"Kalian mau disana sampai kapan? Dagingnya sudah hampir matang. Bukan nya membantu malah berpacaran terus!"
Namjoon berteriak kepada Jin dan Sana yang sedang mojok di gazebo.
Mereka sedang BBQ bersama di halaman villa. Mereka menyewa sebuah villa untuk ditinggali selama mereka liburan di Jeju.Jin : Sebentar lagi kami akan menyusul, kerjaan mu hanya mengomel saja sepanjang hari. Telinga ku sampai panas mendengarnya, Namjoon-ah.
Namjoon menatap sinis ke arah Jin, jika itu bukan hyung nya, ia sudah melemparkan piring yang dibawa nya ke wajah tampan Jin.
Namjoon : Masih untung aku memanggilmu! Dasar tidak tahu terimakasih.
Sana : Maafkan Jin oppa, Namjoon oppa ..
Namjoon : Gwenchana, Sana-ya. Kekasihmu itu memang seperti itu.Jin baru saja ingin mengajukan aksi protesnya kepada Namjoon. Karena telah mengatai nya didepan Sana, namun dengan cepat Sana menarik tangan Jin dan berkata,
Sana : Tidak usah banyak bicara. Ayo, bantu mereka didepan.
Jin terpaksa menuruti.
Sana juga tidak lupa mengajak Namjoon."Tuan dan Nyonya Kim, apakah sudah selesai berpacaran nya? Menunggu kalian membuatku lapar."
Sana hanya tertawa mendengar penuturan Hoseok,
Sana : Tak usah menunggu kami. Kalian bisa makan duluan, tidak apa-apa kok.
Taehyung : Ya, kami memang ingin seperti itu. Tetapi member Twice melarang nya, jadi kami menunggu kalian dengan sangat terpaksa.Tzuyu langsung menatap Taehyung sinis, gadis itu seperti akan menerkam Taehyung sekarang juga.
Taehyung yang sadar akan tatapan Tzuyu langsung berbicara,Taehyung : Ah, kami tidak terpaksa kok. Maafkan kalimatku yang tadi, ada kesalahan teknis. Hehe.
Tzuyu hanya memutar bola mata nya malas, bisa-bisa nya Taehyung dengan santai berbicara seperti itu setelah mengatakan kalimat 'terpaksa menunggu'.
Momo : Sudah selesai belum? Aku benar-benar sangat lapar.
Sana : Ah .. Maafkan aku, ayo makan!BangTwice bersorak, sedari tadi mereka menunggu akhirnya mereka bisa menyantap makanan yang sudah di sediakan.
Namjoon : Makanlah yang banyak, Chaeng.
Namjoon memberikan daging nya kepada Chaeyoung yang berada di sampingnya.
Chaeyoung : Ah, gumawo oppa.
Namjoon hanya tersenyum.
[ u make it so obvious, Kim Namjoon. ]
Jungkook lalu melakukan hal yang sama kepada Nayeon.
Jungkook : Nayeon noona, makanlah yang banyak. Aku tidak mau kau sakit.
Nayeon hanya mengangguk dan tersenyum,
Jihyo : Wah, Jungkook dan Namjoon sangat romantis. Tidak seperti Yoongi hyung kalian.
Yoongi yang merasa namanya disebut pun langsung menoleh kearah Jihyo, bisa-bisanya gadis itu secara tidak langsung mengatakan bahwa ia bukan pria romantis.
Yoongi : Makan lah yang banyak Jihyo. Jika kau sakit, tidak ada yang mengomeliku lagi.
Yoongi menaruh sepotong daging ke mangkuk nya Jihyo lalu melanjutkan aktivitas makan nya yang sempat tertunda karna sang kekasih.
Jihyo hanya menggerutu, dalam hatinya, dia sudah mengatai Yoongi habis-habisan. Sedangkan member lain hanya tertawa melihat kelakuan pasangan itu.
Kecuali Jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret [BTS x TWICE] completed.
Teen Fictionsince 2019 🌱 [ o n c e • a r m y ] ▪︎Book of BangTwice ▪︎ cover from @hyejihan 🌻🧡