Bangtan sedang berkumpul di kamar Maknae Line [Taehyung, Jungkook dan Jimin].
Mereka membutuhkan penjelasan Jin yang akan melaksanakan pernikahan nya sebentar lagi.Setelah tahu kabar tersebut dari Namjoon, mereka terkejut sekali. Ingin bertanya lebih jauh, namun waktunya sedang tidak pas. Karena pada saat itu BTS sedang bersiap-siap di backstage untuk sebuah acara awards.
Sesampainya mereka di dorm, mereka akhirnya mulai membersihkan diri dan siap mendengar cerita Jin.
Yoongi : Cepetan cerita. Gue ngantuk.
Jungkook : Tidur aja kalo ngantuk, ngapain masih disini
Yoongi : menjitak kepala Jungkook pelan,
Yoongi : Kalo bukan karna Jin hyung mau nikah juga gue udah tidur daritadi! Mimpiin Jihyo.
"Aw!" Jungkook meringis. Padahal Yoongi hanya menjitak dengan pelan, hanya saja Jungkook ingin mencari simpati dari para hyung-nya. Namun sayang sekali, tidak ada satupun yang peduli dengan si bontot yang sedang berpura-pura ini.
Namjoon : Diem Kook. Jin hyung mau cerita
Jungkook misuh-misuh,
kenapa hyung jadi tidak peduli padaku?
Begitulah pikirnya. Padahal, tentu saja pernikahan Jin lebih penting daripada Jungkook yang berpura-pura kesakitan.Jungkook : Huh. Perhatiin gue kek
Jimin : Ngapain merhatiin orang yang pura-pura? Suruh Nayeon aja.
Baru saja Jungkook ingin menjawab, namun ia sudah di lempari bantal oleh Taehyung. Lelaki itu sudah sangat geram dengan kelakuan maknae mereka ini.
Taehyung benar-benar sudah penasaran dengan cerita Jin, namun anak ini terus saja mengacaukan nya."Aduh! Apaan lagi sih!"
Jungkook kembali meringis padahal itu hanya sebuah bantal. Tentu saja tidak akan membuat kepala nya benjol dan berdarah.Taehyung : Udah. Diem lo.
Yoongi : Awas aja kalo bacot lagi
Yoongi : Buru cerita hyung!Yoongi meminta Jin untuk segera bercerita hal itu di angguki oleh semua member Bangtan kecuali Jungkook.
Lelaki itu malah terus mengerucutkan bibirnya, Jungkook hanya ingin mencairkan suasana yang [sebenarnya tidak] tegang.Jin : Gue bingung mau mulai darimana. Intinya, gue bawa Sana ketemu sama orangtua gue. Selama ini, mereka cuma tau satu sama lain dari cerita gue aja. Sana takut banget kalo mak bapak gue ga ngerestuin hubungan kita tapi ternyata? Orangtua gue welcome banget sama dia, asal kalian tau. Gue seneng banget! Kemaren gue lamar Sana, lamaran diterima dengan cepet. Gue sama Sana bener-bener udah dapet restu jadi tanpa nunggu lama lagi, kita berdua langsung mutusin buat nikah secepatnya.
Jin menyelesaikan cerita nya,
"Lo semua udah paham kan? Gue bingung sih apa yang kalian pengen tau. Kan udah tau gue mau nikah."Jin melanjutkan pembicaraan nya, sementara para member masih memandangi nya dengan tatapan cengo, mulut terbuka lebar dengan mata yang mengerjap sesekali.
Semudah itu kah Jin dan Sana mendapatkan restu?
Semudah itu kah mereka akan melangsungkan pernikahan sebagai idol?
Bagaimana karir mereka nanti jika mereka menikah?
Bagaimana tanggapan para fans jika mengetahui hal ini?Begitu banyak pertanyaan yang muncul di otak para member kecuali Jin.
Bagaimana tidak? Tentu saja ini berita besar, mereka juga mengkhawatirkan tanggapan publik terhadap keduanya. Atau mungkin, terhadap group mereka.
Berita tentang kedekatan BTS dan Twice yang sudah di konfirmasi pun masih mendapatkan keterkejutan dari masyarakat.Jin bingung melihat wajah para member,
Jin : Woi! Lo pada kaga kenapa-napa kan? Susah nanti gue evakuasi nya. Lo pada kan berat kaya babi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret [BTS x TWICE] completed.
Teen Fictionsince 2019 🌱 [ o n c e • a r m y ] ▪︎Book of BangTwice ▪︎ cover from @hyejihan 🌻🧡