bagian #20

112 4 0
                                    

"Aku akan maapin kmu tpi dgn satu syarat"ucap alea seraya melepaskan pelukannya.

"Apapun syaratnya akan aku lakuin asalkan kmu maapin aku"

Alea mengangguk anggukan kepalanya "syaratnya gak susah ko,kamu cuma harus minta maap sama rendi.dgn itu akan maapin kmu"

"Sampai kapan pun aku gak akan minta maap sama dia"

"Yaudah,jgan harap kmu dapet maap dari aku"ucap alea tak mau kalah

"Knpa harus dia si?"

"Karena kmu udah mukulin dia tadi,padahal kan seharusnya kmu berterima kasih sama dia karena udah nyelamatin aku.tapi kalo kmu gak mau jga aku gak bakal maksa"

Devano terdiam sejenak "fine,aku akan minta maap sama dia besok"

"Serius?"

"Ya.jdi kmu maapin aku kan?"tanyanya yg langsung di angguki Alea

Devano langsung meraih kedua tangan Alea "aku janji gak bakal kayak gitu lg.dan mulai besok aku gak akan biarin kmu pulang sendiri lg"ucapnya yg langsung memeluk istrinya itu.

Di waktu yg sama handpone devano berbunyi menandakan ada yg menelponnya.

"Dev handpone kmu bunyi,angkat dulu gih"ucap Alea

"Enggak ah males"jawabnya

"Angkat dulu takutnya penting"

"Yaudah"jawabnya yg langsung melepaskan pelukannya dan berjalan mengambil handpone nya yg di taruh di meja.

"Hallo"ucap devano setelah mengangkat telponnya

"......"

"Apa?iya iya gue kesana" ucap devano seraya mematikan telponnya.

"Al aku pergi ya"ucapnya

"Mau kmna?buru buru bgt"

"Ada urusan bentar"

"Urusan apaan?"tanya Alea penuh curiga.pasalnya devano selalu pergi tanpa tau waktu,entah sepenting apa urusannya itu.

"Eumm itu tadi ada kerjaan aku yg belum selesai,dan barusan mas haris telpon.udah ya aku pergi"ucapnya sambil berlalu.

"Ko gue ngerasa kalo ada hal yg dia sembunyikan ya"batin Alea.

_____

Keesokan hari nya

Kini Alea dan devano sedang sarapan pagi.Sejak tadi hanya ada keheningan,tidak ada pembicaraan di antara mereka.sampai akhirnya Alea memecahkan keheningan.

"Ehemm"deheman nya yg membuat sang suami mendongkak dan berkata "knpa?"

"Eumm.. Gpp.btw semalem pulang jam berapa?"

"Jam dua belas "jawabnya enteng.alea hanya mengangguk anggukan kepalanya.

"Dev"

"Ya"

"Knpa si akhir akhir ini kmu suka pulang malem bgt atau bahkan kadang gak pulang?"Tanya Alea sambil menatap ke arah suaminya

"Kmu tau aku kerja"jawabnya.

"Iya aku tau,tapi ko aneh gitu dulu dulu kmu gak gitu.walaupun kadang emng lembur sekali sekali tapi itu jga gak sampai nginep"

Devano menghentikan acara makannya lalu menatap istrinya yg kini jga sedang menatapnya.

"Al udah berapa kali kmu slalu bahas ini terus.udah aku bilang jgan bahas soal ini lg"ucapnya yg langsung beranjak dari duduknya.

_____

Sesampainya di sekolah Alea langsung memasuki kelasnya.di sana sudah ada marsha jga anna

"Al,lo knpa pagi pagi udah manyun aja"ujar marsha

"iya,knpa si lo?lg marahan ya sama devano"tanya anna.dgn cepat alea menggelengkan kepalanya.

"Terus knpa?"

"Gue cuma ngerasa kayak ada yg aneh gitu sama devano"

"Anehnya"tanya marsha

"Ya aneh aja gitu,akhir akhir ini dia tuh suka pulang malem bgt kadang jga sampai nginep gitu di kafe.padahal sebelumnya dia gak pernah kayak gitu"

"yaudahlah positive tingking aja"saran anna

"Gue si maunya gitu,tapi gak tau knpa hati gue itu selalu ingin berpikiran negatif terus"batin alea

happy reading💕

See you next part

#jumat 20 desember 2019

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang