Setelah berpikir semalaman, Jungkook memutuskan untuk menghubungi gadis itu paginya.
Entah ada keberanian darimana, dia hanya merasa bahwa dia harus melakukan nya.
[Chat]
username ;
Naay🐇 -Nayeon-
Kookie🐇 -Jungkook-
~
Kookie🐇 : Noona ..
Naay🐇 : Ada apa?
Kookie🐇 : Ah, ani. Aku hanya merasa sedikit bosan makanya menghubungi mu. Apakah aku mengganggu?[So smooth, Jeon Jungkook]
Naay🐇 : Oh begitu, kau tidak menggangguku samasekali Jungkook-ah.
Kookie🐇 : Baguslah, apakah kau ada waktu untuk keluar sekarang?
Naay🐇 : Ya, aku free sekarang. Kenapa?
Kookie🐇 : Sungai Han, yes or yes? 😸
Naay🐇 : YES hahaha, siapakah yang harus kita ajak? Kebetulan aku juga merasa bosan di dorm~
Kookie🐇 : Tapi aku tidak mengajak siapapun selain dirimu, Noona.
Naay🐇 : Huh? Baiklah, kita bertemu dimana?
Kookie🐇 : Biar aku saja yang menjemput.
Naay🐇 : Baiklah, bayi 👶
Kookie🐇 : Noona, kenapa kau memanggilku dengan sebutan seperti itu :( aku sudah besarr
Naay🐇 : Kau masih terlihat seperti bayi dimataku, sudahlah, cepat jemput.
Kookie🐇 : Tunggu ya. Aku akan membuat perhitungan denganmu nanti 😏
[End]Nayeon mengembangkan senyumnya saat membaca pesan terakhir dari Jungkook.
Aneh menurutnya, Jungkook bahkan jarang menghubungi nya dan tiba-tiba ia melakukan itu.
Nayeon tidak tahu kenapa dia mau menerima ajakan lelaki itu, padahal mereka jarang juga berinteraksi. Ya, mungkin karena Nayeon terlalu bosan di dorm.Nayeon : Aku pergi dulu~
Mina : Ya, mau kemana kau?
Nayeon : Ke Sungai Han
Mina : Dengan Chanyeol?
Nayeon :Tidak, dia sedang sibuk. Aku pergi bersama Jungkook
Mina : MWO? JEON JUNGKOOK? APA AKU TIDAK SALAH DENGAR NAYEON-AH? *heboh*
Nayeon : *heran* Memangnya kenapa jika aku pergi dengan Jungkook? ._.Lihatlah, Nayeon malah bertanya dengan wajah polosnya. Mungkin gadis ini tidak tahu, jika semua member Twice adalah Naykook hard shipper.
Itu semua dimulai dari Chaeyoung yang melihat semua moment Naykook di youtube, dia malah menjadi salah satu shippernya dan meracuni semua member Twice.Mina : Ah, tidak apa. Pergi saja, have fun ya!
Mina mendorong Nayeon keluar pintu saat melihat sebuah mobil mewah yang sudah terparkir di bawah dorm mereka. Ya. Itu mobil Jungkook.
Mungkin anak itu sengaja membawa mobil untuk pergi dengan Nayeon.[Sungai Han]
Jungkook : Bukankah disini lebih baik daripada di dorm?
Nayeon : Tentu sajaa, aku jarang sekali keluar dorm seperti ini hanya bersama seorang pria *tertawa*
Jungkook : Heh? Tadi kau mengataiku dengan sebutan bayi dan sekarang mengakui ku sebagai pria
Nayeon : Ah, aku lupa. Kau memang bayi, Jungkook-ah. *mengelus rambut Jk*shit! Kenapa Nayeon melakukan itu padanya?
Demi apapun, dia ingin menyebur ke Sungai Han sekarang. Tidak terbayangkan olehnya bahwa Nayeon akan mengelusnya seperti itu, membuat jantung nya semakin berdebar.
Jungkook ingin protes ketika Nayeon mengatakan bahwa dia masih bayi tetapi niat itu diurungkan nya saat tangan lembut Nayeon menyentuh rambut halusnya.Jungkook : T-tidak. Pandanglah aku sebagai seorang pria, Noona.
Jungkook mulai serius, dia benar-benar tidak suka bila Nayeon mengatai nya dengan sebutan bayi atau anak kecil.
Nayeon : Kenapa kau jadi serius begini, Jungkook-ah? Baiklah baiklah, kau memang sudah dewasa.
*tersenyum manis*Jungkook dibuat meleleh untuk kesekian kali nya, mungkin bila dia melihat ini setiap hari, jantung nya akan bermasalah karena terus berdetak lebih cepat dari biasanya.
Jungkook : Ya, aku memang sudah dewasa, Noona. Berhenti menganggapku bayi, atau ..
Nayeon : Atau apa? ._.
Jungkook : Atau aku akan membuktikan sendiri padamu bahwa aku memang sudah dewasa *smirk*Nayeon bingung, apa maksud lelaki itu?
Tapi beberapa detik kemudian, Nayeon mulai mengerti apa yang di bicarakan Jungkook. Seketika mata nya membulat sempurna. Yang benar saja.Nayeon : Y-Ya! Bagaimana kau akan menunjukkan nya?
Bodoh. Nayeon malah bertanya dan menantang Jungkook untuk melakukan nya.
Sedetik kemudian, Jungkook semakin mempersempit jarak diantara kedua nya. Jungkook menatap Nayeon lekat dan tampak serius, Nayeon yang merasa sudah terpojoki berusaha mundur sampai punggung nya membentur pintu mobil.
Mereka memang di dalam mobil sekarang sambil menikmati sunset dari Sungai Han.Jungkook : Kau benar-benar ingin aku membuktikan nya ya, Noona? *menatap Nayeon intens*
Nayeon : T-tidak perlu! *mendorong Jungkook*Jungkook menahan tawa, ekspresi Nayeon itu benar-benar lucu sekali. Membuat Jungkook ingin menjahili nya sekali lagi.
Jungkook : Kau takut juga ya bila aku melakukan itu padamu? Padahal, itu wajar dilakukan anak kecil
Nayeon : *menggerutu* Kau ini.. Kau kan seorang pria dewasa. Tentu saja aku takut saat kau melakukan nya
Jungkook : Akhirnya kau mengakui hal itu, Noona.
Nayeon : Ya ya, mengalah saja padamu. Tidak usah memanggil ku Noona, panggil saja Nayeon.
Jungkook : Benarkah?
Nayeon : Ya, memang aneh? Apa aku terlalu tua sehingga dipanggil Noona?
Jungkook : Tidak kok hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret [BTS x TWICE] completed.
Teen Fictionsince 2019 🌱 [ o n c e • a r m y ] ▪︎Book of BangTwice ▪︎ cover from @hyejihan 🌻🧡