Aku putuskan untuk update saja🌹
Enjoy reading ~Sepertinya Chanyeol memang benar benar berambisi untuk mendapatkan mobil sport incarannya itu. Terbukti dari dia yang langsung melakukan pendekatan dengan baekhyun melalui chat dan id line baekhyun yang didapat nya dari teman nya itu.
LINE
PChanyeol
Hy.BByun4_
Ya?Chanyeol terkejut karena baekhyun membalas dengan cepat pesan darinya.
"Hm.ini akan menjadi mudah." ucapnya dengan smirk dibibirnya.PChanyeol
Kau dari fakultas kesenian dan musik kan?BByun4_
Iya, ada apa?PChanyeol
Tidak. Aku hanya ingin berkenalan, aku park chanyeol dari fakultas bisnisBByun4_
Ah iya :)
Aku Byun BaekhyunPChanyeol
Ya aku sudah tau :)
Apakah kau besok ada acara?
Kalau tidak, mau bertemu besok di taman kampus selesai jam kuliah?? Aku ingin mengenalmu lebih dekat :)BByun4_
Aku tidak ada acara
Baiklah mari bertemu
Besok ^_^"I Got You."
seringaian chanyeol tercetak jelas di wajah nya. Dia tidak menyangka akan semudah itu mengajak baekhyun bertemu. Sepertinya rumor yang dia dengar dari teman nya salah tentang baekhyun yang sulit ditaklukan. Buktinya di kesempatan pertamanya ia dengan mudah mengajak baekhyun bertemu.
.
.
.
Ditempat lain
Baekhyun benar benar bahagia karena mendapat pesan dari Chanyeol. Apalagi ia diajak oleh Chanyeol untuk bertemu besok.Apa kalian penasaran kenapa baekhyun begitu bahagia?? Sebenarnya Baekhyun sudah menyukai Chanyeol dari masa ospek dulu, namun ia hanya memendamnya karena ia tahu saingannya untuk mendapatkan chanyeol begitu banyak, dan juga semua wanita yang pernah berkencan dengan nya sangat cantik dan juga kaya. Jadi ia hanya memendam nya sendiri.
Namun siapa sangka, seorang park chanyeol mengirim pesan pada baekhyun dan mencoba untuk mengenal baekhyun lebih dekat. Tentu itu tak akan disia-siakan oleh baekhyun.
"Ah pakaian apa yang harus aku kenakan?" ucapnya frustasi karena terlalu gugup untuk pertemuan nya besok..........
Taman Belakang Kampus
Baekhyun sudah berada di bangku taman 5 menit yang lalu. Namun ia belum melihat tanda tanda Chanyeol akan datang. Lalu ia mengambil ponsel nya dari dalam tas dan berniat menghubungi Chanyeol namun ia urungkan karena ia tidak mau terlihat terlalu berharap pada pertemuan ini.
Sudah 30 menit baekhyun menunggu tapi chanyeol tak kunjung datang. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi, namun sebelum ia berdiri ada sesuatu yang dingin menyentuh pipi nya, saat ia melihat ternyata itu adalah minuman kaleng dingin. Dan pelakunya adalah Chanyeol. Dia berdiri di samping Baekhyun dan berkata
"Maaf aku terlambat, ada sesuatu yang harus ku selesaikan." jelasnya dengan cengiran. Dan duduk disamping Baekhyun."Minumlah, aku tahu kau lelah menungguku." sambil memberikan keleng minum tadi kepada baekyun
"Iya tidak apa-apa, terimakasih untuk minumnya."jawab baekhyun dengan senyumnya sambil meneguk minumannya. Suasana tiba-tiba menjadi hening beberapa saat dan tidak ada yang memulai pembicaraan. Hingga akhirnya Chanyeol memulai percakapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
At The End {BAEKHYUN}
FanfictionKau datang dan mengutarakan cinta, memberi warna dalam hidupku. Memperlakukan ku layak nya seorang ratu. Kau menjanjikan kebahagiaan untuk ku, memberiku rasa kasih sayang yang melimpah. Hingga aku terlena akan semua perlakuan mu. Tanpa ku sadari...