Liburan bersama BTS dan TWICE yang sudah diketahui mendadak ramai di perbincangkan oleh publik.
Bahkan, kedua agensi pun sudah mengkonfirmasi kedekatan mereka. Mereka mendapatkan dukungan dari para fans, namun ada juga yang tidak menyukai hal tersebut.[ Twice's dorm ]
Jihyo : GILAAA GUE KANGEN BANGET SAMA YOONGI WOI.Jihyo heboh sendiri sambil menendang-nendang di sofa padahal diujung sofa ada Tzuyu yang masih saja anteng bermain hp walaupun terganggu oleh Jihyo.
Jihyo memang benar-benar merindukan kekasihnya, sudah seminggu tidak bertemu karena Yoongi sedang konser di Hongkong.
Pluk.
Momo melempar sebuah bantal berbentuk cactus kepada Jihyo,
"Aduh!" Jihyo meringis, walaupun hanya sebuah bantal namun tetap saja sedikit sakit karena tenaga ekstra Momo.
Momo : Bisa diem ga sih lo bgst?
Momo sudah tidak tahan lagi dengan kericuhan yang Jihyo buat di dorm mereka. Mengganggu Momo yang sedang menikmati jokbal kesukaan nya.
Jihyo : GABISA GABISA. Gue udah kangen berat sama Yoongi!
Tzuyu menghela nafas panjang,
Tzuyu : Kalo kangen tuh ketemu bodat! Malah ngerengek disini, berisik tau
Akhirnya Chou Tzuyu sudah tidak tahan dengan kelakuan unnie nya itu.
Jihyo : Kalo bisa udah gue susulin si Yoongi ke Hongkong!
Ya, Jihyo memang tidak bisa menyusul Yoongi ke Hongkong karena nantinya akan sangat ribet. Lagipula, Yoongi sedang sibuk disana dan Jihyo tentu nya tidak ingin mengganggu kekasihnya.
Momo : Ya kalau lu gabisa ketemu, minimal teleponan lah atau vc kek biar kangen lu ilang.
Momo melanjutkan makan nya yang sempat tertunda karena Jihyo, gadis itu benar-benar seperti orang gila saat merindukan Yoongi.
Nayeon : Lu kira cuma lu doang kali yang nahan kangen, gue juga!
Semuanya langsung menoleh kearah Nayeon, siapa pula yang di kangenin oleh Nayeon?
Nayeon yang sadar diri nya dipandangi langsung mengutuk mulut nya yang asal ceplos itu. Ya, dia keceplosan.
Jihyo : Lo kangen siapa Nay?
Nayeon mendadak salah tingkah dan kikuk sendiri. Dia tidak tahu harus menjawab apa.
Nayeon : I-itu.. kangen emak bapak gue
Tzuyu : Boong lu! Jangan-jangan lu kangen ya sama Jungkook?
Nayeon tertawa hambar berusaha mengendalikan ekspresi wajahnya karena ia takut ketahuan merindukan Jungkook diam-diam. Entahlah, Nayeon juga bingung dengan diri nya sendiri, sejak kapan ia mulai menyimpan rasa pada Jungkook?
Padahal dulu Nayeon memang hanya menganggap Jungkook adik laki-laki nya saja.Jihyo : Fix ini mah fix! Kangen lo sama Jungkook.
Momo : Apa gue bilang, lu bakal suka juga kan sama tuh anak satu
Nayeon : Eh? Gue ga bilang suka loh ya sama dia, gue aja masih bingung. Tapi yang jelas, sekarang gue kangen banget sama dia :(
Tzuyu : Di chat atuh mba.
Nayeon : Gamau ah, takut ganggu.
Baru sedetik Nayeon berkata seperti itu, tiba-tiba telepon nya berbunyi
Jeon Bunny is calling..
Nayeon sontak melompat saking senangnya ia mendapat panggilan dari Jungkook.
Nayeon : Doi nelpon gue, udah ya bye!
Nayeon langsung ngacir menuju kamarnya untuk menjawab panggilan dari Jungkook
Momo, Tzuyu dan Jihyo hanya bisa geleng-geleng kepala maklum, mereka sudah menduga bahwa Nayeon akan menyukai Jungkook cepat atau lambat. Dan itu terbukti.
Tzuyu : Ji, gue juga kangen banget sih sama Taehyung :(
Tzuyu mulai mengentak-hentakan kaki nya,
Sontak Jihyo menoyor kepala Tzuyu yang kebetulan ada disampingnya, dasar.
Gadis itu tadi memarahi Jihyo karena terlalu merindukan Yoongi, sekarang ia malah melakukan hal yang sama.Tzuyu : Sakit bego!
Jihyo : Bodoamat emang gue peduli? Udah ah, gue mau ngechat Yoongi
Jihyo lalu melenggang pergi begitu saja meninggalkan Tzuyu yang masih mendengus dan mengeluarkan segala sumpah serapah.
Momo? Ia masih anteng dengan makanan nya, juga dengan Hoseok yang menemani nya lewat videocall.Dorm terasa begitu sepi karena member melakukan kesibukan mereka masing-masing.
Dimana Sana, Dahyun, Jeongyeon, Chaeyoung dan Mina?
Sana sedang asyik berteleponan dengan kekasihnya, siapalagi kalau bukan Jin.
Mina pun melakukan hal yang sama dengan Jimin, Chaeyoung? Entahlah, anak itu katanya ingin pergi menghirup udara segar karena suntuk di dorm.
Sedangkan Jeongyeon, gadis itu sedang menikmati tidurnya.***
Sana : Kamu kapan pulang ke Seoul?"Besok udah pulang kok sayang. Kamu mau aku bawain apa?"
Sana : Aku gamau apa-apa, aku cuma mau kamu pulang dengan selamat dan kita cepet ketemu!
Jin tertawa di seberang sana, dia juga sangat merindukan kekasihnya.
"Iya. Abis aku pulang, kita ketemu ya by"
Sana mengangguk antusias, padahal Jin tidak bisa melihatnya.
Sana : Besok aku jemput kamu ya? Ok! Aku gamau kamu nolak.
"Iyaaaa. Masa aku nolak dijemput pacar sendiri? hehe"
Sana terkekeh.
Kemudian mereka membahas hal lain, pembicaraan terus mengalir diantara mereka berdua dan terpaksa mereka akhiri karena Jin sudah harus melanjutkan konsernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret [BTS x TWICE] completed.
Teen Fictionsince 2019 🌱 [ o n c e • a r m y ] ▪︎Book of BangTwice ▪︎ cover from @hyejihan 🌻🧡