bagian #18

112 4 0
                                    

Setelah bel pulang sekolah Alea langsung menuju parkiran karena biasanya devano sudah menunggu nya di sana.nmun saat Alea sampai di sana ia tak menemukan keberadaan suaminya itu.di waktu yg sama handphone nya berdering menandakan pesan masuk.

Devano
Al maap ya tadi aku langsung pergi soalnya ada urusan mendadak

Setelah membaca pesan dari devano. Alea langsung mencari taxi.untung saja taxi nya cepet ada,jadi ia tak perlu menunggu lama.sebelum pulang alea mampir dulu ke supermarket untuk membeli sesuatu. Ketika ia hendak memasuki taxi nya lg langkah nya terhenti kala pandangan tertuju pada seseorang di sebrang sana.

"Itu devano?dia sama siapa?"tanya pada diri sendiri.

Saat Alea mau menghampiri nya tiba-tiba handphone nya berbunyi,Alea pun langsung mengangkatnya.

"Hallo ma"ucap Alea

"......."

"Yaudah Alea pulang sekarang"

Setelah menutup telponnya Alea segera masuk kedalam taxi nya.karena mama mertuanya sudah menunggu di rumah.

______

Waktu sudah menunjukan jam 7 malam.kini Alea sedang menonton tv sambil menunggu devano pulang.mama mertuanya sudah pulang tadi sore.

Di waktu yg sama devano yg baru saja pulang langsung menghampiri istrinya.

"Kamu udah makan?"tanya Alea

"Belum"jawabnya

"Yaudah makan yu"

"Loh,emng kmu belum makan"tanya devano.Alea langsung menggelengkan kepalanya "kan nungguin kmu dulu"jawab Alea.

Keduanya pun langsung menuju meja makan,dan langsung menyantap makanannya.

"Oh iya tadi mama kesini"ucap Alea di sela sela mkannya

"Mau ngapain?"

"tadinya si mama mau nginep karena papa lg keluar kota,tapi ga jadi soalnya papa udah pulang tadi sore"

Devano hanya mengangguk ngangukan kepalanya.

"Eumm.. dev"

"Hem"

"Aku boleh nanya sesuatu gak"tanya Alea yg langsung di angguki devano

"Tadi abis pulang sekolah kmu kmna?"tanya Alea ragu.devano mengerut kan keningnya. "ke kafe"jawab devano

"Gak kemna dulu gitu"

"Enggak.knpa?"

"Tadi aku kayak liat kmu gitu di di jalan sama seseorang"ucap Alea.

"Mungkin kmu salah liat kali"ucap devano

"Gue gak salah liat ko,tadi itu kan emng beneran dia"batin Alea

"Iya kali ya"ucap Alea

___

Setelah selesai mencuci piring Alea langsung menuju kamarnya.terdengar suara air di dalam kamar mandi.mungkin devano sedang mandi,pikirnya.

Tak lama pun pintu kamar mandi terbuka menampakkan devano yg baru selesai mandi dgn rambutnya yg masih basah.

"Ih kebiasaan deh,udah di bilangin keringin rambutnya di kamar mandi biar gak basah "gerutu Alea

"Lupa"jawabnya

Di saat bersamaan handphone devano berbunyi menandakan ada yg menelponnya.

"Hallo"

" ....."

"Gue kesana sekarang"

Setelah menutup telponnya Devano langsung mengambil jaketnya.

"Al,aku pergi dulu ya"pamit devano

"Mau kmna?kmu kan jga baru pulang?"

"Ada urusan mendadak.aku harus pergi sekarang,jaga diri baik baik"ucapnya yg langsung mencium kening Alea.setelah itu ia langsung pergi.

"Urusan apa coba,malem malem gini"gerutu alea dalam hati



Happy reading💕

See you next part

#rabu 18 desember 2019

after there you areTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang