Selamat membaca
🖤Dalam beberapa artikel menuliskan bahwa Jennie Kim tidak menyukai Park Chaeyoung karena ia suka bermain perempuan. Jennie menyatakan dengan lantang bahwa ia tidak suka dikait-kaitkan dengan Chaeyoung.
Ada beberapa akun shipper di social media menuliskan
"CHAENNIE IS THE LOWKEY COUPLE"
Jennie berkali-kali menyerang akun shipper itu dan mengatakan mereka memiliki tingkat ilusi yang tinggi. Jennie tidak mungkin berpacaran dengan Chaeyoung karena Jennie percaya dirinya adalah manusia normal yang suka dengan lawan jenis bukan sesamanya."aku tidak mungkin menyukai perempuan seperti yang kalian sebutkan itu, ingat dia perempuan sama sepertiku" itu salah satu pernyataan Jennie didepan media.
"aku bukan lesbian, ini bukan menyampaikan cacian pada kaum lgbtq+ community, bukan itu. hanya saja aku tidak ingin berita selalu mengaitkanku dengan wanita satu itu" ini salah dua pernyataan Jennie ketika diwawancara oleh enews.
Jennie terlalu muak disangkut pautkan dengan Park Chaeyoung yang tidak ia kenal. Tapi mengapa begitu banyak shipper diluar sana yang mengatakan mereka adalah couple.
Setiap pernyataan Jennie selalu nyeleneh, dan itu ditunggu oleh K-netz, entah untuk menghujat Jennie ataupun memberikan dukungan pada wanita ini agar tidak jatuh pada pesona Park Chaeyoung.
"aku rasa Jennie dan Chaeyoung sangat cocok"
"Jennie terlalu munafik"
"apa yang dikatakan Jennie hanya kedok"
"Jennie tidak pernah mengeluarkan kata-kata yang tidak mengandung sensasi, suck"
"Jennie terburuk, Chaeyoung akan menyesal jika berpacaran dengan nya"
Banyak lagi komentar-komentar sampah dari K-Netz setiap pernyataan Jennie dipublish kepermukaan. Jennie sedikit risih terkadang membacanya, lebih lagi dengan yang mengaku shipper antara dia dan Chaeyoung, ew.
"sayang"
suara lembut dari seseorang menyadarkan lamunan Jennie yang sedang memegang gelas disisi kanan pantry. Ia tidak ada jadwal pemotretan hari ini.
"ya?" jawab Jennie.
"kamu terlalu berlebihan mengatakan ke media tentang Park Chaeyoung si gadis blonde nan elok dan anggun mempesona serta memikat hati siapapun itu" kata orang itu menjatuhkan wajahnya dibahu Jennie.
Tahukah kalian bahwa wanita yang memiliki mata kucing ini menyukai perlakuan kekasihnya seperti ini? Jangan katakan disini Jennie munafik, itu hanya benteng nya didunia entertaiment, ck.
Tangan orang ini melingkar dipinggang ramping Jennie. Mencium leher Jennie, bahkan sedikit menghisapnya dan meninggalkan noda merah ke unguan disana.
"YAAAAAAAAKKKK! PARK CHAEYOUNG!"
Teriakan Jennie membuat wanita berambut blonde ini terkikik bukannya berhenti ia malah semakin banyak memberi stempel dileher Jennie. Tidak perduli jika Jennie memaksa melepaskan backhug nya, bahkan wanita blonde ini lebih erat memeluk Jennie agar tidak meronta.
"itu karena kamu mengatakan aku suka bermain dengan wanita" Chaeyoung menjilat leher Jennie.
"kamu mengatakan genderang perang denganku dimedia, kamu fikir kamu ini siapa hmm?" tanya Chaeyoung masih sibuk dengan leher Jennie.
"bagaimana kita perang diranjang saja wifey?" tanya Chaeyoung berbisik ditelinga Jennie.
Tidak lagi, Jennie tidak sanggup meladeni nafsu Chaeyoung, mereka baru saja selesai bercinta sepanjang hari bahkan itu tidak juga cukup untuk manusia satu ini.
"aku masih kesakitan karenamu, mudah sekali kamu bilang seperti itu" jawab Jennie sudah tidak berusaha memberontak lagi.
"chaeng" kata Jennie sedikit menunduk.
Chaeyoung melepaskan pelukan nya dari tubuh wanita mungil ini, memutar badan Jennie agar menghadapnya.
"kenapa cemberut?" tanya Chaeyoung sembari membenarkan rambut Jennie yang sedikit berantakan.
"jika hamil bagaimana?" tanya Jennie masih menekuk wajahnya.
"pfffttt hahahahahahahahaaha" hanya itu tanggapan si blonde menyebalkan satu ini.
"YAAAAAAKKKK!! PARK CHAEYOUNG JANGAN TERTAWA!" teriak Jennie.
"kalau kamu hamil ya bagus dong, kamu akui dimedia jika hamil anakku, semua akan gempar woaaa itu sangat menyenangkan" Chaeyoung bukannya menenangkan Jennie yang khawatir melainkan memberikan jawaban yang tidak ingin didengar Jennie.
"nanti headline nya JENNIE KIM A MODEL FROM SOUTH KOREA PREGNANT WITH HER ENEMY 'PARK CHAEYOUNG', SAY CONGRATULATION YOROBUN!" ucap Chaeyoung dengan tertawa lepasnya.
Benar-benar lepas, ia tidak mengindahkan Jennie yang menatapnya tajam seakan ingin membunuhnya sekarang.
"sialan!" ucap Jennie spontan.
"woaaa kamu mengumpatiku Park Jennie?" Chaeyoung kembali mendekati dirinya pada Jennie.
Jennie kemudian pergi dari sana, ia tidak mau masuk perangkap Chaeyoung lagi.
**
cerita baru, sedikit drama, bahasanya tidak karuan.
silahkan yang merasa tidak cukup umur untuk meninggalkan lapak ini lebih cepat.
Ini bukan warning, hanya mengingatkan.
kembali baca deskrip cerita, sebelum bertanya gender-gender an.
perlu dilanjutin apa enggak nih? 🖤
tapi harus rame, kalau gak rame di unpublish 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
LOWKEY | CHAENNIE
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2019-2020.