BAB 4 | Arga kasar

274 16 3
                                    

Saat ini mereka sedang berada di kantin.

"Wahh hebat lo kay bisa ngalihin perhatian pak jun" puji cheese.

"berkat bantuan kalian juga, makasih" ucap kayla tulus yang langsung ditoyor oliv.

"didalam persahabatan itu tidak ada kata makasih" sentak oliv dan mereka langsung berpelukan ala teletubis.

"Bapak lo liv sahabat! kemaren gue ngutang aja lo gak ikhlas!" sewot chesee sambil melirik sinis oliv.

"yahh itu mah beda lagi kejuu" balas oliv tidak terima

"oliv kemaren niat banget yaa nagih hutang" tambah kayla sambil mengerucutkan Bibirnya.

"bukannya gitu kay, kemaren gue tuh nyari lo. gara-gara gue udah kesel sm keju! dia tuh berisik bener riweh ih!" desis oliv sambil melirik cheese yang sedang menonton oppa-oppa korea, sambil makan gorengan mang aseng.

"oliv ikhlas kan?"  tanya kayla memastikan.

"ikhlas lahir batin gue mah" balas oliv sambil tersenyum.

"kok sama gue enggak!?" protes chesee yang baru selesai nonton Oppa-oppa korea.

"kalo sama lo beda lagi! kemaren-kemaren kan gue udah traktir lo bakso! es jeruk! cireng mpok ina! kurang baek apalagi gue?"  jelas oliv dengan nada tidak terima, yang hanya dibalas cengiran khas keju.

"kayla duluan yah. mau lanjutin baca novel di taman!" seru kayla sambil memberikan kiss bye.

"gak takut sendirian?" tanya oliv

"kayla bukan anak kecil lgi" sentak kayla

"iyaa hati-hati" peringat oliv yang langsung diangguki kayla.

***

kayla sengaja memilih taman untuk membaca novel, selain sepi dan aman taman itu pun sejuk karena dikelilingi oleh banyak pohon.

saat kayla ingin mencari tempat duduk yang pas, matanya membulat melihat Arga yang sedang membaca buku, baju kancingnya dua terbuka lebar, keringat yang bercucuran, dan tak lupa rambutnya yang berantakan, menambah kesan ganteng dan cold bersamaan, tanpa aba-aba langsung saja kayla berlari menuju Arga dan langsung duduk disampingnya.

"Heyy!" sapa kayla, yang hanya dapat deheman saja dari Arga.

"ARGAAA!" teriak kayla, dan Arga hanya menaikkan alisnya seolah berkata "Apa?"

"Iss tau lo nyebelin!" desis kayla yang hanya dianggap aingin lalu saja oleh arga.

"Apa?" tanya arga dingin.

"Gak jadi" balas kayla cemberut melihat nada suara Arga yang dingin.

suasana seketika hening, Arga yang fokus dengan bukunya tersebut pun acuh tak acuh dengan keberadaan kayla.

"Arg  udah punya pacar?" tanya kayla yang membuat Arga mengernyitkan dahinya dan sedikit risih dengan wanita yng disampingnya tersebut. lalu tanpa menjawab pertanyaan dari kayla arga pergi begitu saja, yang membuat kayla kesal setengah mati.

"ARGAAA!!" Panggil kayla keras sambil berlari mengejar Arga

"JAWAB PERTANYAAN GUE!!!"

"ISS TAU NYEBELIN BANGET!!"

"DASAR ES BATU!"

"DASAR TEMBOK BERJALAN!!!"

sedangkan Arga mempercepat langkahnya. dan berjalan menuju gudang belakang, agar gadis tersebut tidak bisa menemukannya.

"Dorrr! kena lo!" teriak kayla sambil menepuk pelan bahu arga yang membuat Arga tekejut.

"astagfirullah" Kaget arga memundurkan tubuhnya beberapa langkah.

"Arga gak jantungan kan hehe?" cengir gadis tersebut tanpa dosa.

"Struk" Sahut arga dingin.

"Arga beneran struk?!" heboh Kayla, yang membuat Arga berdecak.

"Gk bodoh!" sahut arga cepat

"cuihh! Bodoh palak lo! gini-gini gue pernah ikut pertukaran pelajar tau!" balas kayla dengan bangga.

"Ikut tapi gak masuk!" tajam Arga, yang membuat kayla melototkan matanya tanda tak terima dengan tuduhan Arga.

"Guee masuk!" sentak kayla dengan marah, Namun Arga hanya menatap datar kearahnya seolah-olah tidak pernah terjadi apapaun.

"Dasar es batu! tembok berjalan!" Kesal kayla sambil menghentak-hentakkan kakinya. "untung ganteng!" lanjutnya pelan, yang masih bisa didengar Arga.

Kayla menghela napas kasar, percuma saja berbicara dengan ARGA DELVANO!

"Argaa" panggil kayla pelan

"Argaaa"

"ARRGAA!" jerit kayla kesal, yang hanya dibalas deheman.

"ASTAGFIRULLAH!"

"YAA ALLAH SABARKAN KAYLA YA ALLAH!"

"SATU AJA SPESIES KAYAK GINI DI DUNIA, GAK USAH BANYAK-BANYAK!" pinta kayla dengan nada prustasi.

"Lo sakit?" tanya Arga datar.

"Iyaa sakit hati!" sentak kayla dengan nada sewot.

"Lo gilaa!" tajam Arga, setelah mengucapkan kata tersebut Arga pergi meninggalkan kayla begitu saja.

-Sabar kay! sabar! untung lo ganteng Arga kalo gak?! udah gue golok! (umpat kayla dalam hati)

***
Selasa, 26 november 2019.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK🤘🖤

Stay hereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang