At The End (14)

2.6K 207 13
                                    


"Apa? Sehun melamar mu? Wuaahh Daebakk~" seru Baekhyun histeris.

Luhan menelpon nya malam ini untuk mengabari bahwa ia dilamar oleh Sehun. Ini benar-benar kabar gembira, Baekhyun sangat senang mendengarnya.

Kisah percintaan Luhan sangat indah. Tidak seperti nya yang malah berakhir buruk.

"Tentu saja, untuk apa aku berbohong padamu." balas Luhan di seberang sana.

"Selamat untuk mu Luhaann~ Akhirnya kau akan menjadi nyonya Oh Luhan sebentar lagi." Baekhyun memberi selamat pada sahabatnya itu.

"Gomawo Baekhyuniee~"

"Kau tahu saat itu jantung ku serasa akan meledak mendengar Sehun melamarku. Aaah Baekhyuniee aku sungguh bahagia sekarang. Aku bahkan susah hanya untuk menidurkan mata ku. Aaa Jinjaaa~" Luhan bicara sambil memekik kesenangan.

Baekhyun yang mendengarnya ikut senang. Setidaknya sahabatnya itu memiliki kisah cinta yang bahagia.

"Aku doa kan semoga hubunganmu dengan Sehun akan terus berlanjut hingga kalian tua nanti." balas Luhan mendoa kan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Diseberang sana Luhan tersenyum mendengar Baekhyun.

"Gomawo~ aku juga berharap kau bisa menemukan lelaki yang baik juga untuk pendampingmu nanti Baekhyuniee." ucap Luhan yang juga mendoa kan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

Baekhyun yang mendengarnya hanya tersenyum tipis, dan menangguk walau Luhan tidak dapat melihatnya.

"Baiklah Baek, aku tutup dulu. Mata ku sudah mulai mengantuk. Terimakasih sudah mau mendengar curhatan ku." Ucap Luhan.

"Bukan apa-apa Lu. Baiklah bye."

Pip~ telpon terputus.....

Baekhyun menelentangkan tubuhnya diatas kasur.

"Kapan nasib percintaan ku akan seindah Luhan~.." Baekhyun bergumam sambil menatap langit-langit atap kamarnya.

"Aku sungguh ingin bahagia." Baekhyum menekuk tubuhnya. Tanpa sadar menitikan airmatanya.

ΔΔΔΔ

Ditempat lain Chanyeol juga sedang memikirkan Baekhyun. Entah kenapa akhir-akhir ini ia sering merindukan Baekhyun, bahkan Baekhyun sering melintas di pikirannya tanpa sengaja.

Apa ini karma karena telah menyakiti Baekhyun?
Bahkan panggilan dari Wendy sering ia abaikan sekarang. Ia seperti tidak berselera lagi untuk melanjutkan hubungannya dengan Wendy.

Wendy juga akhir-akhir ini berubah. Tidak tahu kenapa, tapi Chanyeol yakin wanita itu berselingkuh.

Chanyeol bahkan tidak peduli kalau memang Wendy berselingkuh. Dia biasa saja kalaupun Wendy menjauhinya. Yang dia pikirkan sekarang hanya Baekhyun, Baekhyun dan Baekhyun.

"Aarggghh.....Aku bisa gila kalau begini terus." ucap Chanyeol frustasi mengacak rambutnya.

Kau mendapatkannya Chanyeol -Karma:))

ΠΠΠΠ

"Maaf Sayang aku tidak bisa menemani mu pergi hari ini. Aku harus menemani Eomma untuk belanja." ucap Wendy di seberang sana dengan nada sedih.

"Baiklah tidak apa-apa." Chanyeol langsung saja menutup panggilan teleponnya tersebut.

Ia menatap tajam pada kedua manusia berbeda jenis kelamin yang sedang duduk berdua di dalam restoran jepang itu.

At The End {BAEKHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang