27.

1.5K 91 3
                                    

TWICE's Sana and BTS's Jin will getting married soon. Bighit and JYP Ent Confirmed.

Sana and Jin is dating now, they will getting married as soon as possible.

BTS Jin and Twice Sana preparing for their married.

Kira-kira, begitulah isi berita yang di tulis oleh para media.
Berita tersebut menjadi trending nomor #1.
Tentu saja hal itu sangat mengejutkan penggemar, pasalnya Jin dan Sana akan melaksanakan pernikahan nya besok.
Cepat sekali bukan?

Mereka akan melangsungkan pernikahan resmi di Korea setelah itu mereka akan menuju Jepang untuk acara pernikahan.
Jin dan Sana memutuskan untuk membuat acara di dua tempat yang berbeda, yaitu di Jepang dan Korea. Karena Jin dan Sana berasal dari negara yang berbeda.
Mereka juga akan membayar tiket-tiket para tamu undangan menuju Jepang.
[holang kaya.]

Sana sekarang tengah bersama orangtua nya yang sudah sampai di Korea kemarin malam. Orang tua Sana menginap di rumah Jin, begitupun juga dengan Jin dan Sana. Sedangkan orang tua Jin mempunyai rumah mereka sendiri di Korea.

Mereka baru saja selesai makan malam,

Sana : Sini, biar aku aja yang bawa ..

Sana langsung mengambil piring yang sudah selesai digunakan Jin, gadis itu sedang berusaha menjadi istri yang baik untuknya.

Jin tersenyum tipis

"Cie. Lagi latihan jadi istri yang baik ya?"

Ucap Eomma nya Sana yang datang tiba-tiba, ia kembali untuk mengambil beberapa piring kotor yang masih belum di bawa ke tempat cuci piring.

Sana langsung bersemu merah berbeda dengan Jin yang dengan bangga nya berkata

"Tentu saja Eomma. Anakmu ini benar-benar memperhatikan ku, Sana kan jarang perhatiin cowo"

Sana : Ya emang kamu mau aku merhatiin cowo lain selain kamu?

Jin : Kamu cuma boleh perhatiin aku sama Appa aja. Yang lain aku blacklist!

Sifat posesif Jin muncul lagi di depan Eomma Sana, Ibu berusia 48 tahun itu hanya tersenyum membayangkan hangatnya keluarga Jin dan Sana nantinya. Apalagi, tentu saja akan ada beberapa buah hati mereka yang memberi kehangatan untuk keduanya.

Sana : Eomma! Liat nih, belum jadi suami aja dia udah posesif sama aku

Eomma : Gapapa, Seokjin kan juga lagi coba jadi suami yang baik buat kamu.

Sana menggerutu,
baik apanya? ini mah enak di Seokjin doang.

Sana : Okey. Aku juga mau jadi istri yang baik buat Seokjin oppa, jadi ..

Sana menggantung kalimatnya padahal Seokjin sudah melihatnya dengan tatapan penasaran, mata nya seolah berbicara :
"apa? Cepat katakan."

Sana : Aku ga akan bolehin kamu buat deket-deket sama cewe manapun kecuali aku sama Eomma! [Eomma Sajin].

Seokjin : Oh, itu mah gampang. Sebenarnya, bukan aku yang mau deket-deket mereka. Mereka yang tiba-tiba nempel ke aku by

Sana : Sok ganteng kamu! Aku gamau tau, awas aja kalo ketauan sama aku.

Seokjin : Aku kan udah ada kamu, ngapain masih deket yang lain? Minatozaki Sana udah cukup buat aku.

Sana : Gombal.

Jin malah cengengesan, ia tidak merasa malu karena barusan ngalus di depan calon mertuanya.

Sana : Udah ah, aku mau beres-beres.

Our Secret [BTS x TWICE] completed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang