bagian #22

106 4 0
                                    

"Dev,kalo kamu nekat pergi sekarang"alea menjedanya "aku akan pergi dari rumah ini"ancamnya Alea

Devano terdiam sejenak "maap al tapi aku harus pergi.karena ini antara hidup dan mati nya seseorang"batinnya.

"Fix dia udah gak peduli lg sama gue"lirih Alea.
_

Waktu sudah menunjukan jam dua belas malam.devano yg baru sampai pun langsung menuju kamarnya dan berharap ada Alea di sana.nmun saat tiba di sana ia tak menemukan keberadaan istrinya itu.

"Dev,kalo nekat pergi sekarang"Alea menjedanya "aku akan pergi dari rumah ini"ancamnya

Tiba-tiba kata kata itu tergiang di telinganya. "Apa dia beneran pergi"tanya nya pada diri sendiri.lalu ia mengecek lemarinya dan benar saja sudah tidak ada satu pun baju milik Alea di sana.

"Argh..."devano mengacak ngacak rambutnya.

_____

Sejak tadi devano tidak fokus dgn pelajaran nya.di pikiran nya hanya ada Alea.sudah dua hari ini Alea menghindar darinya.dan sampai detik ini ia tak ada kesempatan untuk berbicara pada istrinya itu.

Juna menyenggol lengan devano "dev,jgan ngelamun mulu"bisiknya

"Gue kangen sama Alea jun"

"Ck.. Iya gue tau,tapi nanti kan lo bisa samperin dia pas istirahat"

"Dia selalu bisa ngehindar dari gue jun.dia gak pernah ngasih kesempatan gue untung ngomong"

"Juna,devano.knpa kalian bisik bisik"tegur bu ningsih.

"Enggak ko,ibu salah denger kali"cengir juna.

___

setelah bel istirahat berbunyi devano langsung menuju kelasnya Alea,nmun sayangnya dia kalah cepat karena Alea sudah tidak ada di kelasnya.

Devano sudah keliling sekolah mencari perempuan itu,nmun hasilnya nihil.sampai akhirnya ia menuju rooftop untuk menenangkan dirinya.

Sesampainya di sana senyum devano terukir kala melihat perempuan yg ia cari sedang duduk di sana.tak butuh waktu lama ia pun langsung menghampiri nya.

Saat gadis itu mengetahui keberadaan devano.ia langsung bangkit dari duduknya dan berniat untuk pergi.devano menghentikan nya dgn mencekal pergelangan tangannya.

"lepasin"ucap Alea

"Gak"

"Dev lepasin gue,gue mau pergi"ucapnya

"aku akan lepasin kmu,setelah kmu jawab pertanyaan aku"

"Apa?"

"Dimana sekarang kamu tinggal?"

"Di rumah bunda"bohong Alea

Devano tersenyum miring "aku udah datang  ke rumah kamu dan bunda bilang kmu gak di sana.jdi sebenernya kamu tinggal dimna?"

Alea tediam ia memang sengaja tidak pulang kerumah bundanya karena ia tak ingin bundanya kepikiran.

"gak penting gue ngasih tau dimna gue tinggal sekarang"ucap Alea

"tapi penting buat aku tau kmu tinggal dimna sekarang. Kmu itu istri aku udah sepantasnya aku tau semua tentang kmu"

"Kalo lo emng nganggep gue sebagai istri lo,lo gak mungkin bohongin gue.dan lo jga gak bakal pergi malem itu,saat gue minta lo untuk gak pergi"

"Aku minta soal itu,tapi aku minta sama kmu untuk pulang kerumah.kita selesaikan semuanya baik baik"

"gue gak butuh maap lo"

"Terus mau kmu apa?"

"Mau gue?"Alea menjedanya "kita pisah"Ujar Alea.

"Al jgan bercanda deh"

"Gue gak bercanda devano,karena gue gak mau tetep bertahan sama pembohong kayak lo"ucapnya yg melepaskan tangan devano.setelah itu Alea langsung pergi.


Happy reading💕

Jgan lupa vote and komen ya

See you next part

#sabtu 21 desember 2019

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang