bagian #6

132 4 0
                                    

Kini alea dan marsha sedang berada di kantin,tak lama pun anna datang.

"Tega bgt si kalian ninggalin gue"cecar anna

"Ya sorry na"ucap alea.anna mengangguk pasrah lalu ia mengeluarkan sebuah coklat di saku roknya "nih buat lo"ucap anna seraya memberikan coklatnya pada alea.alea mengerutkan keningnya dan berkata "dari siapa?"

"Dari rendi"ucap anna "kayaknya dia masih suka deh sama lo al"lanjutnya.

"Ehemm,ciee ciee"kekeh marsha

"Lain kali kalo dia ngasih coklat atau apapun itu jgan di terima ya"pesan alea.kedua temannya itu mengerutkan keningnya lalu berkata "knpa?"

"Ya bukannya apa apa si,gue cuma gak mau dia mikir kalo gue ngasih harapan sama dia dan nantinya dia kecewa"

"Yaudah kalo lo gak mau dia kecewa lo pacaran aja sama dia,toh lo jga jomlo ya kan"usul marsha yg langsung di angguki anna.

"Kata siapa gue jomlo,orang gue udah punya suami"batin alea.

_____

Sesampainya di rumah devano langsung mendudukkan dirinya ke sofa,hari ini ia pulang sendiri karena alea tadi bilang mau kerja kelompok di rumah temannya.di waktu yg sama ada yg mengetuk pintu rumahnya,ia pun segera membuka pintu rumahnya.

"Siapa_"devano tak meneruskan ucapan nya saat mengetahui orang yg kini di depannya yg tak lain adalah temannya.

"Juna"pekik devano

"Knpa lo?ko kayaknya kaget bgt liat gue di sini"tanya juna

"ngapain lo kesini?dan gimna lo bisa tau rumah gue"tanya devano bingung karena sebelumnya ia tak pernah mengajak siapapun ke rumahnya.

"Ini gue mau balikin handphone lo yg ketinggalan tadi,untungnya gue masih bisa ngikutin lo"ucapnya seraya memberikan handphone itu pada devano.

"Oh thanks"

"Makasih doang nih"tanya juna.devano mengerutkan keningnya "maksud gue lo gak mau ngajak gue masuk gitu,kasih minum ke,gue kan tamu"lajut juna.

"Eumm gimna ya"

"Ngapa si? Ko lo tegang gitu kayak yg mau ujian aja lo"

"Bukan gitu ta..tapi_"

"tapi apa?"

"Yaudah deh ayok masuk"ucap devano seraya masuk kedalam lalu di ikuti juna.

"untung aja alea lg gada,kalo enggak kan si juna bisa tau"batin devano

"ini rumah ko sepi bgt,kmna mama lo?"tanya juna

"Eumm sebenernya ini bukan rumah gue si,tpi rumah sepupu gue,dan dia lg pergi gitu"ucapnya.juna hanya menganggukkan kepalanya.

"Lo mau minum apa?mumpung gue lg baik nih"ucap devano.

"Apa aja deh,eh iya gue numpang ke kamar mandi ya,kebelet gue"ucap juna lalu devano menunjukan arah ke kamar mandi "oke"ucap juna yg langsung lari.

Saat devano hendak ke dapur tiba tiba ia mendengar suara orang membuka pintu rumahnya.di lihatnya alea yg baru saja datang.

"Loh al ko lo udah pulang si?katanya mau kerja kelompok"tanya devano

"Kerja kelompoknya gak jadi"ucap Alea "lo knpa si?kayaknya gak seneng bgt gue pulang"lanjutnya

"Eumn itu..."

"Apaan si kalo ngomong itu yg jelas "

"harusnya lo jgan pulang sekarang_"

"Lah emng salah kalo gue pulang ke rumah sendiri,lagian ini jga bukan rumah lo aja tapi rumah gue jga"

"Bukan gitu maksud gue_"

"Terus"sekat alea

"Alea"ucap seseorang dari belakang yg tak lain adalah juna.

"Ju..juna lo..ngapain disini"tanya alea

"Jdi bner kata mama gue kalo lo udah nikah al"tanya juna.mamanya juna itu adalah salah satu teman dari bundanya Alea.

"Iya"jawab Alea pasrah

"sumpah ya gue gak nyangka kalo kalian udah nikah"kekeh juna.

"Tapi lo jgan bilang ke siapa siapa ya soal ini"ucap devano. "iya jgan sampai orang orang tau,sekalipun itu temen temen gue"tambah Alea

"Iyaiya,btw lo menang banyak dong dev"ucap juna yg langsung di hadiahi jitakan dari temannya itu "gada yg kayak gituan,lagian kan gue sama Alea masih sekolah"ucapnya





Happy reading💕

Jgan lupa vote and komen ya

Maap jga kalo ceritanya jelek hhe

See you next part

#sabtu 7 desember 2019

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang