Taman indah yang memisahkan 2 rumah mewah dengan tembok raksasa sebagai pagarnya. namun tidak memisahkan persahabatan 2 gadis cantik yang selalu ceria dalam setiap masalah, tinggal bertetanggaan membuat 2 gadis ini selalu melakukan segala hal bersama dari kecil dan yang paling sering adalah menggabungkan nama mereka dibawah langit malam tepatnya bintang2.
Oya kenalan dulu ya, kata pepatah tak kenal maka tak sayag kalau sudah kenal harus sayang yah😊
Janji okey lanjut😆Hidayatul cahya purnama, anak tunggal dari sebuah keluarga kaya yang mempunyai segalanya, sekarang umurnya 17 tahun dan dia duduk di kelas 11a. Menjadi anak tunggal membuatnya sedikit manja kepada kedua orang tuanya, tanpa terkecuali orang-orang disekitarnya.
Khairunissa kejora, anak ke 2 dari 2 bersaudara lahir dari keluarga yang serba berkecukupan tidak membuat gadis ini melupakan bahwa semua itu hanya titipan, umurnya sama seperti cahya 17, kelas mereka pun sama 11a.
Namun sifat mereka sedikit berbeda jika cahya adalah anak yang manja maka nissa adalah anak pemberani, sifat pemberaninya ia dapatkan karena sering di tinggal kerja oleh kedua orang tuanya dan kakaknya juga sekarang sibuk dengan kuliahnya di luar negeri,
Jadi jangan kaget jika selama ini selain orang tua cahya, nissa lah yang selalu menjaga cahya dari dulu hingga saat ini."nissa?"panggil cahya
"Iyah"
"Apa yang akan kita lakuakan kalau kita sampai di antariksa nanti?"tanya cahya
"Banyak hal yang akan kita lakukan ya, tapi yang pertama kita akan berfoto dan menyanyi bersama"
"Apa kau yakin kita bisa kesana?"
"Kenapa tidak? Orang tua kita memberikan kita nama ini, karena mereka percaya kita bisa sampai disana" jawab nissa dengan menunjuk pada bulan dan kejora.
Dengan senyum cahya berkata"aku percaya, kejora dan purnama akan menggapai semua mimpinya, terkecuali allah memintaku untuk kembali"
Nissa yang mendengar itu langsung berbalik ke cahya dan memeluknya "jangan pernah berkata itu aya, nissa gak suka"Udah yah itu dulu😊
Lanjutnya besokSelamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Antariksa yang kelabu
Teen FictionSebelum di baca di follow dulu ya👌 Biar kalo ada pembaruan dari cerita kalian dapat notifnya😊 'Aku bingung dengan hatiku, kenapa ia membiarkan rasa tumbuh dengan begitu mudah, Padahal jangankan cahaya, jantungku bahkan menolak angin untuk menemuin...