[ Bangtan ' s dorm ]
Jin sedari tadi sibuk dengan kegiatan nya sendiri padahal malam ini mereka akan menghadiri sebuah acara. Namun lelaki itu sama sekali belum mandi.Namjoon : Hyung! Lo masih belom mandi? Lo ga lupa sama jadwal kita kan?
Namjoon akhirnya bersuara, sedari tadi ia bingung dengan Jin yang tampak lebih sibuk dan fokus sekali dalam hal yang dia kerjakan.
Jin : Bentar lagi bentar.
Jin kembali fokus ke layar ponselnya, sebenarnya apa yang lelaki itu lakukan?
Namjoon : Lo ngapain sih anjir
Namjoon : Ngestalk cewe ya?! Lo mau digeplak Sana apa gimanaLihatlah. Namjoon mulai berprasangka buruk padanya membuat Jin langsung melirik Namjoon dengan tatapan datar
Namjoon : Kenapa liat gue kaya gitu? Serem lo tau ga
Jin : Berisik lo. Gue bukan lagi ngestalk cewe tapi lagi ngurus lamaran!
Namjoon mengernyit, lamaran?
Namjoon : Hah? Lo mau cari kerja lagi? Atau, lo mau pensiun jadi idol?
Jin yang sudah muak dengan kebawelan Namjoon pun langsung menoyor kepala lelaki itu sehingga membuatnya meringis.
"ADUH."
Namjoon : Sakit woi. Pelan-pelan kek kalo mau noyor, gausah ngegas gitu.
Jin : Gue gabisa pelan-pelan kalo sama lo. Lagian bawel banget sih daritadi, ngeganggu konsentarsi gue tau ga?
Namjoon mendengus, kenapa Jin jadi menyalahkan nya? Kan niat dia baik, mengingatkan Jin untuk segera mandi karena mereka akan memenuhi job nya.
Namjoon : Dasar human ngga tau terimakasih. Gue kan baik mau ngingetin lo
Jin : Iya, ingetin tapi bacot banget daritadi. Pusing woi gue dengernya
Namjoon makin misuh-misuh denger Jin ngomong kaya gitu, emang Jin gatau terimakasih banget.
Namjoon : Ngomong-ngomong, lamaran apa maksud lu tadi?
Namjoon sedikit mengintip ponsel Jin, seketika matanya membulat sempurna. "Wedding organizer".
Ya, Jin sedang mencari WO dan juga mempersiapkan lamaran.Namjoon : MWO?! INI APAAN ANJER
Jin : Lo heboh sekali lagi gue tabok sumpah. Gabisa diem amat daritadi :)
Jin udah emosi gais. Si Namjoon tuh emang mulutnya gabisa diem.
Namjoon : Maap kali. Gue shock. Lo ngapain nyari tentang pernikahan? Lo kebelet amat sih mau nikah. Santai dong, gue aja belum jadian sama Chaeyoung masa lo udah nikah duluan. huh.
Lihat. Namjoon bacot lagi.
Jin : Shock mah shock aja, gausah ngomong panjang kali lebar juga!
Namjoon : Jawab woi pertanyaan gue
Jin : Pertanyaan yang mana?
Namjoon : Lo ngapain nyari tentang pernikahan-pernikahan gitu?
Jin : Buat nikahin Yeontan sama Gucci.
Namjoon : Serius kutu!
Jin : Ya karna gue mau nikah sama Sana lah! Emangnya gue nyari ginian buat nikahin lo sama Chaeyoung? -.-
"HAH! HYUNG! LO MAU NIKAH?!"
Bukan. Itu bukan suara Namjoon. Namjoon cuma ngebuka mulutnya lebar sampe jadi patung saking kagetnya. Gabisa berkata-kata. Itu suara Jungkook. Dia baru kembali setelah berlama-lama berendam dan bermain busa di kamar mandi.
Jin : Gue tuh udah capek ngadepin satu monyet, ini malah nambah lagi
Jungkook : Hyung! Jawab dong woi
Jin : Lah? Lo udah denger jelas kan omongan gue tadi? Busetdah.
Jungkook : Kan minta konfirmasi dulu. Takutnya lu typo gitu pas ngomong
Jungkook mengatakan hal itu sambil berjalan kesamping Namjoon dan membantu Namjoon menutup mulutnya.
"Tiati masuk lalat."Namjoon langsung tersadar,
Namjoon : Tadi gue engga salah denger kan?
Jin : G.
Jungkook : Buset ini yang mau nikah kenapa sensian banget yak
Jin : Kaya nya gue sekarang alergi sama kalian, kan kalian jomblo
Namjoon dan Jungkook langsung misuh-misuh dengernya.
Sombong banget si Jin, mentang-mentang udah mau nikah"SIALAN LO BANG."
Namjoon dan Jungkook mengatakan hal tersebut dengan kompak, Jin hanya tertawa menanggapi dan lanjut mencari informasi tentang pernikahan. Ia juga sudah menemukan beberapa jasa-jasa yang akan dia gunakan di pernikahan nya nanti.
Namjoon : Btw, lo kapan sih nikahnya?
Jin : Ya gue harus ngelamar Sana dulu lah minggu depan, terus ngerencanain pertunangan baru nikah. Hm, paling 3 bulan lagi gue nikah.
Jungkook dan Namjoon dikejutkan untuk kesekian kalinya.
Jungkook : Gilaaa! Kurang gercep apalagi sih nih hyung gue
Jin : Seokjin gituloh!
Namjoon : Lo udah kasih tau member lain tentang ini?
Jin : Belom sih. Karna emang ga ada yang nanyain tapi nanti pasti gue kasih tau kok. Mereka aja sekarang masih siap-siap kan?
Namjoon : Iya, kita semua lagi siap-siap dan lo sama sekali belom ngapa-ngapain :)
Jin : Iya nih gue mandi.
Jin langsung beranjak dari kursi nya dan hendak menuju kamar mandi, namun Jungkook tiba-tiba memanggilnya lagi
Jin : Kenapa?
Jungkook : Lo udah kasih tau ke manager belom soal ini?
Jin : Nanti.
Jungkook : Jangan lupa loh. Kalo lo mendadak ngasih tau nya, manager bakal kesusahan ngatur jadwal BTS.
Namjoon : Kenapa susah? Kan Jin masih nentuin pernikahan nya, bukan udah mau nikah.
Jungkook : Hyung, lo kok oon sih sekarang. Minggu depan kan Jin hyung mau ngelamar Sana, otomatis Jin hyung pergi ke Jepang dong ketemu mama papa nya Sana
Namjoon : Oh iya ya. Gue ngga kepikiran sampe situ.
Jungkook : Ya lo mikirin Chaeyoung mulu, gimana bisa mikir sampe sana
Namjoon : Kaya lo kaga mikirin Nayeon tiap detik aja sih Kook.
Jungkook : Gue mikirin tiap hari tapi otak gue masih jalan ya maap
Namjoon dan Jungkook masih adu mulut, Jin yang sudah pasrah melihat kedua nya pun langsung meninggalkan mereka berdua ke kamar mandi begitu saja.
Jin tidak ada niat untuk melerai adu mulut diantara mereka berdua, sudah biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret [BTS x TWICE] completed.
Teen Fictionsince 2019 🌱 [ o n c e • a r m y ] ▪︎Book of BangTwice ▪︎ cover from @hyejihan 🌻🧡