At The End (13)

2.7K 198 17
                                    

Kring~ (suara lonceng toko)

Hari ini Baekhyun pergi berkunjung ke toko buku. Dia ingin membeli beberapa buku novel untuk ia baca. Akhir-akhir ini ia merasa bosan, makanya ia ingin mengabiskan waktunya untuk membaca buku. Dia sudah tidak memikirkan apapun lagi karena skripsinya sudah si terima oleh dosennya.

Baekhyun mengelilingi rak buku khusus Novel. Dia melihat-lihat buku dengan genre horor dan action. Dan ada satu buku yang menarik perhatiannya. Ia ingin mengambil buku itu namun letaknya cukup tinggi.

Dia berusaha berinjit agar bisa mencapai buku itu namun sulit. Hingga tiba-tiba seseorang berdiri dibelakangnya dan mengambilkan buku itu.

"Aah TerimaKasih~" ucap Baekhyun berbalik arah melihat ke arah orang itu. Dan di balas dengan senyuman.

"Kau orang yang menabrak ku kemarin kan?" tanya orang itu pada Baekhyun.

Baekhyun mencoba mengingat-ingat hingga akhirnya ia...

"Oh kau yang waktu itu? Aa Mian, aku sampai lupa:) maaf ya sudah menabrakmu kemarin. Aku sungguh tidak lihat." Ucap Baekhyun kembali meminta maaf.

"Kkkk~ kau lucu. Bukannya yang terjatuh itu dirimu? Harusnya aku yang minta maaf, kau tidak sepenuhnya salah." jelas orang itu sambil tertawa melihat tingkah Baekhyun yang merasa sangat bersalah.

Baekhyun hanya tersenyum menanggapi orang itu.

"Aku Lucas." orang itu mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

Baekhyun terlihat masih bingung, namun ia tetap menyambut uluran tangan Lucas untuk bersalaman.

"Nama ku Lucas. Kau?" tanya Lucas.

"Aah aku Baekhyun, Byun Baekhyun." Baekhyun menjawab sambil tersenyum manis hingga menampilkan eyesmile nya yang indah.

Seketika Lucas terpesona melihat kecantikan Baekhyun hingga tak melepas genggaman tangannya pada Baekhyun.

"Eekhmm." hingga akhirnya Baekhyun berdehem untuk menyadarkan Lucas dari lamunannya. Dan itu berhasil, karena Lucas langsung melepas genggaman tangannya.

Keduanya sempat merasa canggung beberapa detik.

"Kau suka genre horor?" Tanya Lucas menghilangkan kecanggungan diantara mereka.

"Ya, aku suka. Kau?" tanya Baekhyun balik.

"Aku juga, mau aku rekomendasikan cerita yang seru?" tawar Lucas dan mendapatkan anggukan antusias dari Baekhyun.

®®®®®

"Terima kasih Lucas." ucap Baekhyun dengan tersenyum. Sekarang mereka sedang berada diluar Toko.

"Sama-sama. Kalau boleh tahu kau dijurusan apa?" tanya Lucas penasaran.

"Aku rasa kita satu kampus." jelasnya lagi.

"Aku dari fakultas kesenian dan musik. Bagaimana denganmu?" tanya Baekhyun.

"Aku dari fakultas Sastra." jawabnya.

Dan Baekhyun hanya mengangguk.

"Kau pulang dengan apa?"-Lucas

"Aku akan naik bus."

"Mau ku antar?" tawar Lucas memberikan tumpangan.

"Tidak usah, aku naik bus saja. Aku duluan." lalu Baekhyun berlalu dari sana.

Melihat kepergian Baekhyun Lucas tersenyum. Baekhyun sangat cantik dimatanya. Kenapa dia baru melihat Baekhyun sekarang? Padahal mereka berada di kampus yang sama selama ini. Pasti ini akibat dia yang sering bolos datang ke kampus. Dia jadi menyesali perbuatannya.

At The End {BAEKHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang