"Bekon!?" bisik Luhan dibelakang telinga Baekhyun. Dan Baekhyun yang terkejud karena perlakuan Luhan barusan langsung berbalik dan menampar pipi Luhan."Aakhh Yaakk!! Kenapa kau menampar ku Aishh." gerutu Luhan sambil memegangi pipi nya yang terkena tamparan Baekhyun.
"Aku tidak tau kalau itu kau. Lagian salah mu sendiri karena mengagetkan ku. Lebih baik kau datang dengan berteriak dari pada berbisik seperti tadi. Itu mengerikan kau tahu!" jelas Baekhyun pada sahabatnya itu. Karena sungguh Baekhyun sangat terkejut karena Luhan yang tiba-tiba saja berbisik seperti seorang Psikopat yang sedang memanggil nama mangsanya. Hampir saja jantung Baekhyun copot.
"Iyaiya, aku hanya mencoba gaya baru untuk menyapamu bee~" sambil mencubit pipi gembil milik Baekhyun.
"Bagaimana hubunganmu dengan Sehun?" Tanya Baekhyun perihal perkembangan hubungan sahabat nya itu.
"Kami baik-baik saja. Kau tahu? Dia semakin hari semakin romantis, aku bahkan dibuat nya merona setiap saat. Aaahh aku mencintaimuu Sehunieeee~" seru Luhan seraya membuat gestur Love Sign dengan tangannya. Kata-kata Luhan mengingatkan nya akan prilaku Chanyeol yang juga selalu membuat Baekhyun merona. Aah Baekhyun jadi ingin bertemu dengan Chanyeol lagi.
"Yaak Bekon!! Kenapa kau senyum-senyum sendiri eoh?" tanya Luhan penasaran.
"Tidak, aku hanya bahagia hubunganmu baik-baik saja." jelas Baekhyun pada Luhan.
Baekhyun sebenarnya ingin bercerita tentang hubungannya dengan Chanyeol, tapi Chanyeol meminta merahasiakan Hubungan mereka berdua kepada semua orang. Jadi Baekhyun hanya menuruti permintaan Chanyeol karena Baekhyun juga tidak suka Hubungan nya terekspos oleh orang banyak. Tapi mungkin ia akan minta izin Chanyeol untuk memberitahu Luhan perihal hubungannya dengan Chanyeol."Sehun mengirim pesan, dia ingin bertemu ditaman kampus. Aku pergi dulu yaa bekon kuu~" ucap Luhan tersenyum centil dan mengedipkan matanya pada Baekhyun. Lalu pergi keluar kelas untuk menemui kekasihnya itu. Baekhyun hanya tersenyum melihat kekonyolan temannya itu.
Tiba-tiba ada notifikasi pesan yang masuk ke ponsel Baekhyun. Dan Baekhyun langsung memeriksa ponselnya dan ternyata itu Line dari 'kekasih' nya Chanyeol. Lalu Baekhyun langsung membuka isi pesan dari Chanyeol.
LINE
PChanyeol
Pagi bee~
Bagaimana tidur mu semalam?
Pasti nyenyak kan? Karena kau pasti memimpikan aku bukan :))PChanyeol
Bagaimana setelah selesai jam kuliah kita pergi nonton Bioskop bersama? Hhmm??
Aku tidak menerima penolakan, aku tunggu di Basemant kampus. Sampai jumpa cantik~"Baekhyun tersenyum karena isi pesan dari Chanyeol. Ia senang akhirnya ia menghabiskan waktu bersama Chanyeol lagi hari ini.
.
.
.
.
🚘🚘🚘Di Basemant Kampus.
Baekhyun sudah sampai di tempat parkir kampusnya itu dan langsung masuk kedalam mobil Chanyeol. Dan disambut dengan senyuman Chanyeol.
"Kamu cantik hari ini." ucap Chanyeol yang menciptakan rona merah dipipi Baekhyun.
"A-ayo jalan, aku sudah siap." Baekhyun sangat gugup kali ini. Entah lah, hanya saja setiap perkataan dan perilaku Chanyeol padanya pasti akan selalu membuat nya gugup.
Chanyeol yang melihat Baekhyun Gugup hanya tersenyum lalu melajukan mobilnya menuju gedung bioskop.🎞🎞🎞
Sampai di Bioskop mereka langsung masuk kedalam studio namun sebelumnya mereka sudah membeli popcorn dan minuman sebagai cemilan untuk menonton nanti.
Mereka mengambil tempat duduk di tengak-tengah. Dan bersiap untuk menonton.Selama menonton Baekhyun di buat tidak fokus karena Chanyeol yang selalu membuatnya gugup. Seperti menyuapi Baekhyun popcorn, minum dengan gelas yang sama, menggenggam tangan Baekhyun dengan lembut, mengusap rambut Baekhyun dan banyak lagi. Baekhyun hampir dibuat tak bernafas karena sikap Chanyeol padanya.
Dan pada bagian film menunjukan adegan sepasang kekasih yang sedang berciuman, Baekhyun menolehkan kepalanya kesembarang arah karena terlalu canggung menyaksikan adegan itu.
Tiba-tiba Chanyeol menggenggam tangan Baekhyun. Baekhyun yang terkejut langsung melihat kearah Chanyeol dan disambut dengan senyumannya yang menawan. Mereka saling beradu pandang, dan tangan Chanyeol terulur untuk menyibakan anak rambut Baekhyun yang menutupi keningnya. Perlahan tangan Chanyeol mulai menelusuri permukaan wajah Baekhyun, mengusap lembut pipi baekhyun hingga akhirnya tatapannya berhenti pada bibir tipis Baekhyun yang sedikit terbuka. Pelan pelan Chanyeol mulai mendekati wajah Baekhyun dan tangan nya mulai memebelai bibir Baekhyun
5 cm ~
3 cm ~
2 cm~
Hidung mereka berdua sudah beradu, hanya sedikit lagi bibir mereka akan bertemu, namun
"Aaaakkkhhhhh." teriak orang-orang yang ada di bioskop. Karena adegan sepasang kekasih yang sedang bercumbu tadi berubah menjadi tangisan karena pemain lelaki tertembak oleh seorang teroris.
Dan pekikan orang-orang itu membuat Baekhyun langsung menjauhkan wajahnya dari Chanyeol dan berusaha bersikap senormal mungkin, karena demi apapun Baekhyun tadi benar-benar menahan nafasnya saat wajahnya dan Chanyeol begitu dekat.
Sementara Chanyeol menggerutu dalam hati karena rencananya gagal hanya karena orang-orang yang berteriak histeris itu.
"Sial." batin Chanyeol
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. . . . . . . . . .🍂ToBeContinue🍂
Gimana gessss? Segini dulu yaaakkk....
Ntar kita lanjut lagiiii
Bubayyyyy yeorobun 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
At The End {BAEKHYUN}
FanficKau datang dan mengutarakan cinta, memberi warna dalam hidupku. Memperlakukan ku layak nya seorang ratu. Kau menjanjikan kebahagiaan untuk ku, memberiku rasa kasih sayang yang melimpah. Hingga aku terlena akan semua perlakuan mu. Tanpa ku sadari...