39. [ MoSeok 2 ]

1.2K 61 0
                                    

"Bagaimana rasanya setelah menikah dengan rapper BTS itu?"

Momo berpikir sebentar sebelum menjawab pertanyaan yang dilontarkan Leetuk,

"Eh! Aku ingin menjelaskan sedikit!" Ucap Sana tiba-tiba

"Silahkan, Sana-ya."

"Momo menjadi lebih bahagia, dia sering bilang bahwa Hoseok lelaki yang manis. Menurutku, Hoseok benar-benar membahagiakan Momo hehe." Jelas Sana dan hal itu tentu saja mampu membuat Heechul sedikit sakit hati

"Hoseok terlihat sangat menyayangimu ya, Mo." Tutur Heechul

Momo mengangguk dengan senyum hangat yang menghiasi wajahnya, "Iya, aku juga sayang banget sama Hoseok."

Heechul hanya tersenyum perih, Ia tidak mungkin melupakan perasaan nya kepada Momo secepat itu. 2 tahun tidak sebentar.

Namun, Heechul segera mengontrol perasaan nya karena shooting masih berlangsung, Heechul juga tidak mau ada yang sadar dengan perubahan ekspresi nya itu.

"Momo-ya, kau belum menjawab pertanyaan Leetuk oppa." Ingat Mina kepada Momo

"Ah iya. Aku lupa."

"Hoseok menjadi lebih manja setelah menikah tapi tiap pulang kerja, dia selalu beliin aku makanan enak! Katanya takut istri nya laper, padahal aku kadang udah kenyang banget. Tapi karna hargain suami, yaudah makan aja hehe."

"Kayanya, anak-anak Bangtan emang sweet boy semua ya."

"Iya, apalagi Jimin tuh~" Jawab Jeongyeon sambil melirik kearah Mina yang sekarang sedikit salah tingkah.

"Ada yang salah tingkah nih," Ejek Tzuyu

"Mina!" Leetuk berteriak,
"Kasih tau dong gimana rasanya pas Jimin surprise in kamu~"

Mina hanya tersenyum malu,
"Kaget. Karna aku sama sekali ngga mikir Jimin bakal surprise-in aku."

"Jimin ini keliatan nya emang tipikal cowok yang sweet ya,"

Mina hanya tertawa kecil. Tidak ingin banyak menanggapi karna ini adalah siaran live, dia juga harus memikirkan perasaan fans-fans nya.

------------------
"Duh, capek gila." Ucap Chaeyoung sambil merenggangkan otot-otot di tubuhnya

"Udah mandi belom lo?" Tanya Nayeon

Chaeyoung menoleh kearah Nayeon,
"belom. ntar aja, gue mager." Chaeyoung kemudian guling-guling di kasur, gatau ngapain.

Nayeon langsung nabok Chaeyoung pake novel yang lagi dia baca,
"Kebiasaan lo! Dasar jorok! Mandi dulu kek baru rebahan, najisin banget."
Nayeon mengeluarkan suara 8 oktafnya dan itu mampu membuat Chaeyoung bergidik ngeri sambil menutup telinganya.

Chaeyoung mendengus sebal,
"Kalo mau nabok tuh jangan kenceng-kenceng bego!"

Nayeon malah melempar sebuah bantal semangka disampingnya kepada Chaeyoung, udah bontot, pendek, pembangkang pula.

Pluk

"Aduh!" Chaeyoung meringis, sebenarnya hanya pura-pura saja.

"Apaan sih? Bantal doang elah gausah lebay."

"Gue aduin Namjoon tau rasa lu!"

"Gausah sok iye." Nayeon memutar bola matajya malas, "Buruan mandi!"

"Yaelah, sabar kali."

Nayeon sudah menahan emosi nya sedaritadi, namun sepertinya Chaeyoung masih tidak mau mendengar.
Nayeon paling kesal jika ada member yang langsung naik ke kasur tanpa mandi terlebih dahulu setelah beraktivitas seharian.

Our Secret [BTS x TWICE] completed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang