17.

1.7K 96 0
                                    

Chaeyoung tidak berbicara dengan Namjoon dari kemarin sampai hari ini,
Mereka sedang sarapan bersama dan setelahnya akan siap-siap menuju bandara untuk pulang ke Seoul.

Namjoon gelisah, ia tidak suka bila Chaeyoung mendiamkan nya seperti ini.

Namjoon dan Chaeyoung yang terlihat seperti orang asing, tentu saja hal itu di sadari oleh teman-teman nya termasuk Jeongyeon.
Tidak ada dari mereka berdua yang menceritakan hal apa yang membuat mereka diam seperti ini.

Jeongyeon : Namjoon-ah, Chaeyoung-ah, keliatan nya lo ga saling ngomong, kenapa?

Jeongyeon menanyakan hal itu di sela-sela sarapan mereka. Jujur saja, gadis itu sudah penasaran setengah mati. Ia juga tidak tahan dengan situasi yang seperti ini.
Lagipula, pertanyaan Jeongyeon mendapatkan anggukan dari semua orang di meja makan, itu artinya mereka juga merasakan hal yang sama dan ingin menanyakan nya. Berterima kasih lah kepada Jeongyeon yang sudah mewakili.

Baru saja Namjoon akan menjawab, namun Chaeyoung dengan cepat memotongnya

Chaeyoung : Perasaan lo aja kali.

Tzuyu : Ga cuma perasaan kak Jeongyeon doang, gue aja ngerasain.

Jihyo : Bener. Kalo lo berdua ada masalah, selesaiin baik-baik dong masa pake acara diem-dieman gini sih.

Yoongi : Yang gentle kenapa sih Joon, malu-maluin Bangtan aja

Namjoon hanya diam, dia tidak tahu harus menjawab apa lagipula dia takut Chaeyoung akan semakin marah kepada nya jika ia salah berbicara.

Jeongyeon : Iya, kalo ada masalah selesaiin baik-baik. Kalo pacaran sama Namjoon emang gitu kok Chae, anaknya suka salah paham.

Chaeyoung : Gue ga pacaran sama dia kak. Gue paham lo yang paling ngerti tentang Namjoon oppa tapi lo gatau masalah gue sama dia disini apa.

Namjoon : Iya, cuma lo doang yang tau Chae. Bahkan gue sendiri gatau lo kenapa marah sama gue.

Chaeyoung berhenti meletakkan sendok dan garpu nya.
Sungguh. Dia sudah tidak ada nafsu makan lagi dikarenakan Namjoon dan Jeongyeon.
Apalagi Jeongyeon yang sepertinya masih membela Namjoon padahal alasan Chaeyoung marah dengan Namjoon untuk membela Jeongyeon.

Jeongyeon : Gue tau Chae. Gue tau kenapa lo marah sama Namjoon sampe segini nya

Chaeyoung : Jangan sok tau kak.

Jeongyeon : Gue ga sok tau. Gue ada disitu kemarin, gue denger semua yang kalian omongin.

Suasana disana menjadi sedikit lebih tegang, bahkan tidak ada satupun orang yang berani melerai pertengkaran ini.
Karena tidak biasanya Chayeoung marah hingga seperti ini.

Jeongyeon : Chae, makasih udah mau bela gue tapi gue gapapa kok. Namjoon aja udah ga peduli kan dia nyakitin gue atau engga? Yang dia pikirin itu perasaan lo, Namjoon sayang banget sama lo. Walaupun gue masih sayang sama dia.

Jeongyeon tersenyum miris, sontak semua orang di ruangan itu terkejut.
Termasuk Mina, gadis itu terlalu mudah percaya dengan kebohongan yang Jeongyeon buat kemarin.
[Jeongyeon bilang dia udah moveon]

Mina : Jeongyeon-

Jeongyeon : Gapapa Mina. Gue gapapa. Gue dukung kalian berdua jadian, okay? Jangan berantem karna gue ya.

Chaeyoung : Kak, gue minta maaf banget. Gue kaya nya udah hadir di tengah-tengah lo berdua.

Jeongyeon : Gausah salahin diri lo, bahkan ini bukan salah lo. Sebelum Namjoon suka sama lo, gue emang udah putus sama dia kan? Its okay Chae. Perasaan ga bisa dipaksain, gue juga udah ikhlasin dia buat lo.

Chaeyoung hanya bisa menunduk, dia benar-benar telah menyakiti Jeongyeon.

Jeongyeon : Joon, jagain adek gue. Awas aja kalo lo nyakitin dia kaya lo nyakitin gue, gue ga bakal tinggal diem. Lo juga ga usah kepedean karna gue masih sayang sama lo, bentar lagi gue beneran moveon dari lo soalnya gue banyak yang nungguin.

Lihat. Gadis itu masih sempat-sempatnya bercanda padahal ia sedang rapuh di dalam

Namjoon : Thanks Jeong. Sorry juga karena udah nyakitin lo, maafin perkataan gue yang ga di saring itu ya.

Jeongyeon : Santai.

Momo : Ini kapan di lanjutin ya makan nya?

Nayeon : Lo mau gue jitak ya Mo! Situasinya lagi kaya gini, lo masih mikirin makan

Hoseok : Sabar Nay. Maapin cewe gue, emang suka gitu dia mah.

Momo : Ye maap. Kan gue ga mau mati kelaperan hehe

Sana : Lo ga makan sekarang juga ga bakal langsung mati kali Mo.

Jin : Udah San, jangan ikut ngomelin Momo nanti diamuk Hoseok loh!

Sana : Gue tabok tuh orang kalo berani ngamuk depan gue.

Momo : Gue tabokin balik lo San!

Hoseok : Udah Mo, malah berantem. Lanjutin makan nya

Tzuyu : Makan aja terus yang di pikirin. Mikirin Jeongyeon eonnie nih!

Taehyung : Sabar ya Jeong, lo pasti bakal nemuin yang lebih baik daripada hyung gue

Jeongyeon : Iya Tae, pasti.

Jungkook : Nanti gue traktir lo susu pisang favorit gue ya

Nayeon : Susu pisang terus.

Jungkook hanya cengengesan, setidaknya suasana di ruang makan sudah sedikit mencair.

Jeongyeon : Eh. Gue duluan ya, soalnya gue mau langsung ke tempat nyokap gue, sorry ya gabisa pulang bareng.

Namjoon : Kapan lo batalin tiket lo sendiri dan mesen yang baru?

Jeongyeon : Kemarin malem. Udah ya, gue pergi ke bandara dulu. Kalian lanjutin aja makan nya

Jimin : Hati-hati ya Jeong! Gue anter ke depan hayuk

Jungkook : Gue ngikut dong

Jeongyeon : Gausah, kalian makan aja. Dah semuanya~ See you di Seoul ya!

Our Secret [BTS x TWICE] completed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang