Made my day 🥰

1.4K 73 4
                                    

Saat ini, ke tujuh pasangan itu sedang memperhatikan anak-anak mereka yang berlarian kesana kemari. Ugh, persahabatan yang sangat harmonis.

"ih! Ini punya aku!" Ketus Yoonji pada Taera

Taera yang di bentak seperti itu sudah mulai akan menangis,

"Ugh .." Taera berusaha menahan tangisan nya, ia tidak mau terlihat lemah di depan Yoonji dan semua teman-teman nya.

"Yoonji, jangan bikin Taera nangis dong!" Seru Jungyeon yang membela Taera

Yoonji tidak terima di salahkan,
"Aku nggak bikin Taera nangis!"

"Yoonji boong! Taera udah mau nangis nih," Ucap Hyuna menimpali

Yoonji merasa semakin di sudutkan, lama-lama malah jadi dia yang akan menangis duluan.

Karna tidak mau terus di salahkan, akhirnya Yoonji memberikan mainan nya ke Taera.

"Nih. Aku udah nggak mau main, soalnya kamu nyebelin!" Yoonji langsung lari menghampiri Jihyo dan Yoongi. Gadis itu juga menahan tangis nya sedari tadi.

Yoonji yang baru sampai langsung memeluk sang Ibu erat, bahkan dia menenggelamkan wajah nya pada perut Jihyo.

Jihyo yang sedang duduk pun agak terkejut, "Kamu kenapa?"

Yoonji menggeleng lemas

"Berantem ya sama temen-temen?" Tanya Mina tiba-tiba, sebenarnya wanita itu sudah melihat apa yang terjadi dari kejauhan sih. Tapi biarlah, selagi mereka tidak saling memukul, Mina rasa tidak apa.

Tidak ada jawaban dari Yoonji.

"Mommyyyy! hiks, hiks." Taera berlari kearah Tzuyu, dengan cepat ia memeluk Tzuyu tanpa mempedulikan tatapan penuh tanya dari orang dewasa di sekitarnya.

"Ini anak-anak pada kenapa sih?" Sana jadi bingung sendiri, untung anaknya anteng-anteng aja nyemilin permen kapas sampe belepotan.

"Taera sayang, ada apa?" Tanya Tzuyu dengan lembut, ia mengarahkan Taera untuk menatap kearahnya.

"Hiks, hiks. Yoonji unnie .." Hanya itu yang bisa Taera jawab

Bapak-bapak yang tadi nya sibuk mengobrol pun langsung mengalihkan atensi nya ke anak-anak, terutama Yoongi dan Taehyung.

Kedua bapak itu sudah memandang khawatir kearah kedua anaknya, bagaimana tidak? Mereka ini adalah Papa yang posesif dan protektif.

"Yuk, cerita sama mama." Bujuk Jihyo

Yoonji mulai menatap ke arah mama nya, "Tadi Taera rebut mainan Yoonji, Yoonji ambil lagi soalnya kan, itu punya Yoonji, ma."

Jihyo dan yang lain masih diam mendengarkan cerita gadis ini, mereka tidak ingin memotong nya terlebih dahulu.

"Tapi Jungyeon sama Hyuna langsung salahin Yoonji karna udah bikin Taera nangis," Jelas gadis itu sambil menunduk

"Emangnya Yoonji salah ya, ma?" Yoonji mengadahkan tatapan nya ke Jihyo lagi.

Jihyo hanya diam, ia sedang berpikir bagaimana cara nya memberi penjelasan yang baik untuk Yoonji.

Tapi gadis itu sudah mengira bahwa Jihyo juga akan ikut menyalahkan nya,
"Tapi Yoonji udah kasih mainan nya ke Taera kok, ma. Mama jangan marah," Minta gadis itu dengan sedih.

Semua yang di sana terkekeh, entah harus merasa kasihan atau gemas dengan anak ini. Wajah nya yang polos itu benar-benar imut

"Yoonji, nggak apa-apa kok pinjemin mainan nya buat Taera. Taera kan masih kecil, belum tau apa-apa, kalo Yoonji udah jadi kakak, jadi harus lebih bisa ngalah ya sama adiknya."

Our Secret [BTS x TWICE] completed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang