"Dev bangun,subuhan dulu"ucap alea.
"Iya"ucapnya yg langsung beranjak dari tempat tidur.Alea keliatan sangat cantik pas memakai mukena,begitupun devano yg keliatan dua kali lipat lebih tampan saat memakai baju koko,sarung jga peci yg di pakai nya.
Setelah selesai shalat Alea langsung menyalimi tangan devano.beberapa hari ini mereka memang sering shalat berjamaah.
"Dev"panggil Alea
"Iya"
"Boleh peluk gak"tanya alea.kemudian devano mengangguk sambil tersenyum. Alea pun langsung memeluk suaminya itu.
"Gue sayang sama lo dev"
"Gue jga sayang sama lo al"
"Dev,bimbing gue ya supaya gue bisa jadi istri yg baik buat lo"ucap Alea
"Iya"
_____
Setelah sampai di sekolahan devano langsung memarkirkan mobilnya.semenjak hari itu mereka memang sudah tidak sembunyi sembunyi lg,walaupun anak anak lain mengetahuinya jika Alea dan devano hanya sebatas pacaran.
Saat alea keluar dari mobil di lihatnya marsha yg sedang menatapnya tajam.
"Marsha"ucap Alea.di tempatnya marsha hanya diam.
"Sha gimna keadaan lo,katanya kemarin lo sakit ya"tanya alea sambil tersenyum.
"Gausah sok peduli deh lo sama gue"ucapnya ketus.
Di waktu yg sama devano keluar dari mobilnya setelah sebelum nya menutup telpon.
Dari dalam ia mendengarkan pembicaraan kedua wanita tersebut.Tanpa mengatakan satu kata pun devano langsung menarik tangan Alea dan menjauh dari marsha.
_____
Bel istirahat baru saja berbunyi dan semua siswa langsung kegirangan mendengar suara bel itu.
Anna langsung menarik tangan marsha dan Alea nmun baru satu langsung marsha langsung melepaskan tangannya dari anna.
"Na kalo lo mau ke kantin bareng gue,gausah ngajak Alea.tapi kalo lo mau ke kantin sama Alea,lo gausah ajak gue"ujar marsha seraya melipat kedua tangannya di dada.
"Gue maunya ke kantin sama kalian berdua,gue gak bisa milih diantara kalian,karena kalian itu sahabat gue"ucap anna
"Tapi sekarang udah beda keadaan nya na.kita gak bisa kayak dulu lg"ucap marsha
"Knpa?knpa gak bisa"ucap anna
"Karena gue gak mau temenan lg sama si penghianat ini"ucap marsha sambil menunjuk ke arah alea.setelah itu marsha langsung pergi meninggalkan kedua temannya.
"Al omongan marsha jgan di masukin ke hati ya"saran anna.setelah hari itu marsha memang selalu mengeluarkan kata kata kasar pada Alea,mungkin ia masih belum bisa menerima kenyataan jika devano dan Alea sudah menikah.
"Iya,gue tau ko marsha masih marah sama gue.dan mending lo kejar aja marsha,dia lg butuh teman yg baik di sisinya.dan orang itu cuma lo anna"
"Tapi lo gimna?"tanya anna
"Gue gpp ko,lagian gue lg males jga ke kantin"ucap Alea
"Yaudah gue pergi ya"pamit anna sambil berlalu.
___
"Marsha"panggil anna.lalu si pemilik nama pun menoleh.
"Apa?ngapain lo kesini?mau belain si penghianat itu lg"ucap marsha
"Stop manggil dia si penghianat sha"
"Na udahlah gausah lo belain dia terus di depan gue,gue itu muak tau gak.apalagi sama sikap lo yg sok sok an mau nyatuin gue lg sama si penghianat itu"
"Emng salah ya kalo gue pengen sahabat gue kembali kayak dulu lg"tanya anna.sedangkan marsha hanya diam
"Gue tau alea emng salah,tapi apa dgn lo ngebenci dia lo bakal dapetin devano? Iya? Enggak kan"tutur anna
"Na_"
"Lo tau gak dgn sikap lo kayak gini lo bukan hanya nyakitin alea aja tapi nyakitin lo jga"ucap anna.
Setelah mengatakan semua itu anna langsung pergi meninggal kan marsha sendiri
Happy reading💕
makasih buat yg udah bacaSee you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
after there you are
General Fictionkisah seorang gadis remaja bernama alea yg yg mengorbankan masa remajanya karena harus menikah dgn anak teman orang tuanya yg bahkan alea sendiri sebelumnya tak pernah bertemu dgn orang yg di jodohkan dgnya itu