4.bertemu kembali..

3K 123 3
                                    

"hidup itu cuma sekali".

"ya iya atuh kalo hidupnya berkali-kali itu namanya mati suri kali"

Laysa POV
S

udah satu bulan laysa berada dipesantren al muzzamil ini. Tak terasa memang.... Itulah hidup.

Semilir angin yang begitu menusuk kalbu hingga membuat siapapun enggan untuk meninggalka pulau kapuk nya eh tempat tidurnya.seperti sekarang ini seorang gadis cantik yang masih asik bergelung dengan selimutnya tuk menyelami alam mimpi, siapa lagi kalau bukan laysa.

Sahabat barunya sampai kehabisan akal dan cara untuk membangunkan putri tidur ini. Ckck

"Laysa bangun woyy shalat subuh!! Apa mau kita shalatin!!" teriak yura tepat ditelinga laysa,

Tapi gadis itu,, sama sekali tidak bergeming pemirsa..

"sudahlah dari pada kita yang dimarahi ustadzah, ayolah kita duluan saja, lelah aku ngadepin laysa" kata dira lelah menghadapi laysa.

"ya udah hayuk atuh lah, palingan juga nanti laysa ditakzir"sambung jumini.

Merekapun tersenyum jahil.
Merekapun pergi meninggalkan laysa yg masih terlelap.
Lima menit kemudian laysa terbangun dan melihat ada dua sosok manusia yg menatapnya tajam bak elang yg ingin memangsanya,,

"hehee mba unah sama mba riska lagi keliling ya?? "tanya laysa cengengesan.

"ha ha he he ya iyalah pake nanya lagi kamu laysa, cepat shalat, dan jangan lupa pagi jam9 kamu kelapangan kamu tau kan pasti apa? "terang mba riska.
Laysa pun mengangguk dan beranjak ke kamar mandi dan segera ke mushola pondok.

09:01 WIB

Kini laysa sudah berada ditengah lapangan yg berada diantara santri putra dan putri sambil membaca istighfar dan alfatihah 1000X.
Tapi ini sudah menjadi kebiaSaan nya.

"astaghfirullahal'adzim astaghfirullahal'adzim..astaghfiru"laysa tiba2 berhenti disaat di depanya ada seorang yg ia seperti pernah bertemu, tapi dimana entahlah.

"kenapa anda telat jamaah shubuh"ucap laki2 itu dingin.

"malas"spontan laysa tanpa mau menatap orang tersebut.,sungguh ia tak mengenalnya.

"hidup itu cuma sekali".kata laki2 itu.

"ya iya atuh kalo hidupnya berkali-kali itu namanya mati suri kali"ceplos laysa asal karena ia jengah dengan makhluk yg ada didepanya ini.

"kamu siapa sih pake acara nanya nanya segala,ustadz juga bukan kali"sarkas laysa dan pria itupun pergi dengan datarnya dikala laysa mengomel.

See you... Next yah

B & BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang