6.

2.6K 158 1
                                    

BTS sedang sibuk-sibuk nya sekarang tetapi sebentar lagi mereka akan diberikan waktu libur selama 2 bulan penuh.
Sesuatu yang jarang terjadi, para member tidak sabar untuk berlibur, mereka sudah mempunyai berbagai macam rencana untuk mengisi liburan mereka.

Hari ini BTS akan melakukan konser di Hongkong, sehingga mereka harus melakukan LDR dengan sang kekasih.

[backstage]
Yoongi : Astaga. Aku mengantuk sekali
Namjoon : Tidur lah sebentar, nanti aku akan membangunkan mu
Yoongi : Ne, gomawo.
Namjoon : Kau nampak lelah juga, Jimin. Tidurlah kalau begitu.
Jimin : *menghela nafas* Aku memang lelah, aku mengantuk tapi aku lebih merindukan Mina. Jadi aku akan menelepon nya sekarang, walaupun sebentar.

Namjoon hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat Jimin menjadi budak cinta dari Mina.
Jimin memang benar-benar mencintai Mina, bahkan dia rela mengorbankan waktu istirahatnya untuk menghubungi kekasihnya itu.

Namjoon kemudian teringat Chaeyoung.
Haruskah Namjoon menghubungi nya juga?

Setelah berpikir begitu lama, Namjoon tetap tidak menemukan solusinya.
Jadi sebaiknya dia bertanya pada para member.

Namjoon : Teman-teman ..

Semua member menoleh ke arah Namjoon dengan tatapan penuh tanya. Kecuali Yoongi, lelaki itu masih tertidur pulas.

Namjoon : Aku.. ingin meminta solusi kalian ..
Jin : Apa itu?
Namjoon : Tetapi berjanji lah padaku 1 hal.
Jhope : Ya, apa?
Namjoon : Setelah mendengarnya, ku harap kalian tidak heboh seperti orang gila. Berikan saran yang baik untuk ku, araseo?

Semua member BTS mengangguk. Ah, mereka benar-benar penurut.

Namjoon : Jadi begini, aku merasa bahwa aku sedang menyukai seseorang sekarang.

Namjoon mengatakan nya dengan ragu, ia malu sekali sekarang. Dia baru mengatakan ini pada semua member setelah memantapkan hati nya pada gadis itu, dia akhirnya yakin bahwa dia benar-benar menyukai gadis itu.

Jhope : WOAH! JINJJA?! Namjoon-ah,jarang sekali aku mendengarmu menyukai perempuan!
Namjoon : Sudah ku bilang jangan heboh, Jhope.
Jhope : Ah, maafkan aku, aku terlalu senang mendengarnya hehe
Jungkook : Siapa gadis itu, hyung?
Taehyung : Apakah itu member Twice? Atau grup lain?
Jimin : Kurasa itu adalah member Twice. Karena diantara semua girl group, kita lebih dekat dengan mereka, bukankah begitu?

Member yang lain setuju dengan pernyataan Jimin, pasalnya Namjoon memang sulit untuk dekat dengan seorang wanita. Ia jarang sekali berinteraksi dengan banyak wanita, kecuali member Twice. Ya, mungkin saja timbul rasa.

Namjoon : Ya, Jimin benar. Dia memang member dari Twice
Jungkook : Wah! Sepertinya kita kedatangan 1 couple baru
Taehyung : Siapa itu? Bukan Tzuyu kan?
Namjoon : *rolling eyes* Tentu saja bukan. Aku tidak akan merebut milikmu itu, Taehyung-ah.
Jhope : Hm, kira-kira siapa ya? Aku senang-senang saja kau menyukai nya asal itu bukan Momo
Namjoon : Ya, gadis itu bukan Momo! Ayolah, aku ingin kalian menebaknya.

Yoongi tiba-tiba terbangun dari tidurnya, sepertinya suara member mengganggu tidurnya.

Yoongi : Euh, apa yang sedang kalian bicarakan?
Jin : Ini, Namjoon bilang dia menyukai salah satu member Twice. Jadi sekarang kami sedang menebak siapa gadis itu.
Yoongi : Wah, menarik sekali hyung. Aku jadi ikut penasaran. Ku pikir kau menyukai sesama jenis, Namjoon-ah.

Yoongi menunjukkan smirk di wajahnya, akhirnya Namjoon mengakui juga ia menyukai seorang wanita. Yoongi pikir, Namjoon menyukai sesama jenis. Sekarang, lelaki itu malah mengejeknya.

Namjoon : *mendengus* Ya, lanjutkan tidurmu itu Min Yoongi-ssi.
Yoongi : Tidak. Ada sesuatu yang lebih menarik dan langka sekarang
Taehyung : Berhenti berdebat hyung, lanjutkanlah tentang gadis itu.

Sepertinya Tae sudah sangat penasaran, tidak hanya Tae bahkan semua member BTS dan sang manager yang menguping tentunya.

Namjoon : Baiklah, ayo tebak!
Jin : Tentu bukan Sana kan?
Namjoon : Haish! Aku tidak akan merebut milik orang lain, gadis itu masih belum memiliki pasangan. Biar ku jelaskan, gadis itu bukan Tzuyu, Momo, Sana, Nayeon, Mina dan Jihyo. Araseo?
Jimin : Aku lega mendengarnya, hyung! Terimakasih untuk tidak merebut Mina ku

Namjoon sebal sekali dengan Jimin, memang anak itu sudah bucin tingkat dewa.

Yoongi : Baiklah, sudah 6 gadis yang sudah kau sebutkan dan itu salah. Jadi sekarang hanya tersisa 3 gadis bukan?
Jhope : Ah hyung! Kau benar
Namjoon : Ya, tebaklah diantara 3 gadis itu.
Jungkook : Apakah gadis itu adalah Jeongyeon?
Taehyung : Ah, mungkin saja! Namjoon hyung pernah berkata bahwa dibalik sisi tomboy gadis itu juga terlihat manis biasanya.
Namjoon : Tidak, aku hanya memuji Jeongyeon tanpa ada rasa suka.

Baiklah, sekarang tersisa 2 gadis.
Dahyun dan Chaeyoung, member BTS semakin semangat untuk menebaknya.
Sedikit lagi, mereka akan menemukan jawaban nya.

Jimin : Kau bilang kau menyukai gadis yang bisa dalam rap kan? Dahyun dan Chaeyoung sama-sama bisa melakukan itu, hm.
Jhope : APA KAU MENYUKAI KEDUANYA?
Jin : *memukul lengan Jhope* Haish, bisakah anak ini tidak heboh untuk sebentar saja?
Jhope : Mian hyung
Namjoon : Aku hanya menyukai salah satu diantara mereka. Kenapa jadi lama sekali sih?
Jungkook : Ah, sepertinya aku tau siapa.
Taehyung : Ya, aku juga tau. Bukankah itu Chaeyoung?
Namjoon : BINGO! Kau benar, Taehyung-ah.

Semua member kaget, termasuk manager. Mereka mengira Namjoon menyukai Dahyun karena Chaeyoung terlalu kecil untuk Namjoon.

Jin : Wah, tidak kusangka!
Namjoon : Apakah aneh?
Taehyung : Tidak, hyung. Ternyata kau menyukai babytiger itu ya
Namjoon : Ya begitulah. Sekarang aku memikirkan cara untuk lebih mendekatkan diri padanya secara personal, jadi aku ingin meminta saran dari kalian.
Yoongi : Kau ingin minta saran apa?
Namjoon : Haruskah aku menghubungi nya sekarang? Untuk sekedar menanyakan tentangnya?
Yoongi : Tentu saja itu harus. Sangat diwajibkan. Wanita suka saat ia diperhatikan.

Semua member kecuali Namjoon mengangguk setuju dengan Yoongi

Namjoon : Baiklah, aku akan menghubungi nya sekarang. Terimakasih!
Jin : Semangat, aku mendukungmu~
Jhope : Aku juga!
Taehyung : Hwaiting, Namjoon hyung! Jadikan dia milikmu!
Jungkook : Kami mendukungmu!
Yoongi : Semangat.
Namjoon : Gomawooo

Our Secret [BTS x TWICE] completed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang