At The End (6)

2.4K 212 7
                                    

Setelah selesai dengan acara makannya, mereka berdua memutuskan untuk pulang. Karena memang mereka begitu lelah bermain seharian dan banyak mengeluarkan tenaga hanya untuk berteriak.

Seharian mereka habiskan hanya untuk bermain. Hingga tak terasa sekarang sudah menunjukan pukul 7 malam.

Disinilah mereka sekarang, di dalam mobil menuju perjalanan pulang? Entah lah sepertinya ini bukan jalan menuju rumah Baekhyun.

"Chan, kita akan kemana? Ini bukan jalan menuju rumah ku." tanya Baekhyun pada Chanyeol.

"Kita akan refresing sebentar sayang. Tidak apa kan??"

"Tidak apa, memang kita akan kemana?" tanya Baekhyun sekali lagi.

"Sebentar lagi kau akan tahu."

"Baiklah."

Selang beberapa menit akhirnya mereka sampai di pantai. Yaa
Chanyeol mengajak Baekhyun ke pantai. Mungkin ingin merencanakan tujuannya, kita tidak tahu??

"Kita sampai bee." ucap Chanyeol sambil menggenggam tangan Baekhyun dan menekan tombol untuk membuka atap mobilnya.

"Ini Indah Chan~" ucap Baekhyun Kagum melihat pemandangan pantai dimalam hari.

"Kau suka honey?"

"Tentu Chan, perasaan ku jadi tenang memandang pantai ini. Rasa nya sejuk dan damai." seru Baekhyun sambil memejamkan kedua matanya.

Perlahan Chanyeol mengangkat tangan nya untuk menyentuh wajah Baekhyun. Menelusuri permukaan wajah Baekhyun dengan lembut, hingga pergerakan nya berhenti di pipi Baekhyun.

"Bee~" ucap Chanyeol dengan suara paraunya.

Dan Baekhyun langsung membuka matanya dan menoleh cepat ke arah Chanyeol.

"I-iya Chan?" jawab Baekhyun gugup karena tatapan Chanyeol yang begitu dalam.

"Aku ingin minta hadiahku." ujar Chanyeol. Dan Baekhyun nampak seperti berpikir maksud dari perkataan Chanyeol. Hadiah?? Apa Chanyeol sedang berulang tahun? Tapi seingatnya ini bukan hari ulang tahun Chanyeol. Lalu hadiah apa yang di maksud oleh Chanyeol? Baekhyun jadi kelihatan bingung sekarang.

Tanpa aba-aba Chanyeol langsung menarik Baekhyun dan mendudukkan Baekhyun diatas pangkuannya. Baekhyun dibuat tambah kaget dan gugup dengan posisi yang se intim ini. Ditambah lagi dengan tatapan Chanyeol yang sayu.

"C-chan... " cicit Baekhyun.

"Bisa berikan aku hadiah nya?" ucap Chanyeol sekali lagi.

"A-aku tidak mengerti chan." ucap Baekhyun bingung.

"Aku sudah melakukan semua permintaan mu, mulai dari mengambil boneka dengan mesin capit yang susah itu, bermain sepeda walau aku terus terjatuh, hingga bermain wahana yang mengerikan itu. Jadi aku minta hadiah atas kerja keras ku itu bee~" rengek Chanyeol menjelaskan.

Baekhyun yang mendengar penjelasan Chanyeol yang panjang lebar itu langsung tertawa. Dan mengingat betapa frustasinya ia untuk berusaha mengambil boneka itu, hingga ia hampir saja menghancurkan mesin capit itu. Ditambah bagaimana Chanyeol yang berulang kali terjatuh karena ia tak pernah memainkan sepeda. Dan yang terakhir Roller Coaster, wahana yang satu ini benar benar membuat Chanyeol hampir saja pingsan.

"Lalu kau ingin aku berikan hadiah apa Chaniee?" tanya Baekhyun.

"Kiss."

Baekhyun langsung terkejut dan tiba-tiba rona di pipinya mulai muncul ketika Chanyeol bicara. Aaahh ia benar benar gugup saat ini. Ia tak pernah berciuman dengan siapapun selama ini, ia tidak tahu bagaimana caranya. Dan sekarang, Chanyeol malah meminta nya. Baekhyun benar-benar bingung.

At The End {BAEKHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang