•10•

1.9K 167 36
                                    

WARNING :

This part contains kind of Nudity Content #failed

Thank You.
Keep VOTE & COMMENT 😘

-
-
-

Chanyeol tidak mengerti Joohyun mendapat kekuatan darimana saat wanita muda itu dengan mudah melucuti pakaiannya sendiri hingga dress longgar yang diperuntukkan bagi kondisi hamilnya kini tak lagi membungkus tubuh putihnya.

"Hentikan Joohyun! Hentikan!" Dekapan Chanyeol dan usaha pria itu terasa sia-sia ketika tangis Joohyun semakin pilu.

Jemari Chanyeol menciptakan tremor saat ia menjangkau tubuh Joohyun. Wanita itu berniat menanggalkan bra yang membungkus payudara sintalnya. Ekspresi yang tergambar tampak begitu hancur, pipi putih sudah basah oleh tangis.

Chanyeol benar-benar membeku saat tangisan Joohyun berubah frustasi, pria itu menjauhkan tubuhnya. Berbalik dan menggeleng menekan hasrat untuk tak menyentuh tubuh molek Joohyun-nya. Tubuh yang selama ini mengganggu pikirannya dan bahkan selalu muncul ketika ia menyetubuhi wanita lain.

"Chanyeol..." Joohyun diantara tangis tubuh itu nyaris limbung saat bangkit dan menggapai lengan kekar si pria Park. Hingga pria yang merupakan suami sahnya dapat merasakan tubuh polos, bagian perut yang membuncit bersentuhan dengan pinggulnya.

"Joohyun kau ..." Wajah Chanyeol memerah menangkap tubuh rapuh Joohyun, sang wanita sesegukan dalam dekapannya. Kemudian menjerit ketika Chanyeol mengangkat ala bridal dan mendaratkan tubuhnya pada ranjang di kamar itu.

"Chanyeol..ayo lakukan.. kau bisa melakukannya.. aku..kita bisa melakukannya."

Jari-jemari meraup wajah, naik mencengkeram surai kelam dan menggeram kasar. Chanyeol beralih menaiki ranjang, sepelan mungkin menahan bahu Joohyun mengisyaratkan wanita itu untuk menatap ke dalam matanya.

"Joohyun dengar, kau ingat terakhir kali aku melakukan itu padamu hm? Aku hanya tidak ingin kau terluka. Aku tidak ingin bayi ini terluka"

Tatapan Chanyeol turun beralih menatap perut besar Joohyun yang ditanggapi gelengan oleh si ibu hamil itu. Chanyeol berubah menjadi murung mengingat kondisi Joohyun akibat ulahnya.

"Kau tidak peduli dengan bayi ini. Tidak.. kau tidak menginginkannya" Chanyeol benar-benar frustasi ketika Joohyun mulai menangis kembali. Sementara ia disibukkan oleh kontrol diri yang lain.

He is horny right now

Bagian bawah tubuhnya sudah menegang, penisnya mengeras dihadapkan pada tubuh Joohyun yang polos tanpa sehelai benangpun.

Selain Chanyeol tidak pernah berhubungan intim dengan wanita hamil, sejak Yoona melarangnya karena Joohyun berakhir dengan kondisi buruk, Chanyeol tak pernah menyentuh wanita itu lagi. Dan sekarang memasuki kehamilan bulan ke-enam, Chanyeol mungkin sudah gila jika memaksakan nafsunya untuk menyetubuhi tubuh hamil Joohyun.

"Joohyun... mengertilah.. aku tidak mungkin melakukannya.."

"Kau bisa Chanyeol" Joohyun tersenyum pedih menyandarkan kepala pada dada bidang Chanyeol hingga kedua puting payudaranya bergesekan dengan tubuh pria itu.

𝑷𝑶𝑺𝑺𝑬𝑺𝑺𝑰𝑽𝑬 𝑴𝑨𝑵 ㅡ 𝐶ℎ𝑎𝑛𝑅𝑒𝑛𝑒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang