- Jangan berlebihan dalam Mencintai sehingga menjadi keterikatan. Jangan pula berlebihan dalam Membenci sehingga membawa kebinasaan. -
[ Umar Bin Khattab ]* * *
Saat ini kedua kubu penyuka boyband Korea, sedang melempar data anggota grup boyband tersebut kepada Raihana. Mereka mengenalkan Pria-pria Tampan untuk dijadikan cuci mata dan Raihana menerimanya dengan tangan terbuka.
Memang siapa yang mau menolak galeri pria tampan? Terutama gratis.
Jangan salah, Raihana juga suka yang gratisan.
Apalagi memandang ciptaan Allah yang maha indah dengan gratis, siapa yang nolak?
"Rain ini namanya Oppa Taehyung. Pria Tampan dengan sejuta pesona."
Maria tidak terima bila Pria bernama Taehyung memiliki sejuta pesona, "Enak saja! Oppa Jungkook yang mempesona!"
"Eeh, Oppa Jimin yang lebih pesona."
"Kalian salah, tetap Oppa Sehun yang lebih mempesona."
"Apaan sih kalian. Cuci mata gih, udah jelas Oppa Dyo yang luar biasa dari segala biasanya."
Dan berakhir dengan perdebatan yang tidak mau Oppanya dikalahkan. Padahal, ketampanan itu sifat alamiah, dimana itu emang terbaik bagi si pengguna tapi bukan berarti menjadi ajang dalam menggiat popularitas.
Tapi lihatlah yang terjadi, menjadikan yang berasal dari Allah sebagai kenikmatan untuk kehidupan fana ini?
- Jika Allah mengkaruniai wajah yang biasa, itu menandakan suatu kebaikan atau yang terbaik yang Allah berikan untukmu. Bukankah yang datang dari Allah lebih baik? -
"Udah ish, gak malu apa dengan Raihana!"
Mereka yang tadinya melempar pendapat, mengenai Oppa yang lebih mempesona terhenti. Mengingat Raihana yang belum mengenal Boyband Korea, kini mengantisipasi untuk mengajak Raihana mengenal Oppa mereka. Tak segan memberikan video klip tayangan seputar boyband Korea.
Raihana pun yang tak memiliki kegiatan saat itu hanya menyimak dan memahami boyband Korea serta nama personil boyband tersebut.
Meskipun awalnya sedikit membingungkan karena membedakan wajah satu persatu diantara personil boyband tersebut, tapi kedua kubu temannya itu justru memudahkannya dengan mengirimkan beberapa foto untuk Raihana dan jangan lupakan grup yang sudah mereka dirikan dengan nama, 'Bucinnya Oppa'.
Sedikit sulit sih, tapi dengan adanya bantuan mereka. Raihana lebih mudah mengenalnya, terutama terdapat nama pria tampan itu pada setiap foto yang diberikan.
Mengingat Eshan yang tidak menampakkan diri, membuat Raihana leluasa menjalankan aktivitasnya. Yaitu bercanda ria karena perdebatan yang cukup alot antara Oppa yang lebih mempesona.
Setiap manusia punya ciri khas masing-masing dan dan setiap manusia berhak menetapkan pandangannya masing-masing. Itulah yang dapat ditangkap Raihana pada temannya.
Waktu istirahat 30 menit tidak membuat sekumpulan gadis itu menyerah, melainkan memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Dan saat bel berbunyi, baru sekumpulan gadis itu membubarkan diri karena merasa guru akan datang dan pelajaran sekolah akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siklus Wanita [HIATUS]
NonfiksiA TrueStory Siklus Wanita. Ini tentang Siklus Wanita. Menceritakan seorang gadis bernama Raihana Haura. Kehidupan yang dibumbui dengan perkembangan yang sedang terjadi, hingga menjerat gadis itu untuk ikut berpartisipasi. Dimulai dari mengagumi sese...