P R O L O G

552 161 143
                                    

"Ya Rabb-i. Ganteng-ganteng semua."

"kulitnya kinclong aduhay."

"Ih, Senyumnya ini loh."

"Aduh, Rambutnya kiwir-kiwir pingin kujambak."

"Sarangheyo."

"Ku padamu Oppa."

"Oppa, kemari. Nikahi akoh."

"Oppa love love bae."

Gadis itu terus mengutarakan suaranya pada foto Pria Tampan di galeri ponselnya. Tadinya ia berfikir bahwa pria yang di idolakan teman kelasnya itu gak berbobot. Hello, bayangin. Orang Korea itukan putih semua, bedainnya dilihat dari segimana? Dari alis? Hidung? Rambut atau jidat lebarnya?

Tapi, gadis itu gak peduli nama pria dari foto yang dikirim temannya itu atau harus mengenal siapa mereka. Yang penting, Tampan. Catat, Harus Tampan!

Jika tidak Tampan, ya hapus. Penuh-penuhi memori aja.

Gadis itu menggeser ikon ponsel ke kanan sambil mengatakan 'Oppa kok Ganteng banget sih' dengan senyum lebarnya. Ia berbicara seolah-olah pria yang didalam ponsel itu mendengar.

Hingga, foto terakhir. Gadis itu melihat foto Sang Ketua Osis yang super duper Tampan. Bayangin, Ketosnya ini nih Tinggi, Putih, berperawakan Tegas, Senyum yang manis, Pinter, dan Ketua tim basket. Ayolah, siapa gak menyukai sosok Pria seperti itu, batinnya menjerit.

Sepertinya, ia harus memulai semuanya dengan cara Mendekati Ketos!

Lihat aja besok.

Tapi sebelum itu, Ia harus berterimakasih kepada teman seangkatannya yang ikhlas memberikan foto-foto Pria Tampan bahkan artis korea.

[IPA B]

RaihanaHaura_ : Thankyou guys for send your picture's!

SaputraWijaya : Jangan sok Inggris dah! Belepotan juga.

AngelicaCam : Okeh Hau. Moga lu suka Oppa Jimin ya!

MariaJungkong : Iyups Haura. Oppa Jimin jelek btw, Jungkook Oppa lebih kyut.

AngelicaCam : Jimin Ganteng ya!

EshanRayyanK : Lu semua bising! Jangan hasut anak polos di kelas. Yang hasut jumpa sama gua!

RaihanAdipati : Yuhu. Sang Pelindung Haura datang.

RaihanaHaura_ : Eshan diam aja ya. Haura itu senang banget dapat foto-foto cowok ganteng dari Angel, Maria, Eka, Rara, Ria, Bika, Dini, Nadia, Ayu, Aqis, Inem, Putri, Ima, Vani, Mey, Zaskia, Tia dan Boby.

SyahirMahasin : Ups. Si polos memberitahu rahasianya. Untuk kalian yang namanya diatas, sabar ya ngadapin singanya Haura.

EshanRayyanK : Terimakasih Haura.

ZaskiaManis : Gua besok ijin ya!

RianiPutriani : Gua sakit.

AngelicaCam : Loh, maafkan jodohnya Jimin. Aku belum jumpa mah Jimin Oppa!

Vaniamellani : Gua udah tepar we!

RaihanaHaura_ : Kalian kok pada ijin besok sih? Besok kita ulangan matematika loh?!

PutriMarimas : Ampun. Gua ampun Shan. Gua tarik dah potonya. Gua lebih baik hadapin matematika dibanding singanya Haura.

RaihanAdipati : Yah, si polos gak peka @RaihanaHaura_

EshanRayyanK : Jangan tag Haura!

RaihanAdipati : Maafkan kakanda yang mulia.

SyahirMahasin : Sumpah. Ngakak gua @RaihanAdipati

Seinembem : Eshan gua minta maaf dah. Nilai MTK gua rendah, plis ampunin gua.

SaputraWijaya : Jangan ada yang libur besok! Besok kita ulangan Matematika dan Fisika. Yang gak datang maka orangtua terpanggil. Sekian, Terimakasih.

SaputraWijaya mengubah setelan grup untuk mengizinkan hanya admin yang dapat mengirim pesan ke grup ini.

RaihanaHaura_ : Ayeayee Kapten!

SaputraWijaya : Berisik Haura! Jangan Spam!

RaihanaHaura_ : Maaf

EshanRayyanK : Jangan marahin Haura woy!

SaputraWijaya : Yah Maaf babang @EshanRayyanK






- - - - - - - - - - - -

01 Desember 2019 | 20 Mei 2020 [Republish]
Umara Amirah Aiska Raihana


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Siklus Wanita [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang