Maaf jika banyak typo bertebaran dimana-mana, maklumin aja yah... suka menggebu-gebu kalau nulis dan dasarnya si Aku malessan, enjoy reading semuanya.
KHOB KHUN KHA....
Siang itu Jimin menemani Namjoon ke sebuah Mall, walau hati Jimin yang tidak tenang dan masih memikirkan Jungkook. Jimin tidak bisa menolak ajakan Namjoon dan juga tidak ingin melihat Jungkook marah.
"Haaah... entahlah aku pusing"
"Jimin.. apa kau baik-baik saja?"
"aahh ... aku tidak apa-apa Hyung" Jimin tersenyum ditengah hatinya yang gelisah.
Besok adalah hari ulangtahun ibu Namjoon dan ia ingin Jimin membantu memilihkan kado untuk ibunya. Jimin dulu sangat dekat dengan ibunya Namjoon jadi Namjoon pikir Jimin bisa membantunya.
"Jim... apa kau fikir ini bagus?" Namjoon menunjukkan sebuah jam tangan cantik yang klasik
"Ini cantik Hyung... ibumu pasti suka"
"Jinjaaa? Bisa kau coba?"
"Baiklah..." Jimin mengulurkan tangannya.
Ternyata dibalik itu deru langkah sepatu menghampiri mereka.
greeppp...
Jimin terkaget karena tiba-tiba ada yang menariknya, "Jung---Jungkook"
"Hey... apa yang kau lakukan? lepaskan Jimin" Namjoon berdiri dengan mata melotot berusaha menarik Jimin, tapi Jungkook dengan sigap langsung memeluk Jimin.
"Kau pikir kau siapa melarangku?" Dengan smrik khas Jungkook DAN WAJAH SOMBONGNYA
"Jim... siapa dia? Kau mengenalnya?" Wajah Namjoon tampak kebingungan dan Wajah Jimin? jangan ditanya sudah pasti dia ketakutan, dia takut Jungkook marah.
"emmm... itu dia ... Hyung... dia adalah.."
"Chagi-a... ayo pulang, aku merindukanmu...." Jungkook membawa pergi Jimin dengan rengkuhan tangan yang sangat kuat. Dan Namjoon... dia hanya menatap dengan penuh kepedihan.
💜💜💜💜💜💜
"Masuk...." Jungkook membuka pintu mobil tanpa memandang wajah Jimin. Tapi Jimin masih mematung, "Kau ingin aku menggendongmu masuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbeat [KOOKMIN] END√
FanfictionSilahkan baca saja, ini kisah cinta Jeon Jungkook dan Park Jimin yang paling aku sayangi .... mengandung unsur 18+++ plis cari bacaan sesuai umur, Gumawo