29.

1.4K 85 0
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Seokjin dan Sana, mereka mengundang banyak sekali tamu undangan. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Gereja di Korea, kemudian dilanjutkan dengan acara penutupan pada malam hari di salah satu Hotel bintang 5, Korea. [⭐⭐⭐⭐⭐]

Pemberkatan pun sudah dilakukan, sekarang mereka telah sah menjadi suami istri.

"Asig. Kawin kawin."

Ucap Namjoon dengan sejumlah pikiran mesum yang sudah menempel sempurna di otaknya.

"MESUM!" Kesal Chaeyoung sambil memutar bola matanya malas,

Namjoon hanya menyengir dengan tampang tanpa dosa nya, hal itu membuat Taehyung dan Jungkook bergidik ngeri.

"Sok polos banget najis." Ucap mereka serempak.

"Gini-gini si Chaeyoung mau sama gue. Kenapa lo? Sirik?" Lihat. Namjoon malah menyombongkan diri nya.

"Kalo lo gantungin gue kelamaan juga gue gamau sama lo." Ucap Chaeyoung penuh penekanan. Sontak membuat Namjoon terkejut bukan main, sedangkan yang lain hanya tertawa dengan puas.

Ya, mereka sudah tahu perasaan Chaeyoung kepada Namjoon. Begitupun sebaliknya.

"Tuh dengerin! Emangnya adek gue jemuran apa digantung lama-lama? Udah kering woi."

Nayeon ngegas. Gadis ini memang sudah tidak tahan dengan Namjoon yang masih menggantung status nya dengan Chaeyoung. Sebenarnya, Chaeyoung selalu meng-galaukan hal yang sama setiap malam. Yaitu, hubungan nya dengan Namjoon.
Ingin meminta kejelasan namun ia terlalu takut. Sampai pada hari ini, Chaeyoung baru berani mengatakan nya.

"Yaudah. Kita pacaran ya sekarang."

Chaeyoung melongo. Dia sungguh terkejut dengan ucapan spontan yang di keluarkan dari bibir Namjoon.
Pernyataan cinta macam apa ini?

"AZEEEKKKK WOOHOOO!!"

Itu suara Jimin, Hoseok dan Seokjin. Sementara Taehyung, Yoongi dan Jungkook masih tidak percaya dengan pernyataan cinta  yang dibuat oleh leader mereka.

Member Twice yang lain masih berusaha mencerna kalimat Namjoon.
Setelah mengerti, mereka menjadi sedikit prihatin dengan Chaeyoung karena ia ditembak dengan cara yang sama sekali tidak romantis.

"Eh. Kok diem sih kamu?" Tanya Namjoon pada Chaeyoung. Gadis itu masih melihatnya dengan tatapan yang sulit diartikan

"Hm. Ga resmi." Chaeyoung hanya membalasnya dengan singkat. Tolonglah, Ia tidak munafik. Tentu saja Chaeyoung ingin ditembak dengan [setidaknya] menggunakan kalimat romantis. Sungguh, itu sudah cukup.

"NAMJUN HYUNG DITOLAK DONG HUAHAHAHAHAH." Jimin tertawa keras sekali, seolah-olah dia lah orang yang paling berbahagia karena Namjoon ditolak.

Namjoon terkekeh, tentu saja Ia tahu mengapa Chaeyoung menolaknya,

"Iya-iya, aku ulang ya nembaknya biar kamu ngga ngambek lagi" Namjoon mulai tersenyum kearah Chaeyoung
Membuat gadis itu sedikit salah tingkah, apalagi Namjoon sudah menggunakan aku-kamu.

Twice berusaha menahan teriakan nya disaat Namjoon mulai berlutut di depan Chaeyoung. Sedangkan member BTS hanya mengernyit heran.
Ngapain berlutut coba?
Ini mau ngelamar apa mau nembak sih?
Drama banget si Namjoon. Lagaknya kaya mau ngelamar anak orang.
Ditembak doang ngapain segala berlutut elah.

Kira-kira begitulah pikiran anak-anak BTS, mereka bahkan tidak diberitahu oleh Namjoon tentang planning nya hari ini. Menembak Chaeyoung.

"Chaeyoung-ah, hari ini kamu cantik, cantik banget." Ucap Namjoon sambil menatap gadis itu dengan lembut dan tersenyum manis.

Namjoon pun melanjutkan kalimatnya,
"Tapi kamu gimana aja juga cantik. Aku suka. Aku suka semua hal yang ada di kamu, serius. Semuanya." Jelas Namjoon yang masih menatap manik Chaeyoung dengan lembut, terlihat sekali ada tanda cinta dan kasih sayang di dalamnya.

Chaeyoung sudah berdebar sedari tadi, jantungnya benar-benar terasa seperti akan meledak saat itu juga.

"CIE CIE CIEEEEE CHAEYOUNG UDAH NGEBLUSH TUH." Teriak Taehyung. Si perusak suasana. Sontak ia langsung mendapatkan cubitan dari Tzuyu. Taehyung hanya meringis dan akhirnya diam karna tatapan maut Chou Tzuyu.

Tzuyu tidak mau kekasihnya menghancurkan moment romantis antara Chaeyoung dan Namjoon.

"Mungkin ini agak cringe. Aku cuma mau bilang kalo aku sayang banget sama kamu, aku cinta sama kamu Chae. Will you be mine?"

FINALLY! Akhirnya Namjoon menyatakan perasaan nya. Jujur saja, Chaeyoung sudah menunggu ini dari dulu.

"TERIMA! TERIMA!"
Begitulah sorakan para member BTS & TWICE

Namjoon masih setia menatap Chaeyoung dengan lembut, Ia tidak akan memaksa Chaeyoung untuk menerima nya.

"Yes, i will." Jawab Chaeyoung dengan suara yang sengaja ia pelankan namun untungnya pendengaran mereka masih berfungsi dengan baik, tentu saja mereka mendengarnya.

"ACIEEEEE"
"AKHIRNYA BABY TIGER GUE UDAH GAJOMBLO LAGI!"
"RESMI JUGA YE CONG"
"PJ WOI PJ"
"MAKAN MAKAN NIH KITA"

Ya kira-kira begitulah teriakan dari para member. Chaeyoung dan Namjoon hanya menanggapi dengan senyuman malu, maklum, abis jadian.

"Ini acara nikah gue kenapa dimanfaatin buat nembak cewek ya monmaap?"
Seokjin bersuara, sebenarnya ia hanya bercanda saja. Namun itu memang benar,
Yang seharusnya menjadi tokoh utama hari ini adalah diri nya dan Sana, mengapa menjadi Namjoon dan Chaeyoung?

"ih, yaudah sih gapapa kok. Akhirnya kan Chaeyoung ditembak sama doi setelah berabad-abad menunggu" Ucap Sana membela Chaeyoung dan mendapati anggukan dari Twice

"Tauk. Dengerin nih bini lu, sekali-kali kek bikin gue seneng" Timpal Namjoon

"Iya terserah yang baru jadian aja deh." Seokjin akhirnya mengalah, ia sudah lelah untuk berdebat dengan Namjoon

"Jadi sekarang kita mau makan dimana?" Tanya Momo. Gadis itu sudah merasa lapar sedari tadi padahal 2 jam yang lalu ia baru menghabiskan beberapa hidangan yang ada di acara pernikahan Seokjin dan Sana

"Buru-buru amat si Momo" Ucap Jihyo sambil menyenderkan kepala nya di bahu Yoongi. Jujur saja ia merasa sedikit pusing akhir-akhir ini namun hal itu tidak terlalu dipedulikan nya karena menurutnya itu adalah hal sepele. Pusing karena kelelahan. Memang jadwal Twice juga sedang padat-padatnya

"Maklumin cewe gue ya soalnya dia emang gapernah kenyang." Hoseok malah berkata demikian sehingga membuat Momo menjitak kepala nya pelan.

"IYA TAU IYA. Ngatain pacarnya aja terus" Kesal Momo sambil menatap sinis kearah kekasihnya itu,

"Udah udah. Mendingan sekarang kita ke restoran Jjangmyeon favorit kita~"
Ajak Sana yang sontak mendapatkan anggukan dari member lain kecuali Seokjin,

"Eh? Kamu ngga capek?"
Tanya Seokjin khawatir karena Sana sudah sibuk mempersiapkan diri dan melayani para tamu sedari pagi, menjadi pengantin sungguh melelahkan.
Sebenarnya acara sudah selesai beberapa jam yang lalu, BTS dan TWICE memang sengaja berencana untuk menginap di hotel yang sama dengan Sana dan Seokjin jadi tentu saja mereka masih disini bersama sepasang suami istri itu.

"Engga kok, kamu capek?"
Tanya Sana yang juga meng-khawatirkan pria yang sudah menjadi suami nya ini.

"Aku ngga sih. Aku cuma khawatirin kamu aja sayang" Jawab Seokjin sambil menyelipkan beberapa helai rambut Sana yang keluar

Sana hanya tersenyum menanggapi,
"Aku beneran ga capek, tenang aja. Yuk."

Our Secret [BTS x TWICE] completed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang