Kayla sedari tadi celingak-celinguk mencari keberadaan arga di kelas tersebut, namun nihil tidak ada.
"Nyong" panggil kayla keras melihat nyong yang hendak berbelok ke arah kantin
Nyong pun menoleh dan berbalik
"Apa kay?" tanya nyong sembari membaca pesan arga."Lo lihat arga gak?" tanya kayla menatap nyong dengan penuh harapan.
"Em--m enggak" jawab nyong ragu-ragu sambil melirik hpnya tersebut.
"Gak mungkin lo gak tau" ucap kayla penuh curiga.
"Lo kan anggota arbrother" lanjutnya lagi dengan penuh penekanan.Degg!
"L--o tau darimana?" tanya nyong dengan gugup sambil mengelap keringatnya yang bercucuran.
"Gak perlu tau gue tau darimana! intinya arga sekarang dimana?!" tajam kayla keras, memang anggota geng arga harus dikeraskan terlebih dahulu baru menjawab.
"Lo cewek, ga perlu tau" ketus nyong kesabarannya mulai habis.
"Gue perlu tau dimana arga!" balas kayla dingin
"Karena gue ceweknya" ceplos kayla sembarangan."Ngelawak lo tai!" suasana yang tadinya tegang kini berganti dengan penuh tawa ledekan dari nyong, ia tertawa terbahak-bahak sambil sesekali mengelap keringatnya.
"Arga kan udah Su--""Iya arga dimana, lelet banget sih lo!" ketus kayla dengan sadis.
"Eh busett nih anak! mau dikasih tau nggak?" tanya nyong dengan judes
"Diwarung bu gendut" lanjutnyaTanpa mengucapkan sepatah kata pun kayla pun meninggalkan nyong yang melongo melihat tingkah cewek tersebut.
Kayla mengirim pesan ke oliv untuk menyembunyikan tasnya agar ia tidak ketahuan minggat jam pelajaran.
Setelah semua rencana sudah tersusun matang-matang, kayla pun memanjat pagar yang sangat tinggi tersebut tapi semangat kayla tidak patah. Saat ia mencapai puncak dan hendak melompat ia terpeleset dan jatuh.
Brukk!
Suara tersebut terdengar keras membuat perhatian arbrohter tersita, mereka was-was dan bersiap manakalah musuh datang. Arga berjalan pelan mendekati arah suara tersebut.
"Aww" ringis kayla sembari mengusap-usap tumitnya yang berdarah tersebut
kayla berdiri dan melihat sekitarnya dan terlihat WGB(Warung bu gendut) di seberang jalan tersebut ia berjalan pelan mendekati warung tersebut, saat ia hendak mendekati warung tersebut seseorang berjalan pelan kearahnya ia merasa familiar dengan cowok tersebut.
"lo ngapain disini?!" bentak arga keras melihat kondisi kayla, rambut acak-acakan, baju kotor, tumit yang luka.
"Nyari lo" jawab kayla enteng sembari tersenyum.
"Kan udah gue bilangin jangan bolos! masih aja!" lanjut kayla dengan cemberut.Arga menghela napas pelan sambil memijit perlahan dahinya yang pusing tersebut.
"Lo balik!" dingin arga"Gak mau!" teriak kayla keras kepala.
Arga dengan kesal menggendong kayla ke WGB dan sukses menyita perhatian anggotanya tersebut.
"Buk nih gue ketemu anak ilang" ucap arga sambil mendudukkan kayla ke tempat duduk di dalam, yang jauh dri tongkrongan anak laki-laki.
Buk gendut yakin dengan ucapan arga karena melihat kondisi kayla yang berantakan.
"arga ketemu dimana?" tanya buk gendut sambil menatap simpati kearah kayla.Kayla mendelik mendengar ucapan buk gendut, cewek tersebut tidak menyangka buk gendut percaya dengan ucapan arga tersebut.
"Gue bukan anak ilang!" ketus kayla melirik sinis arga, membuat arga terkekeh."Penampilan lo sudah menjelaskan" kekeh arga.
"Yasudah kayla ganti baju dulu di dalam kamar kecil itu, kebetulan ada baju anak saya yang sudah tamat sma" jelas buk gendut sambil menunjuk kamar kecil yang ada di dekat dapur tersebut.
"Makasih buk" ucap kayla dan segera berjalan pincang ke arah kamar tersebut.
Kayla keluar dengan dress berwarna peach, dia sangat cantik dan terlihat mengemaskan menggunakan dress tersebut.
"Wahh kamu cantik sekali" puji buk gendut menbuat kayla tersipu malu.
"Nge-fly" sindir arga.
"Biarin!" ucap kayla cuek dan asik berbincang dengan buk gendut.
"Boss!" panggil nyong sembari masuk ke dalam warung tersebut, karena tongkrongan mereka berada diluar.
"Lah elu kay bolos?" tanya nyong terkejut
"Udah ketemu kan sama arga?" tanya nyong yang keceplosan menbuat arga menatap nyong tajam."Anjing lo!" umpat arga tajam, nyong menyengir tanpa dosa dan segera beranjak keluar sebelum ia dijadikan samsak gratis oleh arga.
"Ayo pulang!" ajak arga sambil menarik paksa tangan kayla.
Kayla pun menurut, ia berpamit kepada buk gendut. Seluruh anggota arbrother menatap kayla dari ujung sampai bawah dengan terpesona.
"Cantikk" cetus aril membuat arga menoleh dan melemparkan tatapan tajamnya, aril pun menunjukkan tanda peace!
"Nemu dimana lo?" tanya wahyu
"Dikolong jembatan" jawab arga sekenanya.
"Enak aja!" ketus kayla tidak terima dengan perkataan arga.
"Neng cantik, namanya siapa?" tanya bass dengan genit smabil mengedipkan matanya.
"Kayla, puas lo?" tanya arga
"Nadanya sih biasaa aja ga, tapi kalimatnya kayak nyolot hha" kekeh jordan
"Gue balik" ucap arga berpamitan.
Semuanya mengangguk, kayla dan arga pun bergegas menuju rumah
***
Sampe disini dulu.JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK🤘🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay here
Novela Juvenilcerita ini menceritakan tentang ketua ARGA BROTHER HOOD dengan kesangarannya, ia kejam dan mungkin tidak berperikemanusiaan tetapi kepada musuhnya hanya musuhnya. Tapi malangnya Kayla azorah tidak mengetahui latar belakang cowok itu, ia kira sifat a...