At The End (15)

2.6K 210 13
                                    


Setelah menemui Baekhyun tadi Chanyeol langsung pulang ke Apartementnya.

"Sial!" umpat Chanyeol.

"Kenapa aku terlihat seperti menjilad air ludah ku sendiri." geramnya pada dirinya sendiri. Dia bahkan mengacak-acak rambutnya hingga terlihat sangat berantakan.

"Baekhyun!! Apa yang kau lakukan pada hatiku eoh?? Kenapa aku jadi begitu menginginkanmu kembali padaku." Chanyeol mendudukan tubuhnya di atas sofa empuknya. Dia mengusap wajahnya gusar.

Ddrtt~ Drtt~
Ponsel Chanyeol bergetar di atas meja dan dia pun langsung mengambil ponselnya.

Dia mengernyitkan dahinya saat yang menelfon adalah Kai. Untuk apa pria berkulit tan ini menelfonnya?

"Bicaralah!" jawab Chanyeol saat mengangkat panggilannya.

Terdengar gelak tawa diseberang sana dan hanya membuat Chanyeol merotasi bola matanya malas.

"Hey dude, cara bicaramu tadi seperti seorang CEO yang berbicara pada bawahannya kau tahu. Kkkk~" Kai bicara sambil tertawa mendengar jawaban dari sahabatnya itu.

"Jangan bertele hitam, katakan saja apa tujuanmu menelfon ku!"

"Santailah dude, kenapa kau tegang sekali eoh?? Aku hanya ingin mengajak mu bergabung dengan kami ke club nanti malam. Kau mau??" tawar Kai dari balik telepon.

Chanyeol hanya menghembuskan nafasnya kasar. Ia sungguh tidak bersemangat kemanapun sekarang.

"Pergilah. Aku tidak ikut."
pip~ telfon dimatikan sepihak oleh Chanyeol.

Dia langsung menuju kamarnya untuk tidur. Kepalanya terasa sangat sakit sekarang. Yang dia butuhkan hanya rebahan untuk saat ini.

..............

Sementara di tempat lain seorang laki-laki sedang mengutuk seorang temannya yang mematikan telfonnya dengan seenak kepalanya. Padahal dia masih ingin bicara tadi.

"Park Yoda sialan." umpat Kai membanting Ponselnya di sofa. Karena kalau ke lantai nanti pecah. Kan sayang:v

"Kenapa anak itu sangat tidak sopan sekarang eoh! Aaishh." ucap Kai menggerutu.

"Mungkin dia sedang datang bulan. Maklumi saja." ujar Mino yang ada di samping Kai. Sekarang dia berada di rumah Kai, rencananya mereka akan pergi bersama ke Club malam dengan Chanyeol. Namun Yoda itu menolaknya.

"Mungkin kau benar. Yasudah kita saja yang pergi. Mungkin dia ingin bersenang-senang dengan Wendy." ujar Kai dan dibalas anggukan oleh Mino.

°°°°°°

Saat tiba di Club Kai dan Mino duduk didekat meja bar untuk minum-minum. Mereka memesan wine dan whisky, lalu duduk bersantai setelahnya.

"Yakk hitam!" panggil Mino pada Kai, dan membuat Kai langsung menoleh ke arahnya dengan tatapan kesal.

"Berhentilah memanggil ku hitam. Kulit ku itu eksotis bukan hitam." jelas Kai pada Mino dengan menggerutu.

"Terserah kau saja."

"Lihat ke arah sana!" ucap Mino menunjuk ke arah orang-orang yang sedang meliuk-liukan tubuh nya.

Lalu kai melihat arah tangan Mino. Dan seketika ia terkejut sambil membekap mulutnya sendiri tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Itu Wendy kan?? Daebakk!! Dia sedang bersama siapa?" tanya Kai terkejut.

"Mungkin selingkuhannya, atau mungkin pacar barunya." balas Mino acuh.

At The End {BAEKHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang