bagian #7

128 5 0
                                    

Setelah rapih dgn seragamnya devano langsung menuruni tangga,ia tak melihat keberadaan Alea.

"Al"

"Alea"panggilnya namun tak ada jawaban dari gadis itu. "Apa dia masih tidur"pikirnya.ia pun akhirnya naik lagi ke atas,sudah beberapa devano mengetuk pintunya namun tetap saja tidak ada sahutan dari dalam.dgn ragu akhirnya ia masuk kedalam,di lihatnya gadis itu masih terbaring seperti menahan rasa sakit.

"Al lo knpa?"tanya devano yg kini berada di sebelah alea

"Maag gu..gue kam..kambuh"ucapnya dgn suara agak seraknya

Hoek...hoek..

"Kan gue udah bilang jgan diet diet segala kalo punya maag"

"Lo udah makan?"lanjutnya.Alea menganggukkan kepalanya. "Yaudah gue beli bubur dulu bentar"ucapnya yg langsung pergi.

Tak butuh lama devano pun akhirnya datang dgn membawa semangkuk bubur.ia jga membantu Alea untuk duduk.
Dan menyuapinya makan.

"Lo sendiri udah makan?"tanya alea.lelaki itu menggelengkan kepalanya "kalo gue si gampang,yg penting lo makan dulu terus minum obat"ucapnya yg langsung di angguki oleh istrinya itu.

Setelah Alea tertidur kembali devano langsung bergegas pergi ke sekolah.

Sesampainya di sana ia langsung ke kelas Alea untuk memberikan surat izin nya,kebetulan ia bertemu dgn anna.

"Na gue titip ini ya"ucap devano seraya menyodorkan sebuah amplom putih.anna mengerutkan keningnya
"Ini apaan?"tanyanya.

"Surat izin nya si alea,soalnya dia gak bisa masuk hari ini"jawabnya "yaudah gue pergi dulu ya,jgan lupa kasih ke guru suratnya "ucapnya sambil berlalu

"Alea sakit?tapi ko bisa devano yg nganterin suratnya"tanya anna pda dirinya sendiri.

____

Setelah pulang sekolah devano langsung mengecek keadaan Alea,di lihatnya gadis itu masih tertidur,karena tak mau menganggu akhirnya ia langsung pergi dan menuju kamarnya sendiri untuk mengganti pakaian nya.

Kini devano sedang duduk di sofa sambil mengotak ngatik laptop nya.di waktu yg sama Alea datang dan duduk di sampingnya.

"Lo ko bangun si"tanya nya

"Gue pusing tidur mulu dari tadi"jawab alea."lo lg ngerjain apa?"lanjutnya

"Makalah buat lusa"jawabnya

"Lo udah makan?"tanya alea

"udah tadi, sebelum pulang"jawabnya "kalo lo sendiri udah makan"tanyanya yg langsung di angguki alea "kapan?"

"Tadi pagi"ucap alea polos

"Ck.. Yaudah gue beli bubur dulu di depan"ucapnya seraya beranjak dari duduknya.

Tak lama kemudian devano kembali dgn membawa sebungkus bubur,ia pun langsung menuangkan nya pada mangkuk yg barusan ia ambil.

"Nih"ucapnya seraya menyodorkan buburnya,alea pun langsung memakan nya,nmun baru beberapa suap ia menghentikan makannya.

"Knpa gak di abisin"tanya devano

"Rasanya enek dev"balas alea

"Tapi lo baru makan beberapa suap loh,dan sisanya masih banyak"Ucap devano.alea menggelengkan kepalanya "segitu jga cukup dev,yg penting kan gue udah makan"

Happy reading 💕

See you next part

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang