Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yg lalu,setelah melihat keadaan sekolah sepi barulah alea memasuki mobilnya devano.
"Kmna aja si,lama bgt"cecar devano yg berada di samping alea.
"Ya gue nunggu sekolah sepi dulu biar gada yg curiga kalo gue bareng lo"ucap alea
"Loh emangnya knpa?kan kalo orang orang nanya lo tinggal bilang aja kalo kita ini pacaran,jdi gausah kucing kucingan"
"Gk,pokoknya orang orang yg ada di sekolah kita gak boleh ada yg tau,karena itu bisa berabe"ucap alea. "Awas aja kalo lo keceplosan apalagi sama marsha"lanjut alea.
"Loh bukannya marsha temen lo ya,knpa dia gak boleh tau"
"Justru kalo marsha tau semuanya dia bakal ngebenci gue"batin alea
"Gak usah kepo deh,lagian lo knpa di pake acara pindah sekolah segala"
"Kalo itu mama yg nyuruh,gada yg salah jga kan"jawabnya acuh.
____
Setibanya di rumah mereka langsung memasuki kamar mereka masing-masing. Setelah alea berganti pakaian ia berniat untuk membaca novel,namun aktivitas nya terhenti kala devano masuk ke kamarnya.
"Ada apa?"tanya ku pada lelaki yg kini ada di depannya
"Gue laper"ucapnya
"Mau makan apa?"
"Nasi goreng kayaknya enak"ucapnya.alea pun langsung beranjak dari duduknya dan langsung menuju dapur.di lihatnya devano mengikutinya ke dapur entah apa yg ingin ia lakukan.
"Lo ngapain ngikutin gue"tanya alea. "Gak ngapa ngapain,cuma mau diem doang"ucapnya seraya memainkan ponselnya.
alea menghela nafasnya lalu melanjutkan aktivitas nya. Devano melirik ke arah alea "al lo knpa ko nangis "tanya devano yg melihat alea meteskan air mata "gue gak lg nangis,gue kelilipan"ucap alea seraya mengucek ngucek matanya.
"Jgan di kucek kucek gitu"ujar devano,ia langsung meniup niup mata istri nya itu.
"Ko gue baru nyadar ya kalo suami gue itu ganteng"batin alea
"Iya gue tau ko kalo gue itu ganteng"ucap devano dgn pdnya
Alea memukul dada devano "ternyata lo punya tingkat kepedean yg tinggi ya"
"lah kan gue emng ganteng"
"Semerdeka lo aja deh"pasrah alea.setelah selesai memasak alea langsung menyajikannya di meja makan.
"Al"panggil devano yg di balas deheman oleh alea.
"Abis ini gue mau ke kafe dulu,lo gk papa kan gue tinggal"ucap devano.ia memang mempunyai kafe yg gak terlalu besar,kafe itu di berikan papanya sebagai hadiah ulang tahunnya yg ke 16 tahun,devano memang sosok pria yg mandiri."gue gpp ko tenang aja"ucap alea yg langsung di angguki devano
Happy reading💕
Jgan lupa vote and komen ya
See you next part
#rabu 4 desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
after there you are
General Fictionkisah seorang gadis remaja bernama alea yg yg mengorbankan masa remajanya karena harus menikah dgn anak teman orang tuanya yg bahkan alea sendiri sebelumnya tak pernah bertemu dgn orang yg di jodohkan dgnya itu