bagian #9

123 4 0
                                    

Tak terasa waktu sudah mulai sore "Al bunda pulang sekarang ya,udah sore jga"ucap diana

"Gak mau nginep aja bun"ujar alea.diana menggelengkan kepalanya "kapan kapan aja deh,kasian kan ayah kmu di rumah sendiri" ucap diana.

"Raka ayok sini"ucap diana pada raka yg kini masih di pangkuan alea.anak kecil itu menggeleng dan langsung memeluk alea dgn sangat erat.

"Raka ayok kita pulang,kasian loh kakek kmu sendirian di rumah"

"Laka gak mau pulang nek,laka mau sama aunty"ucap raka.

"Tapi raka_"

"Yaudah bun raka nginep aja di sini,lagian kan besok tanggal merah jadi aku libur"usul Alea

Diana menatap cucunya itu yg tak mau lepas dari aunty nya."yaudah deh raka nginep di sini aja,kayaknya dia masih kangen jga sama aunty nya"ucap diana.mendengar itu raka kegirangan dan berkata "makasih nek,laka sayang nenek"

"Kmu baik baik ya di sini,jgan repotin aunty sama om kamu nanti"pesan diana pada cucunya

"Yaudah bunda pulang ya"ucap diana yg langsung di angguki oleh putrinya itu.

____

Waktu sudah menunjukan pukul tujuh malam.kini alea sedang menemani ponakannya di ruang tengah,di waktu yg sama ada seseorang yg membuka pintu rumahnya,di lihatnya devano baru saja pulang.

"Assalamualaikum"ucapnya seraya berjalan ke arah istrinya.

"Waalaikumsalam, ko lo udah pulang si"tanya Alea

"Kerjaan gue udah selesai, btw dia anak siapa?"tanya devano

"Dia raka,anaknya ka nilam"jawab Alea.

"Hy uncle"sapa raka yg langsung duduk di pangkuannya devano

"Hy jga raka"

"Lo udah makan dev"tanya alea.lelaki itu menggelengkan kepalanya "belum"

"Yaudah makan gih,tadi gue udah masak"ucap alea yg langsung di angguki oleh devano

"Raka sini aunty dulu,uncle nya mau makan dulu"lanjut alea,raka mengangguk dan beranjak dari duduknya.

____

Jam sudah menunjukan pukul sembilan malam tapi kedua lelaki itu masih asik menonton tv.Alea menggelengkan kepalanya "raka"panggil alea,lalu si pemilik nama pun menengok "apa aunty"

"Ini udah malam,waktunya kmu untuk tidur"

"bental ya aunty laka masih mau nonton"

"Nonton kartun nya besok lg aja ya,sekarang kmu tidur dulu"Ucap alea.raka menggelengkan kepalanya "enggak mau" kekehnya

"Raka dengerin kata aunty kmu, bobo ya sekarang,ini udah malam loh"ucap devano namun anak kecil itu lagi lagi menggelengkan kepalanya.

"Gini deh,kalo kamu mau tidur sekarang, nanti besok uncle ajakin kmu jalan jalan deh,nanti uncle jga beliin kmu ice cream jga,gimana?"

"Yaudah deh laka mau tidul,tapi uncle janji ya mau ajakin laka jalan jalan"ucap raka yg langsung di angguki devano

"tuh uncle nya udah janji kan,yaudah ayok tidur"ucap Alea pada ponakannya

"ayok"ucap raka seraya menarik narik tangan devano yg kini masih duduk di sofa.

"Raka bobo nya sama aunty aja"ucap devano.

"Laka maunya bobo sama aunty sama uncle jga"ucap raka

"Tapi raka_"

"Yaudah laka gak jadi bobo"ucapnya seraya memanyunkan bibirnya

Alea menatap ke arah devano sekilas lalu berkata "iyaiya tidurnya di temenin sama uncle jga"ucap Alea.

"yeyy"sorak raka

sesampainya di kamar alea langsung menidurkan raka di tengah,sedangkan dirinya di sisi sebelah kanan,dan devano di sisi sebelah kiri.Bukan nya tidur anak itu malah duduk kembali.

"Loh knpa duduk lg si"protes alea

"biasanya kalo laka mau tidur mama sama papa suka cium laka"ucapnya polos

Alea menghela nafasnya lalu langsung mencium pipinya raka,begitupun dgn devano yg ikut mencium pipi raka.

Happy reading💕

Jgan lupa vote and komen ya

See you next part

#senin 9 desember 2019

Salam sayang Icha melisa

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang