Waktu sudah menunjukan jam lima sore.nmun ketiganya masih asik menonton drama korea di laptop.sebenarnya tugas mereka sudah selesai sejak tadi,hanya saja mereka sibuk nonton.
"Eh gue kebawah dulu ya,kayaknya ada tamu"ucap anna yg langsung beranjak dari duduknya lalu langsung keluar dari kamarnya.
Setelah anna kini Alea yg beranjak dari duduknya. "Mau kmna lo"tanya marsha
"Gue mau ke toilet dulu,kebelet nih"jawabnya sambil berlalu ke kamar mandi.
"Ye pada ninggalin gue"gerutu marsha yg masih menonton.
Di waktu yg sama ada suara handphone berbunyi.marsha pun langsung mencari handphone siapa yg berbunyi,karena yg pasti bukan handphone miliknya.tak butuh lama akhirnya marsha menemukan handphone yg ia kenali adalah milik Alea.Marsha memblakblakan matanya tak percaya ketika melihat nama penelepon yg tertera di layar handphone sahabatnya itu.
"Devano"gumamnya.karena penasaran akhirnya marsha pun mengangkat nya.
"Hallo al,kayak nya gue gak jadi deh jemput lo soalnya kerjaan gue masih banyak,dan kayaknya gue hari ini pulang agak telat deh"
"Devano yg sama"batin marsha.ia memang sangat mengenali suara yg menelpon sahabatnya itu.
"Gue tutup ya telpon nya,nanti gue telpon lg"
Tut..tut...devano langsung mematikan telponnya.
"siapa yg telpon"tanya Alea yg baru saja datang.
"Devano"jawab marsha.kini marsha menatap sahabatnya itu dgn sangat tajam. "ada hubungan apa lo sama devano"lanjutnya
"Sha gue bisa jelasin semuanya ko"ucap Alea
"Apa?Knpa dia bicara seakan akan kalian itu tinggal dalam satu rumah"
"Sebenernya...sebenernya gue udah nikah sama devano"ucap alea pelan.
"Apa?gue gak salah denger al"tanya anna yg entah sejak kapan datang.Alea mengangguk "lo gak gak salah denger ko"
"Lo jahat sama gue al,lo udah nusuk gue dari belakang,lo tau kan gue sayang sama devano tapi knpa lo lakuin ini sama gue"bentak marsha
"Sha sebelumnya gue minta maap sama lo,tapi jujur awalnya gue gak tau kalo cowok yg di jodohin sama gue itu adalah devano gebetan lo sha,gue tau nya saat devano pindah ke sekolah kita itupun karena lo yg ngomong"ujar Alea
"Lo jahat sama gue al,gue benci sama lo,dan gue gak mau temenan lg sama lo,persahabatan kita stop sampai di sini"ucap marsha yg langsung mengambil tasnya lalu pergi.Alea sempat mau mengejar marsha nmun anna menahannya
"Jgan sekarang al,dia lg emosi sekarang"pesan anna
"Tapi na_"
"Percaya sama gue,semunya akan baik baik aja ko"ucap anna yg langsung memeluk Alea.
"Lo gak benci sama gue na"tanya alea
"Gue gak tau al harus benci sama lo atau enggak,karena disini bukan sepenuhnya jga salah lo"tuturnya.
_____
Waktu sudah menunjukan pukul 11 malam.devano yg baru saja pulang langsung mengecek Alea di kamarnya.saat ia membuka pintunya dilihatnya Alea yg masih duduk di ranjangnya.dgn ragu akhirnya devano menghampiri nya.
"Lo nangis"tanya devano
Alea langsung menghapus air matanya "enggak ko,gue cuma kelilipan aja"alibinya
devano menghela nafasnya lalu duduk di samping alea "lo gak bisa bohong sama gue,gue tau lo abis nangis.pertanyaan gue siapa yg bikin lo nangis?"tanyanya.Alea hanya diam.
"Al gue itu suami lo,gue berhak tau apapun yg terjadi sama lo,karena lo itu tanggung jawab gue"
"Dia udah tau soal kita"ucap alea tiba-tiba. Devano mengerutkan keningnya "dia siapa?"
"Marsha,dia udah tau soal kita,dan_"
Devano langsung memeluk istrinya itu,karena Alea kembali menangis.
"Dia benci sama gue dev,dan dia gak mau sahabatan lg sama gue hik..hik.. Yg selama ini gue takutin sekarang hik..hik.. Terjadi"
"semunya akan baik baik aja al,gue tau ko marsha itu orang baik dan gue yakin suatu hari nanti dia bakal ngerti"ucap devano
Happy reading💕
See you next part
#jumat 13 desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
after there you are
General Fictionkisah seorang gadis remaja bernama alea yg yg mengorbankan masa remajanya karena harus menikah dgn anak teman orang tuanya yg bahkan alea sendiri sebelumnya tak pernah bertemu dgn orang yg di jodohkan dgnya itu