At The End (1)

7.7K 304 4
                                    

Ini hari yang cerah untuk beraktifitas. Memulai hari dengan gembira dan semangat ~

Seperti pagi ini, seorang gadis sudah bersiap berangkat menuju kampusnya tercinta. Matanya yang sipit serta bibir tipis semerah cerry itu benar benar membuat nya tampak cantik walau hanya menggunakan T-shirt merah muda dan jeans,tidak lupa pula dengan sneakers putih nya.

Dia adalah mahasiswi tingkat akhir. Tak ada yang istimewa, ia hanya gadis biasa yang memiliki sifat yang baik dan ramah kepada semua orang.
Tidak terlalu memikirkan soal cinta, karena prinsip hidupnya adalah "Jodoh itu ditangan tuhan, ia hanya perlu menunggu hingga saat jodonya datang." terdengar klise tapi percayalah, jika sekali ia mencintai seseorang maka ia akan sangat setia dan memberikan apapun yang dia punya.

"Yak BYUN BEKON !!!" Teriak seorang gadis dari balik pintu kelasnya. Lalu berjalan mendekat ke arah gadis yang dipanggilnya tadi.

"Namaku Byun Baekhyun bukan bekon, dan kenapa kau berteriak pada pagi hari yang cerah ini hah? Kau membuat gendang telinga ku pecah." gerutu gadis itu. Yaa, namanya Byun Baekhyun.

"tidak usah protes, aku suka memanggil mu bekon." ucap gadis itu sambil menjulurkan lidah nya tanda mengejek.

"Yayaya, sekarang katakan apa yang membuatmu berteriak seperti itu eoh?" ucapnya seraya memperhatikan gadis itu.

Gadis itu membuat gestur wajah serius dan berkata
"Kau tahu?"

"Bagaimana aku tahu jika kau belum bicara." Sela baekhyun

"Yaak!! Makanya dengar dulu, jangan menyelaku. Aishh kau membuat ku kesal!!!" ucapnya dengan mimik wajah yang cemberut seperti anak kecil Yang membuat Baekhyun tertawa.

"Hahahah.. Baiklah baiklah aku akan mendengarkan nyonya Xi Luhan yang cantik... " bujuknya pada sahabat nya itu. Namun gadis yang dipanggil Xi Luhan itu tidak menggubrisnya.
"Baiklah jika kau berhenti merajuk... Aku akan mentraktirmu nanti di kantin. Bagaimana?? Kau mau?" dan nampak nya tawaran itu berhasil hingga membuat nya tersenyum dan langsung memeluk sahabatnya itu dan berkata
"Oke aku setuju!" dengan cengiran khas nya.

"Sekarang katakan apa yang ingin kau sampaikan eoh?" tanya Baekhyun pada Luhan.
"Semalam Sehun mengajakku pergi menonton bioskop. Lalu dia ......
Mengutarakan cinta nya padaku kyaaaaaa... Hahaha aku benar benar bahagia Bekooon, akhirnya cinta ku terbalas selama ini." ungkapnya seraya memeluk baekhyun.
Baekhyun yang mendengar sahabat nya itu akhirnya menjalin hubungan dengan orang yang disukai nya selama ini memberikan selamat kepada sahabatnya itu. Akhirnya ia tak perlu lagi mendengar keluhan Luhan yang mengatakan kalau Sehun adalah pria yang tidak peka pada perasaan nya.

"Woaahhh. Selamat untuk mu nyonya Oh Luhan." goda Baekhyun pada Luhan. Dan berhasil membuat wajah luhan memerah seperti tomat :)




🌥🌥🌥🌥

Ditempat lain, seorang pria sedang berkumpul dengan teman teman nya di atap kampus.

"Sial. Aku benar benar menginginkan mobil itu, tapi aku malah kalah cepat darimu aishh." umpatnya kesal pada teman nya.

"Aku bisa memberinya padamu kalau mau." ucap temannya yang membuat kepala pria tadi mendongak terkejut.

"Kau serius?" ucapnya pada teman nya itu. Dan temannya nya pun mengangguk. Dan berjalan ke arah nya sambil berkata

"Namun ada syarat nya sobatku." jawabnya menyunggingkan smirk

"katakan apa syaratnya!"

"Aku ingin kau melakukan french kiss dan berkencan dengan gadis di fakultas kesenian. Aku dengar dia belum pernah berkencan sekalipun. Apa kau sanggup?" jelasnya pada pria itu, dan dengan sombongnya pria itu menjawab

"Tak ada gadis yang tak bertekuk lutut dihadapan seorang Park Chanyeol. Berikan id line nya padaku." ucapnya dengan smirk andalannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
< To Be Continue > 🍂🍃🍃🍃🌥🌤
Gimana guys????? Bagus ga awalnya?? Mauu lanjuuttt atau nggak???

Komen yaa guyssss 😙😙😙

At The End {BAEKHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang