dan bahkan yang lebih parah di antara gengnya ada yang memakai obat terlarang dan membegal!" jelas step panjang lebar, arga pun memangut-mangutkan kepalanya pelan. Mengerti dengan apa yang diucapkan step barusan.

Stay hereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang