bagian #10

123 5 0
                                    

Sesuai janjinya pada raka hari ini devano mengajaknya ke mall.sesampainya di sana mereka langsung menuju tempat permainan anak anak.di sana raka langsung menaiki permainan yg ia suka,di temani oleh devano sedangkan Alea hanya duduk menontonnya saja.

Setelah selesai bermain mereka langsung menuju resto untuk mengisi perutnya yg keroncongan.

"Habis ini mau kmna lg"tanya devano pada raka yg duduk di sebelahnya.

"Eumm..."ucap raka seraya mengetuk ngetuk dagunya seperti sedang berpikir.

"Kita pulang aja"jawab Alea

"Ih aunty laka belum mau pulang"rengek raka

"Pokoknya kita  ke rumah nenek raka,mama kmu jga dari tadi nelponin aunty mulu"ucap Alea.memang benar sejak tadi nilam menelpon Alea terus.

"Emng kaka nilam udah pulang dari luar kota"tanya devano.Alea langsung mengangguk "iya,dia pulang tadi pagi dan katanya besok ka nilam udah mau balik lg ke amerika,makanya raka di suruh pulang ke rumah bunda sekarang"ucap Alea

______

Dgn susah payah Alea membujuk ponakanya itu.kini mereka sudah sampai di rumah diana.

"Assalamualaikum"ucap Alea dan devano bebarengan seraya memasuki rumah.

"Waalaikumsalam"ucap diana yg berjalan ke arahnya.

"Eh raka nya tidur ya?"ucap diana yg melihat raka tertidur di pangkuan devano. Alea mengangguk "iya bun kayaknya dia kecapean deh,makanya langsung tidur gitu"ucap Alea.

"Yaudah sini biar bunda yg bawa raka ke kamar"ucap diana.

"Gausah bunda dev aja"tolak devano.

"emng gak ngerepotin"tanya diana.devano langsung menggelengkan kepalanya "gk ko"

"Yaudah tidurin di kamar gue aja"ujar alea.devano langsung mengangguk sambil berlalu.

"Alea"ucap nilam yg langsung memeluk adiknya itu "ih lo apa kabar?"tanyanya seraya melepaskan pelukannya.

"Baik baik aja ko ka"jawab Alea sambil tersenyum

"Eh anak kaka kmna?ko gada"ucap nilam celangak celinguk mencari anakanya.

"Dia tidur,dan sekarang di bawa ke kamar gue"jawab alea yg langsung di angguki kakanya itu.

"Btw sorry ya waktu itu kakak gak datang pas acara nikahan kmu,abisnya bunda ngasih taunya ngedadak si,dan kebetulan jga suami kakak lg sakit"

"Iya gpp ka"ujar Alea

"Oh iya suami kmu mna?"tanya nilam.di waktu yg sama devano datang.

"kenalin dia devano,adik ipar kakak"ucap alea.keduanya langsung berjabat tangan.

"Nilam"

"Devano"

"suami kmu ganteng ya kayak oppa korea"bisik nilam pada adeknya.





Happy reading💕

Jgan lupa vote and komen ya

See you next part

#selasa 10 desember 2019

Salam sayang icha melisa

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang