bagian #8

117 5 0
                                    

"Segitu jga cukup dev,yg penting kan gue udah makan"ucap alea

Devano menghela nafasnya lalu meraih mangkuknya "lo itu harus makan banyak"ucapnya seraya menyuapi alea.

"Udah biar gue sendiri aja deh"ucap alea yg hendak mengambil mangkuknya dari suaminya itu,nmun lelaki itu menggeleng "biar gue aja,lagian gue tau nanti pasti lo taro lg kayak tadi"

"Tapi dev,lo kan lg ngerjain makalah"ujar alea

"Bagi gue,Lo itu lebih penting dari tugas gue yg lainnya"ucap devano.alea terdiam mendengar perkataan suaminya barusan.

"Makasih ya"ucap alea

"Buat"

"Karena lo udah mau gue repotin"

"Itu Udah tugas gue"jawabnya

_____

Kini alea sudah masuk sekolah lg,sesampainya di kelas ia langsung mendudukan bokongnya di kursi.di waktu yg sama marsha menghampiri nya.

"Lo baikan al"tanya marsha yg langsung di angguki alea.

"Eumm gue boleh nanya sesuatu gak"lanjut marsha.kali ini marsha kelihatan sangat serius.

Alea mengangguk "nanya aja"

"Lo ada hubungan apa sama devano?"

"Ke..knapa lo nanya gitu"

"Kemarin kata anna devano nitipin surat izin lo ke anna,jdi ada hubungan apa lo sama dia?"tanya marsha.

Alea menggigit bawah bibirnya jujur ia bingung harus menjawab apa?karena gak mungkin kan kalo dia bilang kalo devano itu suaminya.

"Eumm i..itu"

"Itu apa?"tanya marsha lg.di saat Alea mau menjawab tiba-tiba handphone marsha berbunyi menandakan ada yg menelponnya.

"Eh bentar gue angkat telpon dulu"ucap marsha sambil berlalu.Alea bernafas lega karena ia tak perlu susah susah menjawab,dan semoga saja saat marsha kembali ia melupakan pertanyaan nya itu.

"Lo knpa al"tanya anna yg tiba-tiba datang.

"Eumm gue?ah gue gpp"ucap alea

"Kmna marsha?"tanya nya lg

"Dia lg ngangkat telpon,mungkin di luar kali"jawab alea sedangkan anna hanya mangut mangut.

___

kini alea sedang duduk di sofa sambil mengotak ngatik laptopnya setelah sebelum nya mengganti baju seragamnya dgn baju rumahan.suara dentingan bel membuat Alea beranjak dari duduknya dan ternyata yg datang itu adalah bundanya.

"Bunda,eh ada raka jga"ucap alea yg langsung menggendong ponakannya itu.",ayok masuk bun"ucap alea yg langsung di angguki bundanya.

"sejak kapan ka nilam di indonesia"tanya alea.nilam kakanya alea memang tinggal di amerika karena ikut suaminya.

"Dari dua hari yg lalu,tadinya si dia mau ikut kesini sekalian kenalan sama adik iparnya,soalnya kan dia gak hadir pas acara nikahan kmu,tapi mendadak dia ada urusan di rumah mertuanya jdi gak jadi deh kesininya"

"oh iya devano kmna?ko gak keliatan dia"tanya bundanya

"Oh itu biasa dia lg ke kafe"jawab alea.

"aduh ponakan aunty makin gemesin aja"ucap alea seraya mencubit ponakan nya itu yg berumur 4thun

"Sakit aunty"protes raka

"Abisnya kamu gemesin si,aunty kangen bgt sama kmu tau gak"ucap alea

"Dia jga kayaknya kangen sama kmu al,dari kemarin dia nanyain kmu terus"

"masa si bun"ucap alea yg langsung di angguki bundanya.

Happy reading💕

Jgan lupa vote and komen ya

See you next part

Salam sayang

#icha melisa istri nya iqbaal dhiafakhri ramadhan😁

#minggu 8 desember 2019

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang