SW - 10

94 34 17
                                    

Cinta boleh, Nafsu jangan.
Umara Raihana.
━━━━●⊱✿⊰●━━━━

Setelah insiden kemarahan sementara Raihana dengan bang Rizal, yang dibalas bang Rizal cuek dan kembali fokus pada skripsi, membuat Raihana meronta tidak terima.

Raihana langsung pamit dan menyembunyikan dirinya dalam kamar, sambil membawa sekotak donat untuknya dan dua kotak lagi Raihana letak di meja makan —satu untuk bang Rizal dan satu untuk kedua orangtuanya.

Raihana sedang rebahan sambil bernyanyi mengikuti alunan musik, dan melihat sekumpulan pria tampan berjoget ria tersaji menampilkan kharisma, yang menurutnya semakin tampan.

Semenjak teman sekelasnya memberikan info tentang Pria Tampan, kala itu Raihana mulai tertarik dengan laki-laki yang berparas tampan, kulit putih, tinggi, dan yang terpenting serba-able. Able yang dimaksud disini ialah sesuai dengan kriteria dan membuat Raihana semakin meleleh.

Raihana Haura tidak menyadari bahwa waktu terus bergulir. Namun sejak tadi, Raihana hanya rebahan dengan guling di pelukannya, sambil melihat siaran EXO, ditemani beberapa kue donat dan secangkir susu coklat.

Sejak Raihana memutuskan untuk menyukai pria tampan, maka sejak saat itu pula hatinya tertuju. Tidak seperti kebanyakan gadis lain, yang memilih satu Oppa sebagai pasangan halunya. Raihana memilih 9 bahkan 10 pria tampan!

Raihana tidak tanggung-tanggung bila memilih, sekali mendayung dua pulau terlampaui.

Jaemin, Lucas, Mark dan Jaehyun. - Nct.

Suho, Dyo, Sehun dan Chanyeol. - Exo.

Cha Eun-woo. - Astro.

Taehyung. - BTS.

NCT, EXO, dan BTS, Raihana dapat informasi dari teman sekelasnya. Tapi Cha Eun-woo, Raihana dapat di pencaharian Instagram dan betapa terkejutnya Raihana bila pria itu amatlah tampan!

Hoho, sepertinya posisi Taehyung Oppa berada diambang batas, karena Raihana juga mengagumi Cha Eun-woo Oppa!

Raihana masih melihat EXO tampil, sambil mengunyah donat dengan toping tiramisu rasa coklat dan terus menatap kemana Oppa Sehun melangkah, dan beberapa kali melirik Oppa Dyo, Suho dan Chanyeol bergerak. Bahkan senyum Raihana terus terpatri saat melihat gerakan dan ketampanan Oppa yang terus meningkat.

Terkadang Raihana berpikir, bila Oppa yang tampil seperti ini saja sudah memiliki kharisma. Apalagi disaat berada di posisi Khalid bin Walid ya? Apakah se-kharisma saat ini juga?

Khalid versi zaman now.

Khalid bin Walid atau gelar yang sering disebut "Si Pedang Allah yang senantiasa terhunus", karena taktik militernya dan kecakapan dalam bidang militer. Khalid juga salah satu sahabat Rasulullah ﷺ dan Panglima yang berhasil menaklukkan beberapa kekaisaran, terutama pertempuran —perang Yarmuk.

Apakah ke-sepuluh Oppa Raihana akan cakap seperti Khalid dalam berperang?

Sebelum mengenal Oppa, Raihana sejak kecil sudah dibina untuk mengenal Rasulullah ﷺ dan para sahabat. Tentu saja, Khalid bin Walid menjadi idola Raihana sejak dulu, masa kini hingga masa mendatang.

Tidak ada yang bisa menggeser Khalid kecuali Rasulullah, Ibunda Khadijah, Fatimah, Asiyah, Maryam, dan para sahabat lainnya yang tak mungkin Raihana jabarkan. Intinya sangat banyak!

"Nak, udah shalat Dzuhur?" Gedoran pintu nan suara teduh tak mampu membuat Raihana terganggu. Bahkan Raihana menaikkan volume suara untuk lebih leluasa, mendengar intonasi suara musik dan fokus melihat gerakan Oppa.

Siklus Wanita [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang