Siklus Wanita

765 182 77
                                    

A TrueStory Siklus Wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


A TrueStory Siklus Wanita.

Ini tentang Siklus Wanita.
Menceritakan seorang gadis bernama Raihana Haura.
Kehidupan yang dibumbui dengan perkembangan yang sedang terjadi, hingga menjerat gadis itu untuk ikut berpartisipasi.
Dimulai dari mengagumi seseorang hingga membuatnya hilang akal, dan menjadikan seseorang itu sebagai hak milik pribadi.
Mencintai seorang makhluk, hingga lupa kepada sang pemilik makhluk.

Saat Wanita masih muda maka ia menginginkan Pria Tampan dan Rupawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Wanita masih muda maka ia menginginkan Pria Tampan dan Rupawan. Ketika Wanita beranjak Dewasa ia akan Mengidolakan Pria Manis dan Mapan. Dan saat Wanita mengenal Syari'ah dan Fakta Kehidupan, ia akan mengharapkan Pria Beriman.

Cover Terakhir:

[Dipersilakan untuk kamu yang menyukai Siklus Wanita agar memakai foto yang tersedia, tanpa ijin dari saya.]

______________________


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Ini cerita Ke-2 saya. Cerita yang saya Rangkum dari beberapa Rekomendasi Teman Penulis se-perjuangan.

Sebenarnya, saya mau buat cerita yang manis-manis seperti Pacaran Halal gitu. Eits, Pernikahan ya. Bukan Pacaran yang dilanda kasmaran lalu menjadikannya pemilik sendiri tanpa ada AKAD. Aku tuh anti Pacaran yang itu!

Karena dilanda kebingungan juga, Akhirnya aku dapat ide dengan beberapa Fakta yang ada.

Disini, kalian akan merasakan bagaimana watak Wanita saat muda, beranjak dewasa dan mengharapkan Pria Beriman.

Setelah membaca cerita dari prolog hingga seterusnya, kalian akan merasa bahwa kalianlah yang saya ceritakan.

"Cerita ini, Mirip aku banget."

"Kak, Ini tokoh utamanya aku ya."

"Ya Rabb-i. Akhirnya kehidupanku dijadikan dalam sebuah cerita."

Kamu nanti pasti berpikir begitu. Saya tau kok, karena beberapa teman se-penulis saya suka Oppa atau Idol gitu. Jadi, saya buat cerita ini.

Tapi saya tidak menyediakan keterangan tentang Keterangan, Grup ataupun Foto mereka. Karena jujur, Saya gak bisa bedain wajah Oppa kalian. hu-hu-hu. Dan lebih jelasnya lagi, saya tidak pakai cast dan ini mencakup diseluruh cerita saya.

Dan soal Nama Oppa kalian, bisa rekomendasi disini aja ye!
Soalnya saya pun gak mengenal Artis Korea.

Tapi hanya beberapa part. Karena cerita ini bukan khusus Oppa, melainkan si Gadis Polos yang mudah melabuhkan hatinya kepada Pria Tampan, hingga Allah menjeratnya dengan Kehidupan dan memberikan secercah harapan sampai mendapatkan Hidayah.

Intinya, Kamu penyuka Idol? Tapi pengen Hijrah? Mau Hijrah tapi godaan banyak? Baca cerita ini untuk membumbui HijrahMu.

Saya mohon maaf jika terdapat kata-kata yang menyinggung hatimu. Saya hanyalah manusia biasa yang pastinya memiliki kesalahan.

Berikan Kritik dan Saranmu sebagai masukan untuk motivasi saya dalam berkarya.

Dilarang keras mengcopy atau mendaur ulang cerita saya. Cerita ini hasil dari Pemikiran saya sendiri. Saya harap Teman-Teman menghargai itu semua.

Terimakasih.
Tertanda, Saudarimu

- - - - - - - - - - - -

01 Desember 2019 | 19 Mei 2020 [Republish]
Umara Amirah Aiska Raihana

01 Desember 2019 | 19 Mei 2020 [Republish]Umara Amirah Aiska Raihana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Siklus Wanita [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang