Nayeon sudah tampak lebih bersemangat dalam trip Jeju kali ini, mungkin karena kehadiran Jungkook.
Jungkook membuat Nayeon merasa senang setiap kali ia melakukan hal-hal romantis kepadanya.Sedikit demi sedikit, Nayeon juga sudah melupakan Chanyeol.
Mungkin ia baper dengan Jungkook? Nayeon juga tidak tahu pasti akan hal itu.
Yang jelas, ia merasa nyaman dengan Jungkook._________________________________
Hari ini mereka akan pergi ke salah satu pantai di Jeju,
Para member Twice sedang bersiap-siap di kamar mereka masing-masing sedangkan member BTS menunggu mereka dengan sabar di ruang tamu.
Ya, member BTS sudah siap terlebih dahulu daripada gadis-gadis mereka.Hoseok : Astaga. Sebenarnya apa yang mereka lakukan di dalam? Lama sekali.
Para pria sudah menunggu selama 30 menit, tetapi belum ada satupun member Twice yang keluar dari kamar mereka masing-masing.
Jin : Bersabar lah sebentar, perempuan memang seperti itu.
Hoseok : Kita sudah 30 menit menunggu, huh. Aku bisa karatan disini."Jika kau tidak mau menunggu, pergi saja duluan. Huh dasar!"
Semua member BTS menoleh ke sumber suara tersebut, itu suara Momo.
Gadis itu sudah berdiri di samping mereka dengan wajah yang masam, mungkin ia kesal dengan perkataan Hoseok.Hoseok yang melihatnya langsung tersadar dengan perubahan sikap kekasihnya,
Hoseok : Maafkan aku, Momo-ya. Aku memang tidak sabaran. Kau cantik sekali.
Momo : Ya.Momo menjawabnya dengan singkat, membuat Hoseok sedikit kecewa. Sedangkan member BTS yang lain sedang menahan tawa mereka yang sudah siap meledak.
Taehyung : Ngomong-ngomong, kenapa kau hanya sendiri?
Taehyung bertanya kepada Momo. Hal itu juga ada di benak member lain.
Karena gadis itu hanya keluar sendiri dari kamarnya, tidak bersama Tzuyu dan member yang lain.Momo : Kekasih kalian masih belum siap, tunggu lah sebentar.
Member BTS hanya mengangguk mengerti kecuali Hoseok, lelaki itu mulai membujuk Momo agar tidak marah padanya.
Jihyo : Kami sudah siap! Ayo.
Jihyo bersuara tiba-tiba member BTS dan Momo menoleh kearahnya.
Member BTS [-Hoseok] terpukau dengan kecantikan seseorang yang mereka cintai masing-masing.Yoongi : Kau selalu cantik, Jihyo-ya.
Jihyo hanya bisa tersipu malu, Yoongi sungguh berani memuji nya secara terang-terangan di hadapan para member.
Nayeon : Tidak usah malu begitu, Jihyo. Biasanya kau kan tidak tahu malu
Perkataan Nayeon membuat Jihyo mempoutkan bibirnya,
Sudah diterbangkan Yoongi malah dijatuhkan Nayeon.Jimin : Jadi bisakah kita berangkat sekarang?
Jungkook : Ayo! Aku sudah tak sabarJungkook menghampiri Nayeon, ia menggenggam tangan Nayeon dan segera membawanya keluar.
Jungkook memang benar-benar tidak sabaran, tetapi ia tidak melupakan seseorang yang di cintainya;Nayeon.Jimin : Anak itu benar-benar..
Mina : Sudah, Jim. Biarkan saja diaMember lain pun menyusul Nayeon dan Jungkook yang sudah duduk manis di mobil.
Mereka pergi menggunakan 3 mobil,
Mobil 1 di setir oleh Jungkook serta Nayeon yang duduk di sampingnya. Tidak lupa dengan Yoongi Jihyo di bangku kedua dan Momo Hoseok di bangku ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret [BTS x TWICE] completed.
Teen Fictionsince 2019 🌱 [ o n c e • a r m y ] ▪︎Book of BangTwice ▪︎ cover from @hyejihan 🌻🧡