"Kau benar-benar pernah berpacaran dengannya baek?" Tanya Lucas pada Baekhyun yang saat ini sedang menyantap makanannya.
Setelah insiden tadi Lucas mengajak Baekhyun untuk makan agar bisa meredakan emosinya. Entahlah, apa dengan makan maka emosi akan mereda? Maybe iya:)
"Aku tidak ingin membahasnya Lucas." balas Baekhyun yang enggan membahas tentang hubungannya dengan Chanyeol. Itu hanya akan membuka luka lamanya.
"Arraseo. Aku akan ganti topik, bagaimana kalau kita membahas tentang novel yang baru dirilis baru-baru ini?" ucap Lucas sambil menatap Baekhyun. Namun Baekhyun tetap menyantap makanannya dengan lahap.
"Kudengar Novel karya terbaru Stephen King sudah dirilis kemarin." ujar Lucas yang membuat Baekhyun mendongakan matanya berbinar.
"Waah benarkah?" tanya Baekhyun antusias. Bagaimana tidak Baekhyun sangat suka karya-karya dari Stephen King, dia merupakan penulis novel horor legendaris dari Portland dan sudah banyak menerbitkan novel-novel yang bagus dan laku di pasaran.
Lucas mengangguk mengiyakan. Dia membuka ponselnya dan menunjukan berita tentang perilisan novel itu.
"Lihatlah. Bahkan baru kemarin, novelnya sudah hampir habis." Baekhyun benar-benar terkejut mendengarnya.
"Aku sangat ingin membelinya~" ucap Baekhyun sambil mempoutkan bibirnya sedih.
"Harusnya aku menabung dulu, agar saat Stephen King mengeluarkan karya terbarunya aku bisa langsung membelinya. Huft~" Baekhyun menghela nafas kesal lalu menidurkan kepalanya lagi di atas meja.
Lucas yang mendengarnya hanya tersenyum. Kenapa Baekhyun bisa begitu menggemaskan seperti ini. Padahal wanita seusianya sekarang sudah terlihat dewasa, namun Baekhyun masih terlihat imut dan cantik disaat yang bersamaan.
"Mau membelinya?" tanya Lucas dan Baekhyun mengangguk pelan.
"Kalau begitu saat kelas berakhir, kita akan pergi membelinya." ajak Lucas. Baekhyun langsung menegakan kepalanya.
"Jangan sekarang! Aku belum punya uang~" balas Baekhyun cemberut. Dan dibalas tawa oleh Lucas.
"Aku yang traktir." ajak Lucas sambil menaik turunkan alisnya.
"Tidak usah. Aku bisa mengumpulkan uang ku sendiri. Jika uang ku sudah terkumpul, kita akan membelinya bersama-sama." ucap Baekhyun.
"Jika terlalu lama buku nya akan Sold Out." jelas Lucas. Baekhyun yang mendengarnya langsung saja melengkungkan bibirnya ke bawah.
"Lalu aku harus bagaimana~" kesal Baekhyun kembali menidurkan kepalanya di meja.
Lucas tampak berpikir sebentar, Lalu sebuah ide melintas di pikirannya.
"Bagaimana kalau hari ini kau temani aku untuk pergi membelinya. Setelah itu aku akan meminjamkannya padamu. Kau mau?" tawar Lucas.
Dan Baekhyun nampak berpikir sebentar, lalu menganggukan kepalanya tanda setuju.
"Baiklah aku masuk kelas duluan ya Baek. Nanti kabari aku jam berapa kelasmu selesai eoh!" ucap Lucas dan lagi dibalas anggukan oleh Baekhyun.
"Hhm, baiklah." balas Baekhyun.
ΦΦΦΦ
"Baekhyunieeee~" seru Luhan yang entah kapan sampai di dalam kelasnya.
Kelasnya sudah berakhir sejak 5 menit yang lalu. Dan Luhan mengiriminya pesan bahwa dia ingin bertemu dengan Baekhyun sebentar.
"Ada apa?" tanya Baekhyun to the point.
Mendengarnya membuat Luhan mencebikan bibirnya kesal.
"Kau tidak suka bertemu denganku eoh? Kau jahat Bacon." ujar Luhan kesal. Baekhyun tertawa mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
At The End {BAEKHYUN}
FanfictionKau datang dan mengutarakan cinta, memberi warna dalam hidupku. Memperlakukan ku layak nya seorang ratu. Kau menjanjikan kebahagiaan untuk ku, memberiku rasa kasih sayang yang melimpah. Hingga aku terlena akan semua perlakuan mu. Tanpa ku sadari...