18.

1.6K 102 0
                                    

Setelah kepergian Jeongyeon, Jin kembali membuka suara

Jin : Sebenarnya gue bingung sih dengan apa yang terjadi sama kalian, kenapa sih?

Chaeyoung : Ceritanya panjang. Gue males nyeritain.

Sana : Lo males nyeritain apa emang gamau ceritain?

Chaeyoung : Emang males.

Jin : Joon, ceritain ke kita.

Namjoon terkejut karena permintaan Jin yang tiba-tiba, sejujurnya ia juga bingung harus mengungkit masalah tersebut atau tidak. Bahkan, Chaeyoung juga tampak tidak suka.

Namjoon : Gue takut Chaeyoung marah sama gue bang.

Hoseok : Jiakh. Suami takut istri lo

Momo langsung memukul lengan Hoseok pelan untuk memperingatinya. Bisa-bisanya pria itu bercanda disaat semua orang serius
[Momo ga nyadar diri padahal dia juga sama kaya gitu tadi wkwkwk.]

Hoseok yang tertegun pun spontan memukul mulutnya pelan,

Jihyo : Kenapa kalian jadi tertutup gini sih? Kalian masih nganggep gue sama yang lain sahabat lo pada kan?

Jihyo tidak suka dengan sikap Chaeyoung yang menutupi semuanya.
Menurut Jihyo, bila salah satu diantara mereka mengalami masalah harus di selesaikan dengan baik.

Yoongi : Udah Hyo, mungkin mereka belum mau cerita. Toh, ga semua masalah bisa di ceritain kan?

Jihyo langsung menatap Yoongi tajam,
kenapa lelaki itu justru membela Chaeyoung?

Jihyo : Iya.

Jihyo melangkah pergi, dia tidak mau membuat masalah yang baru lagi dengan Chaeyoung. Bahkan, dia tidak bermaksud untuk memaksa gadis itu bercerita, Jihyo hanya merasa tidak dihargai.
Jujur saja, Jihyo juga khawatir dan ingin membantu Jeongyeon dan Chaeyoung.

Yoongi : Hyo, mau kemana?
Jihyo : Kamar.
Yoongi : Kan kamu belum selesai makan, selesaiin dulu ya?
Jihyo : Udah kenyang.

Sedikit lagi Jihyo menginjak tangga pertama, suara Chaeyoung menghentikan langkah kakinya.

"Ok. Gue bakal cerita."

Dengan secepat kilat, Jihyo berbalik kembali menuju meja makan.
Sungguh, ia sudah penasaran setengah mati karena jarang sekali Chaeyoung marah seperti tadi.

Nayeon : Sekali Chaeyoung cerita aja, balik lo.
Jihyo : Shht! Diem deh Nay

Chaeyoung : Udah boleh cerita kan?

Yang lain hanya mengangguk.
Akhirnya, Chaeyoung pun menceritakan semuanya.

Jimin : Namjoon hyung, lo tuh harus mikirin perasaan Jeongyeon juga.

Jungkook : Iya, Jimin bener. Gue tau lo sayang sama Chaeyoung tapi seengganya Jeongyeon juga pernah ngisi hati lo

Taehyung : Udah, gausah di ceramahin lagi. Tuh anak mukanya udah ditekuk banget noh

Tzuyu : Iya, kasian nih oppa gue

Taehyung langsung melirik kearah Tzuyu,

Taehyung : Oppa kamu kan aku. Bukan Namjoon hyung!

Tzuyu : Kamu kan pacar aku. Emang kamu mau ganti status jadi kakak laki-laki aku?

Taehyung sontak menggeleng dengan cepat, yang benar saja. Ia tentu tidak akan mau, Kim Taehyung harus menjadi pacar dan suami Chou Tzuyu. Status mereka tidak boleh digantikan.

Taehyung : Ya aku gamau lah!

Tzuyu : Ya makanya.

Mina : Lama-lama lo berdua kaya Momo sama Hoseok dah. Merusak suasana aja daritadi

Dahyun : Bener tuh kata kak Mina!

Tzuyu : Maapin cuwi. Ini punya pacar somplaknya kebangetan sih

Taehyung baru saja akan protes, namun lelaki itu sudah mendapatkan pelototan dari sang kekasih. Membuat nyali nya ciut seketika, Ia lebih takut Tzuyu marah daripada apapun.

Jihyo : Tapi sekarang masalah lo bertiga udah selesai kan? Pls deh Joon, lo jadi cowok harus dewasa dikit. Jangan sampe gue tau lo nyakitin Jeongyeon kaya gitu lagi. Abis lo.

Namjoon : Udah selesai kok. Iya, gue minta maaf banget tentang itu soalnya Chaeyoung kelihatan nya meragukan gue banget kemaren.

Chaeyoung : Gue juga minta maaf udah ngerusak sarapan pagi kita.

Jin : Yaudah, sekarang kita lanjutin makan nya oke?

Sana : By, kamu ga liat udah jam berapa? Pesawat kita jam 10.

Taehyung : Ini udah jam 9, belom lagi kita ke bandaranya. Udahlah, nanti makan lagi aja di pesawat atau pas udah nyampe.

Yoongi : Tae bener. Yuk, sekarang ke bandara

********
Sesampainya mereka di bandara Seoul, sudah banyak wartawan yang menunggu.

Padahal ini diluar pekerjaan mereka, tetapi wartawan masih saja terus berdatangan tidak lupa dengan fans-fans yang sudah menyiapkan kamera untuk memotret kebersamaan mereka.

Untungnya kepulangan mereka ini ditemani oleh bodyguard sehingga tidak membuat mereka kesusahan menanggapi media-media.

"YA! TOLONG BERIKAN KONFIRMASI SEBENTAR."

Seorang wartawan tengah berteriak kepada BTS dan Twice, mereka sempat menoleh sebentar namun berjalan kembali menuju mobil yang sudah menunggu di depan.

Bukan nya tidak mau mengkonfirmasi, hanya saja hal itu sudah di konfirmasi oleh kedua agensi mereka. Lagipula, tidak ada sejarahnya mereka melakukan wawancara di luar pekerjaan mereka.

"Namjoon-ah, apa yang ingin kau sampaikan untuk Army dan Once?"

Good question.
Seorang wartawan menanyakan hal tersebut kepada Namjoon ketika pria itu sudah duduk manis di mobil dan melambai-lambaikan tangan nya kepada semua orang yang masih mengerumuni mobil tersebut.

Namjoon tertarik dengan pertanyaan yang diajukan oleh wartawan itu,

"Army-ya, Once-ya. Kalian sudah tahu mengenai kedekatan kami bukan? Kami [BTS&TWICE] berharap kalian bisa menerima hal itu dan terus mendukung kami. Once, jangan khawatir. Kami [BTS] akan menjaga Twice kalian dengan baik! Terimakasih. Saranghamnida!"

Kira-kira begitulah jawaban Namjoon,
Namjoon menggunakan kesempatan itu untuk memberitahu kepada seluruh fans mereka bahwa mereka dalam hubungan yang sangat baik dengan satu sama lain.
Maka dari itu, fans harus mendukung mereka

-----------

[Fyi, mobil yang jemput ada 3]

Our Secret [BTS x TWICE] completed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang