Hari Jungkook menjadi berbeda setelah bertemu Jimin, kegiatan rutinnya setiap pagi sebelum berangkat kerja adalah mengunjungi kafe Jimin. Dan entah apa yang membuat Jungkook melakukan itu, 2 minggu berlalu kini Jungkook menjadi pelanggan Kafe Jimin. Dan Jimin terbiasa dengan kehadirannya, mereka semakin akbrab tanpa disadari.
Tapi pagi itu Jungkook tak datang seperti biasanya, ada yang kurang. Seperti perasaan rindu yang menghampiri Jimin, dan sepanjang hari dia hanya melamun,
"Jim... Kenapa kau melamun"
"Aahhh... Kau mengagetkanku saja Hyung..."
"Apa kau menunggu dia?"Goda hoseok.
Wajah Jimin merona, "Si..siapa maksudmu hyung?"
"Tentu saja si pria tampang selalu pakai jas mahal itu,pelanggan baru kita"
"Hyung... Jangan menggodaku, aku tidak sedang menunggu siapapun.. Huuff"
Hoseok tau benar adiknya ini, pasti dia merindukan pria itu.
"Terserahlah... Tapi kalau kau rindu tak perlu ditutupi hahaha..."
"Hyuung..... " Jimin merasa kesal saat digoda hyungnya itu. Tapi... Siapa yang sangga jika dia benar merindukan Jungkook dan bahkan Jimin tak mempunyai kontak Jungkook sama sekali, dasar bodoh pikirnya.
Hari berganti hari dan Jungkook hampir seminggu ini tak datang ke kafenya. Jimin mulai gelisah dan tak tenang hatinya, "Apa dia begitu sibuk dengan pekerjaannya? Apa dia tak ingin melihatku lagi..." Jimin mengacak rambu kasar.Hoseok yang melihat kelakuan adiknya beberapa hari ini jelas tau bahwa dia sedang dilanda rindu. Dan hanya bisa terkekeh geli. "Dasar bocah..."
Hari sudah malam dan sudah waktunya tutup, sialnya Hyungnya sudah pulang duluan, dan di luar sedang hujan. Melelahkan sekali karena begitu banyak pelanggan dan Jimin harus membersihka kafe sendiri.
Kling... Kling..
Sambil terus membersihkan meja dan menata kursi Jimin mendengar ada seseorang yang masuk.
"Maaf kami sudah tutup" ucap Jimin
"Bolehkah ku minta secangkir latte?" Suara yang tak asing dan Jimin rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbeat [KOOKMIN] END√
Fiksi PenggemarSilahkan baca saja, ini kisah cinta Jeon Jungkook dan Park Jimin yang paling aku sayangi .... mengandung unsur 18+++ plis cari bacaan sesuai umur, Gumawo