Setelah mengakhiri hubungannya secara sepihak. Sekarang ia tampak tak terjadi apapun, dia bahkan bersenang senang dengan teman-teman nya di sebuah bar ternama di kota Seoul.
Menari dengan para wanita-wanita sexy disana. Meminum alkohol serta tak segan untuk bercumbu dengan wanita disana. Ia benar-benar tak merasakan beban apapun saat dia menyakiti dan menghancurkan hati seorang wanita.
Dengan tidak malu ia tertawa tanpa beban disana. Menikmati hingar bingar dunia malam. Menari hingga fajar akan menampakan dirinya.
"Selamat atas mobil baru mu dude." Kai memberi selamat kepada Chanyeol yang sedang sibuk menuangkan kembali minum ke gelasnya.
"Itu hal kecil bagiku. Kau tahu? Aku sangat suka tantangan." dia tertawa remeh.
"Dan yang paling mengesankan adalah, aku dapat merasakan bibirnya yang belum pernah ada satupun yang menciumnya selain aku. Rasanya benar-benar manis kau tahu. Begitu nikmat untuk ku lumat."
"Sebenarnya aku agak kasihan melihatnya memohon seperti tadi. Bukan kah dia terlalu bodoh untuk memohon padaku untuk tidak meninggalkan nya?? Bahkan setelah aku menyakitinya seperti itu." Chanyeol bercerita sambil mengingat kembali kejadian tadi pagi dengan Baekhyun.
"Apa kau tidak menyesal melepaskannya?" kali ini Mino yang bertanya.
Chanyeol terdiam beberapa saat, namun kemudian ia langsung menampilkan seringaiannya.
"Aku tidak pernah merasakan menyesal dalam hidupku." kata-katanya sangat arogan.
"Sebenarnya, Baekhyun sudah tahu semuanya. Dia mendengar pembicaraan kita di cafe waktu itu." Mino memberitahu kejadian waktu itu.
"Bagus kalau begitu. Aku sudah tidak peduli lagi apapun tentangnya. Sekarang waktunya memeriahkan pesta malam ini." ujarnya sambil mengambil minumannya dan langsung meneguknya dalam sekali teguk.
Mino benar-benar tak percaya dengan respon Chanyeol yang sangat biasa. Apa dia tidak punya perasaan?? Setidaknya dia harus merasa sedikit menyesal karena Baekhyun tahu rencana busuknya. Batin Mino
...........
Baekhyun sekarang sudah bersiap-siap menuju kampusnya. Hari ini ia tidak sesedih kemarin, karena ia sudah menguatkan hatinya untuk tidak terlalu terluka. Terlebih dia memiliki orang yang menyayanginya.
Hari ini Baekhyun tampil dengan sedikit riasan di wajahnya. Dan sangat cantik memakai gaun berwarna merah maron. Dengan rambut yang digeraikan menambah kesan cantik di wajahnya. Ia merubah penampilannya, ia ingin membuktikan bahwa ia tidak terlalu larut dengan kesedihan.
"Baiklah. Semangat Baekhyun. Semoga hari ini akan menjadi sangat indah, seperti cuaca hari ini."
Dia menyemangati dirinya sendiri. Sambil menampilkan senyum di wajahnya hingga menampakan Eyesmile nya yang indah. Lalu dia memakai sepatu dan langsung pergi menuju kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
At The End {BAEKHYUN}
ФанфикKau datang dan mengutarakan cinta, memberi warna dalam hidupku. Memperlakukan ku layak nya seorang ratu. Kau menjanjikan kebahagiaan untuk ku, memberiku rasa kasih sayang yang melimpah. Hingga aku terlena akan semua perlakuan mu. Tanpa ku sadari...