10. Sorry

4.3K 381 34
                                    



🏳🔞🔞🔞❌❌⭕❌❌🔞🔞🔞🏳
🐤
🐣
🙉
🙈

Suara ranjang yang bergoyang disertai erangan yang menggema disetiap sudut kamar.

"Ha' aahhh..... Aahhh...."
Tangan jimin mencengkeram seprei dengan eratnya. "Kookie....aaahhh"

"Sial...sempit sekali," Jungkook terus menggencarkan juniornya TANPA HENTI DAN SEMAKIN MENJADI.

"aaah... Appo... Kook..kie.."

"Tahan sayang...aku akan keluar...hekkk aah.... Ahhh ahhh" bahkan jungkook juga mengerang merasakan nikmat.

Ya kurang lebih hampir 3 jam permainan panas ini berlangsung. (Kek apa ya rasanya main sampek 3 jam?)

Jalan terpincang menahan sakit, Jimin menuju kamar mandi kemudian membasuh tubuh yang lengket penuh cairan putih miliknya sendiri dan tentu saja milik Jungkook.

Saat keluar kamar mandi, jungkook tengah tertidur dengan bugil, Jimin membangunkannya "Jungkook-ssi... Kau tidak ingin mandi dulu?"

"Emmmhhmm....ku ngantuk Ji"

"Mandilah dulu lalu tidur... Cepat ini perintah!!"

"Hiiiig kau ini," dengan penuh ketidakinginan yang mendalam Jungkook tetap beranjak dari kasur menuju kamar mandi.


💜💜💜💝💝💜💜💜

Di taman, Namjoon dan Jimin duduk disebuah kursi nan panjang,

"Hyung... Ada apa memintaku kemari?"

"Em... Aku ingin mengatakan sesuatu... Dan ku mohon dengarkan aku, aku tau mungkin ini terlambat tapi aku benar-benar ...(menjeda kalimatnya) "

"Benar-benar apa hyung?"

"Park jimin... Saranghabnida..."

Deg.. Deg.. Deg..

Jantung Jimin seolah ingin keluar dari tubuhnya. Apa? Kenapa? Namjoon mengatakan cinta? Saat ini..

"Hyungnim..."

"Aku tau aku salah Jim.. Saat itu aku benar-benar seorang pengecut.. Tiba-tiba pergi,aku salah...tolong beri aku kesempatan..ku mohon Jim"

Meraih tangan Jimin menggenggamnya erat, berharap Jimin menerimanya LAGI.

"Aku bukan lagi milikku sendiri Hyung... Mianhae"

"Jim... A apa maksudmu?"

"Jungkook... Dia, dia kekasihku kami bahkan sudah tinggal berasama... Maaf Hyung.. Tapi ...mungkin kita bisa berteman seperti sebelumnya."

Pipi Namjoon basah.. Tak mampu membendung rasa kecewanya. Dan kali ini Jimin yang meninggalkannya, di taman sendirian. Seperti saat itu, dirinya yang pengecut dan meninggalkan Jimin sendirian. Sungguh menjijikkan,Namjoon jijik pada dirinya sendiri. Ini sakit sungguh sakit. Apa ini yang Jimin rasakan saat itu? Sesakit ini kah?

Kebersamaan yang dulu indah kini berakhir perih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Heartbeat [KOOKMIN] END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang