13. Jeon to Park

3.6K 337 36
                                    

Taehyung dan Jimin menemukan kecocokan satu sama lain, hampir setiap jam makan siang Taehyung mampir ke kafe Jimin, dan pemandangan ini tak luput dari penglihatan Hoseok,

"Jiminie...."

"nde... ada apa hyung?" Jimin mendatangi Hoseok yang melambaikan tangan tanda ia harus menghampirinya. "Tae... ak tinggal dulu, nikmati kopimu " Jimin tersenyum manis meninggalkan Taehyung yang terus menatap teduh pada Jimin.

"Ada yang pesan sesuatu hyung?"

"andwe... aku hanya ingin bertanya, siapa pelanggan itu, sepertinya kalian akrab? Ingat Jim.. kekasihmu itu Singa..."

jimin terkekeh mendengar perkataan hyung tercintanya. "Jungkook manusia bukan singa... hehehe"

"Tapi dia tidak suka melihatmu dengan yang lain bukan,?"

"Tapi Taehyung hanya temanku tidak lebih hyung... apa salah jika aku punya teman?"

"Bukan begitu, tapi ngomong-ngomong apa Jungkook tahu dia?"

Jimin sedang berpikir, Jungkook pernah bertemu Taehyung sekali, tapi saat itu Jungkook agak marah atau lebih tepatnya cemburu. Jadi... Jimin menoleh ke arah Taehyung yang sedang menyangga dagunya sambil tersenyum pada Jimin.

omg V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

omg V.... sexsehhhhhh....( >o<)


💜💜💜

mobil Jungkook terparkir di depan kafe Jimin, sang pemilik sedang memandangi kekasihnya yang masih sibuk dengan pelanggannya, ingin rasanya menculik kekasihnya itu. Tapi dia pasti akan kena omelan yang tak ada habisnya sepanjang hari bahkan tak bisa menyentuhnya sepanjang malam.

Aku kedinginan diluar sayang....

tuling,

Jimin mengambil ponselnya dan tersenyum bergegas keluar dengan sumringah,

"Kenapa tidak masuk KOOk?"

"Ku lihat kau sibuk sekali, aku tak ingin menggangungmu.." Jungkook membuat ekspersi cemberut. Jimin berjalan mendekat, menggenggam tangan kekasihnya dan dituntun masuk ke dalam, karena cuaca sangat dingin malam ini.

"Duduk, ku buatkan kopi.." Belum dua langkah Jimin beranjang, tangannya telah ditarik dan alhasil Jimin terduduk dipangkuan Jungkook, "Kook... kau mulai lagi, Lihat semua orang memperhatikan kita"

Jungkook menggeleng dengan manjanya "Aku rindu Jiminie ku... aku tidak tahan untuk tidak menyentuhmu.. jadi aku harus apa?"

"hhaaiiiisst... dasar kelinci bongsor..." Jungkook mengeratkan pelukan dipinggang Jimin, dan membuat orang sekitar berbisik-bisik sambil tersenyum melihat adegan Kdrama romantis ini. 

"YAAAKKK... Kalian ini tidak tahu tempat" itu Hoseok yang tengah teriak dengan kelaluan dua orang kasmaran ini. Mendengar teriakan Hyungnya Jimin langsung berdiri.

Heartbeat [KOOKMIN] END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang