💏💏💏
Tak terasa hubungan Chanyeol dan Baekhyun sudah masuk 3bulan. Ini pertama kalinya bagi Chanyeol berhubungan lama, biasanya ia hanya akan berpacaran sebulan atau dua bulan paling lama.
Alasan Chanyeol masih tetap bertahan karena tujuannya belum tercapai. Hanya satu langkah lagi, dan semuanya akan beres. Bukannya dia belum mencoba, ia sudah mencoba berkali-kali namun Baekhyun selalu menghindar setiap ia akan menciumnya.
"Kali ini kupastikan akan berhasil." gumam Chanyeol.
Ia mengambil ponsel nya dan mengetikan sesuatu lalu mengirimkannya kepada Baekhyun
LINE
PChanyeol
Bee~
Apa kau ada waktu hari ini?PChanyeol
Mari jalan-jalan bersama hari ini, aku merindukan mu bee~BByun4_
Baiklah Chaniee;)
Mari mengabiskan
Waktu bersama.
Aku juga
Merindukanmu~Baekhyun membaca pesan dari Chanyeol dan langsung membalas nya, karena ia juga merindukan Chanyeol. Sudah sepekan ia tidak bertemu dengan Chanyeol karena tugasnya yang menumpuk dan harus menyelesaikan skripsinya.
"Aku akan berdandan dengan cantik hari ini." guman Baekhyun sambil berkaca didepan cermin.
Baekhyun memilih celanaa jeans dan memadukannya dengan tanktop sehingga memperlihatkan leher jenjangnya. Lalu Baekhyun sedikit mempoleskan bedak pada wajahnya dan menambahkan sedikit liptint pada Bibirnya. Sempurna! Ia tak perlu berdandan terlalu berlebihan karena ia sudah terlihat cantik walau hanya dengan sedikit polesan.
"Baiklah. Aku sudah siap, mari berangkat!!" seru Baekhyun didepan cermin sambil tersenyum.
Tin Tin Tin ~
Suara Klakson Chanyeol terdengar dan Baekhyun langsung melihat dari jendela kamarnya, disana Chanyeol melambaikan tangan sambil tersenyum. Dan Bekhyun pun langsung pergi menemui Chanyeol diluar.
"Kau sangat cantik bee~" ujar Chanyeol sambil membelai rambut Baekhyun. Dan Baekhyun dibuat tersipu ^•^
"Berhenti menggodaku~" Baekhyun cemberut sambil mempoutkan bibir nya. Dan itu sukses membuat Chanyeol tergoda ingin segera mencicipi bibir kekasihnya itu.
"Silahkan masuk tuan putri~" Ujar Chanyeol sambil membukakan pintu mobilnya. Baekhyun pun tersenyum dan langsung masuk ke dalam mobil.
Mobil mereka melaju ke tempat tujuan. Rencananya Chanyeol ingin mengajak Baekhyun ke Mall dan bermain di sana.
Selama perjalanan Chanyeol selalu menggoda Baekhyun seperti memegang tangan Baekhyun, mencubit pipi baekhyun dan merayu Baekhyun. Atau seperti sekarang Chanyeol mengacak-ngacak rambut Baekhyun sehingga membuat Baekhyun menggerutu.
"Chanieee~~~" Rengek Baekhyun sambil menjauhkan tangan Chanyeol dari kepalanya. Namun Chanyeol tetap mengacak rambut Baekhyun dengan gemas
"Yaakk!! Nanti rambutku berantakan~~ Kau tahu aku butuh waktu yang lama untuk menata rambut ku agar terlihat Cantik." Marah Baekhyun. Tapi bukannya takut Chanyeol malah tertawa karena menurutnya Baekhyun lebih terlihat menggemaskan dari pada mengerikan.
"Jangan tertawa, aku serius~" ucap Baekhyun Cemberut.
"Arasseo... Aku akan berhenti bee" ucap Chanyeol sambil masih tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
At The End {BAEKHYUN}
FanfikceKau datang dan mengutarakan cinta, memberi warna dalam hidupku. Memperlakukan ku layak nya seorang ratu. Kau menjanjikan kebahagiaan untuk ku, memberiku rasa kasih sayang yang melimpah. Hingga aku terlena akan semua perlakuan mu. Tanpa ku sadari...