Saat kayla memasuki rumahnya, dia disambut dengan senyuman hangat mamanya.
"duduk dulu kay" panggil mamanya pelan sambil memberikan susu coklat panas kesukaan kayla.
"Iya mama" sahut kayla cepat dan langsung duduk.
"Tadi yang nganter kayla siapa?" tanya mamanya dengan nada dingin, membuat nyali kayla mengecut.
"Ituu tem--"
"Kamu Gak boleh temenan sama dia!" potong key cepat.
"Yahh Kenapa?" protes kayla pelan sambil menatap wajah mamanya, keyla.
"Kalo pacaran boleh!!!" pekik sang mama dengan senang hati.
"Hah?kayla boleh pacaran sama arga?" kaget kayla sambil tersenyum-senyum.
"Iyaa dia itu anaknya tante delva temen mama, itu lohh yang ketua geng ibu-ibu sosialita!" jelas key panjang lebar, sedangkan key hanya mangut-mangut saja seolah-olah tau apa yang dibicarakan mamanya tersebut.
"tapi Arga jahat sama kayla" lirih kayla pelan yang masih bisa didengar key.
"Apa jahat? bercanda kamu hha! kemaren mobil mama mogok terus dia stop bantuin mama, Ya allah bener-bener menantu idaman mana cakep lagi" heboh key sambil mencak-mencak tidak jelas.
"ih mama gaboleh naksir sama arga! mama kan udah tua! udah punya anak sama laki! ingat-ingat ma!" sewot kayla, sedangkan key hanya melototkan matanya mendengar ucapan kayla barusan.
"astagfirullah kayla siapa yang naksir sama arga coba? mama kan cuman bilang arga ganteng doang, pelit amat sih!" balas key sambil mengelus-ngeluskan dada menghadapi sifat kayla.
"Gaboleh! intinya gaboleh! ARGA CUMAN MILIK KAYLA!" jerit kayla keras, key yang kesal melihat tingkah anak perempuannya tersebut langsung melemparkan Album K-pop EXO miliknya.
"kamu itu cewek kayla jaga tingkah laku" peringat key.
"padahal mama lebih parah" protes kayla
"beda lah! mama udah punya suami! sedangkan kamu belom? kamu mau jadi gadis tua?" omel mamanya yang hanya dibales deheman oleh kayla, dan tanpa ba-bi-bu kayla langsung meninggalkan sang mama yang lagi membuka akses ceramah.
"huhh untung anak! au ah lebih baik gue nonton drakor oppa-oppa ganteng! " seru sang mama sambil menuju lantai 4 rumahnya, yaitu bioskop.
***
malam pun tiba, keluarga kecil RIAN SANJAYA saat ini sedang menikmati makan malam, lalu seperti biasa setelah selesai makan mereka bisanya mengobrol-ngobrol di ruang tamu."Pa, tadi kayla dianter sama cowok! ganteng lagi!" lapor sang mama yang membuat Alex mengernyitkan dahinya, lalu menatp kayla meminta penjelasan. begitu juga dengan kakaknya Abian stevanno.
"Apa?" tanya kayla polos yang membuat abian berdecak.
"Ck! Sok polos dasar!" decak abian yang membuat kayla mengerucutkan bibirnya.
"Siapa cowok itu?" tanya rian lembut sambil mengusap-ngusap pelan puncak kepala putri kecilnya tersebut.
"Cuman temen kok pah" jujur kayla yang membuat rian tersenyum.
"lebih juga gak papa" goda sang papa yang membuat pipi kayla memerah.
"Kalo udah pacaran! jangan lupa laporan sama gue! ngerti?" perintah abian dengan tegas.
"Siaaap ak!" balas kayla dengan hormat membuat semua gemas sekaligus terkekeh dengan tingkah laku kayla.
***
Pagi telah tiba! pagi telah tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay here
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang ketua ARGA BROTHER HOOD dengan kesangarannya, ia kejam dan mungkin tidak berperikemanusiaan tetapi kepada musuhnya hanya musuhnya. Tapi malangnya Kayla azorah tidak mengetahui latar belakang cowok itu, ia kira sifat a...